contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool VS Tottenham Hotspur 4 Februari 2018 

prediksi laga Liverpool vs Tottenham Hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool VS Tottenham Hotspur – Premier LEague akhir pekan ini di matchday 26 kembali akan ada laga panas mempertemukan Liverpool dengan Tottenham Hotspur di Anfield Stadium pada hari Minggu (4/2) malam nanti.

Liverpool Dan Spurs sama-sama kandidat juara EPL sejak di awal musim ini. Namun karena performa yang tidak konsisten kedua tim semakin tertinggal jauh dari Manchester City yang memimpin di puncak klasemen. Liverpool saat ini berada di posisi ketiga sedangkan Tottenham menempati posisi ke-5.

Duel antara kedua tim akhir pekan ini bisa dipastikan akan berjalan sengit. Kedua tim di papan klasemen juga hanya terpaut dua poin saja sehingga Tottenham berpeluang bisa kembali lagi ke posisi empat besar jika bisa mengalahkan Liverpool.

Liverpool jelas tidak akan memberikan kemenangan untuk Tottenham dengan begitu saja. Pasukan Jurgen Klopp juga sedang berambisi untuk bisa membalaskan kekalahan memalukan dari Tottenham Hotspur pada pertemuan pertama di musim ini karena kekalahan telak 1-4.

Performa dari kedua tim menjelang laga akhir pekan ini terbilang cukup bagus. Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan mereka setelah tengah pekan ini mengalahkan Huddersfield dengan skor 3-0. Sedangkan Tottenham Hotspur mampu meraih kemenangan dalam laga panas EPL tengah pekan ini dengan mengalahkan Manchester United 2-0.

Walaupun performa Tottenham Hotspur terbilang lebih konsisten dibandingkan Liveprool namun tuan rumah memiliki catatan bagus ketika menjamu Spurs. Dari enam duel terakhir kedua tim Liverpool hanya menelan satu kali kekalahan. Selain itu enam laga terakhir menjamu Spurs di Anfield, The Reds juga belum pernah kalah.

Peluang Tottenham untuk mencatatkan tiga poin penuh dari laga ini terbilang cukup kecil karena buruknya laga tandang Spurs belakangan ini. Pasukan Mauricio Pochettino tercatat baru meraih dua kali kemenangan dari 9 laga tandang terakhir mereka di ajang Premier LEague.

Menjamu Spurs, Liverpool terbilang cukup bagus kondisi dimana hanya Nathaniel Clyne yang masih absen karena cedera. Kondisi dari Adam Lallana dan Ragnar Klavan masih meragukan untuk bisa tampil karena belum terlalu pulih.

Jurgen Klopp sendiri kemungkinan akan tetap memainkan skema 4-3-3 di mana trisula Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan menjadi juru gedor utama mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Virgil van Dijk akan kembali menjadi starter bersama Joel Matip sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper muda Loris Karius.

Dari kubu Spurs, Mauricio Pochettino bertandang ke Merseyside tanpa beberapa pemain pilarnya. Harry Winks dipastikan absen, kondisi dari Toby Alderweireld dan Serge Aurier masih belum bisa dipastikan.

Pochettino sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Harry Kane sebagai ujung tombak mereka, sementara trio Christian Eriksen, Dele Alli dan Son Heung-Min akan membantu serangan dari sektor gelandang serang. Pochettino kemungkinan akan kembali memasangkan Moussa Dembele dan Eric Dier untuk mengatur aliran bola The Lillywhites, sementara gawang mereka dik awal oleh kiper veteran Hugo Lloris.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
22/10/17  Tottenham  4 – 1  Liverpool (EPL)
12/02/17  Liverpool  2 – 0  Tottenham (EPL)
26/10/16  Liverpool  2 – 1  Tottenham (EFL)
27/08/16  Tottenham  1 – 1  Liverpool (EPL)
02/04/16  Liverpool  1 – 1  Tottenham (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-K-K-M)
06/01/18  Liverpool  2 – 1  Everton (FAC)
14/01/18  Liverpool  4 – 3  Manchester City (EPL)
23/01/18  Swansea City  1 – 0  Liverpool (EPL)
28/01/18  Liverpool  2 – 3  West Brom (FAC)
31/01/18  Huddersfield  0 – 3  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (M-M-S-S-M)
07/01/18  Tottenham  3 – 0  Wimbledon (FAC)
14/01/18  Tottenham  4 – 0  Everton (EPL)
21/01/18  Southampton  1 – 1  Tottenham (EPL)
28/01/18  Newport County  1 – 1  Tottenham (FAC)
01/02/18  Tottenham  2 – 0  Manchester United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Liverpool (4-3-3): Karius; Robertson, Van Dijk, Matip, Gomez; Can, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Sanchez, Trippier; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane

Prediksi Laga Liverpool VS Tottenham Hotspur : Laga matchday ke-26 akhir pekan ini bisa dipastikan akan berjalan sengit karena kedua tim sedang berjuang untuk bisa merebut posisi di empat besar klasemen.

Jika melihat performa kedua tim belakangan ini maka Tottenham Hotspur lebih diunggulkan. Namun karena catatan buruk mereka ketika berlaga di Anfield bisa saja membuat Spurs gagal meraih hasil maksimal melawan Liverpool.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir lewat skor akhir Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur.

Leave a Response