contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs Watford 8 Mei 2016 

Prediksi-laga-Liverpool-vs-Watford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs Watford – Akhir pekan ini laga lanjutan Premier League Liveprool akan menjamu Watford di Anfield pada 8 Mei 2016 dengan mengemban misi untuk lolos ke Liga Europa musim depan nanti.

Liverpool yang juga sudah memastikan diri lolos ke final Liga Europa di musim ini setelah unggul dari Villarreal dengan aggregat skor 3-1 dan di klasemen Premier League mereka berada di peringkat ke delapan masih terpaut empat poin dari West Ham yang berada di posisi enam atau merupakan zona terakhir untuk bisa berlaga di Liga Europa musim depan nanti.

Namun jika Liverpool mampu menyapu bersih semua tiga laga sisa di akhir musim ini dengan kemenangan mereka masih berpeluang untuk bisa lolos ke Liga Europa musim depan. Peluang dari Liverpool juga besar jika ada dari salah satu tim empat besar sampai peringkat ketujuh meraih hasil buruk seperti Manchester City, Manchester United, West Ham, dan Southampton.

Juergen Klopp sendiri sempat kecewa setelah Liverpool secara mengejutkan dikalahkan oleh Swansea City dengan skor 1-3 di akhir pekan lalu.

Hasil tersebut juga merusak rekor belum terkalahkan Liverpool dalam lima laga terakhir setelah sempat bermain imbang 2-2 dari Newcastle.

Sementara itu Watford sendiri baru berhasil meraih hasil positif dengan unggul 3-2 dari Aston Villa akhir pekan lalu di Vicarage Road.

Pemain Villa, Ciaran Clark dan bintang Watford, Almen Abdi, mencetak gol di menit ke-28 dan di penghujung babak pertama untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 di paruh pertama.

Striker Jordan Ayew lantas mencetak golnya di tiga menit pertama babak kedua, untuk membuat tim tamu unggul. Namun Troy Deeney sanggup membuat brace di akhir-akhir laga, untuk memastikan raihan kemenangan dan tiga angka penuh bagi The Hornets, yang juga menjadi sukses kedua mereka dalam lima laga terakhir.

Menjelang laga ini Liverpool masih kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Connor Randall, Divock Origi, Jordan Henderson, Jordan Rossiter, Danny Ings, dan Joe Gomez. Sementara itu Bradley Smith dan Mamadou Sakho dipastikan absen karena menjalani skorsing.

Watford sendiri hanya tidak bisa memainkan Etienne Capoue yang masih mengelami cedera di bagian lutut.

Perkiraan Susunan Pemain :

Liverpool: Ward, Clyne, Skrtel, Lovren, Smith, Ojo, Chirivella, Stewart, Ibe, Coutinho, Sturridge.

Watford: Gomes, Paredes, Cathcart, Britos, Anya, Abdi, Suarez, Watson, Jurado, Deeney, Ighalo.

Statistik Kedua Tim :

Head to Head

20/12/15 Watford 3 – 0 Liverpool
13/01/07 Watford 0 – 3 Liverpool
23/12/06 Liverpool 2 – 0 Watford
25/01/05 Watford 0 – 1 Liverpool
11/01/05 Liverpool 1 – 0 Watford

Lima pertandingan terakhir kedua tim

Liverpool:

21/04/16 Liverpool 4 – 0 Everton
23/04/16 Liverpool 2 – 2 Newcastle United
29/04/16 Villarreal 1 – 0 Liverpool
01/05/16 Swansea City 3 – 1 Liverpool
06/05/16 Liverpool 3 – 0 Villarreal

Watford:

09/04/16 Watford 1 – 1 Everton
16/04/16 West Brom 0 – 1 Watford
21/04/16 West Ham 3 – 1 Watford
24/04/16 Crystal Palace 2 – 1 Watford
30/04/16 Watford 3 – 2 Aston Villa

Liverpool harus bisa meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di musim jika ingin bisa mengejar perolehan poin dari West Ham dan merebut tiket lolos ke Liga Europa musim depan.

Sementara itu Watford sendiri terbilang sudah relatif aman setelah berhasil meraih 44 poin dan berada di posisi 12 klasemen sementara Premier League. Pasukan Quique Sanchez Flores sedikit bernafas lega karena berhasil meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir mereka.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Liverpool 1-0 Watford.

Leave a Response