contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Liverpool Vs West Ham United 11 Desember 2016 

prediksi laga Liverpool vs West Ham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Liverpool Vs West Ham United – Laga pekan ke-15 Premeir League akhir pekan ini menjadi peluang Liverpool untuk bangkit dengan menjamu tim dari London, West Ham united pada hari Minggu (11/12) di Anfield.

Liverpool yang menjadi unggulan terfavorit menjadi juara EPL musim ini harus terhenti performa bagus mereka di akhir pekan lalu. Secara mengejutkan Liverpool kalah dari Bournemouth dengan skor akhir 3-4. The Reds harus bisa bangkit akhir pekan ini ketika laga melawan West Ham United.

West Ham sendiri juga gagal meraih hasil bagus, di akhir pekan lalu mereka menelan kekalahan telak 5-1 dari Arsenal. Kekelahan tersebut semakin memperpanjang hasil buruk mereka dimana posisi West Ham saat ini diperingkat ke-17 klasemen sementara. Untuk bisa menghindar dari zona degradasi yang hanya berjarak satu poin saja, pasukan The Hammers wajib meraih hasik penuh dalam laga tandang ke Merseyside nanti.

West Ham sendiri memiliki rekor yang bagus ketika berhadapan dengan Liverpool dimana dari enam pertemuan terakhir, West Ham hanya menelan satu kali kekalahan dengan meraih empat kemenangan dan sisa satu laga imbang. Sayangnya rekor tandang mereka ke ANfield tidak terlalu bagus karena hanya berhasil meraih satu kemenangan dari enam laga tandang.

Menjamu West Ham nanti, Juergen Klopp dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera. Sadio Mane, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Adam Bogdan, Danny Ings, Joe Gomez dan Seyi Ojo masih absen dan dalam perawatan karena cedera.

Dengan banyaknya cedera tersebut, Klopp tidak punya banyak opsi untuk melakukan rotasi di tim utamanya., Dengan skema 4-3-3, Divock Origi akan memimpin lini serang The Reds bersama Roberto Firmino dan Adam Lallana. Pada laga ini Klopp mendapatkan suntikan moral dengan pulihnya Joel Matip dari cedera, di mana bek asal Kamerun ini diprediksi akan kembali menjadi starter bersama Dejan Lovren di lini pertahanan The Reds.

Kondisi West Ham juga tidak jauh berbeda dari Liverpool. Beberapa pemain pilarnya seperti James Collins, Cheikhou Kouyate, Diafra Sakho, Reece Oxford, Gokhan Tore dan Sam Byram masih cedera. Selain itu juga Aaron Creswell dan Michail ANtonio juga masih diragukan untuk tampil karena belum dalam kondisi fit sepenuhnya.

Pada pertandingan ini Bilic kemungkinan besar akan kembali memainkan skema 3-4-2-1 dengan Ashley Fletcher yang menjadi ujung tombaknya. Fletcher akan dibantu oleh dua gelandang serang yaitu Dimitri Payet dan Manuel Lanzini. Darren Randolph diprediksi akan kembali mengawal gawang The Hammers, di mana ia akan dikawal oleh Angelo Ogbonna, Winston Reid, dan Alvaro Arbeloa di lini pertahanan mereka.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
10/02/16 West Ham United E 2 – 1 Liverpool (FA Cup)
31/01/16 Liverpool 0 – 0 West Ham United (FA Cup)
02/01/16 West Ham United 2 – 0 Liverpool (EPL)
29/08/15 Liverpool 0 – 3 West Ham United (EPL)
31/01/15 Liverpool 2 – 0 West Ham United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-S-M-M-K)
06/11/16 Liverpool 6 – 1 Watford (EPL)
19/11/16 Southampton 0 – 0 Liverpool (EPL)
26/11/16 Liverpool 2 – 0 Sunderland (EPL)
30/11/16 Liverpool 2 – 0 Leeds United (EFL)
04/12/16 Bournemouth 4 – 3 Liverpool FC (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (S-K-S-K-K)
05/11/16 West Ham United 1 – 1 Stoke City (EPL)
20/11/16 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham United (EPL)
27/11/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United (EPL)
01/12/16 Manchester United 4 – 1 West Ham United (EPL)
04/12/16 West Ham United 1 – 5 Arsenal (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Liverpool (4-3-3): Karius; Milner, Lovren, Matip, Clyne; Can, Henderson, Wijnaldum; Firmino, Origi, Lallana

West Ham United (3-4-2-1): Randolph; Arbeloa, Reid, Collins; Masukau, Obiang, Noble, Fernandes; Payet, Lanzini; Fletcher

Prediksi Laga Liverpool Vs West Ham United : Kedua tim dipastikan tampil ngotot setelah gagal meraih hasil positif dalam laga akhir pekan lalu.

Kondisi skuat pemain kedua tim juga terbilang hampir sama dimana sama-sama mengalami badai cedera pemain. Namun kubu Liverpool lebih diunggulkan karena bermain di depan pendukungnya sendiri, walaupun memang West Ham memiliki sejarah bagus ketika berhadapan dengan Liverpool.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tuan rumah dan skor akhir laga Liverpool 2-1 West Ham.

Related posts:

Leave a Response