contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Ludogorets vs Paris Saint-Germain 29 September 2016 

prediksi laga ludogorets vs paris saint-germain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Ludogorets vs Paris Saint-Germain – Laga pembuktian bagi Unai Emery sebagai manajer baru dari Paris Saint-Germain untuk bisa memberikan kesuksesan di ajang Eropa dalam laga matchday 2 bertandang ke markas dari Ludogorets.

PSG merupakan salah satu tim yang difavoritkan di ajang Liga Champions. Walaupun PSG mampu mendominasi di laga domestik dalam beberapa musim terakhir ini dengan meraih trofi juara Ligue 1 selama empat musim beruntun namun di ajang Eropa prestasi terbaik mereka hanya sampai di babak perempatfinal.

Di musim lalu PSG disingkirkan oleh Manchester City ketika di babak delapan besar yang berujung dengan penghentian Laurent Blance sebagai manajer dari PSG di musim ini.

PSG kemudian mendatangkan Emery sebagai penganti dari Blanc dengan pertimbangan kalau Emery merupakan sosok pelatih yang sudah banyak meraih kesuksesan di ajang Eropa setelah membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa selama tiga musim berturut-turut.

Di laga matchday 1 PSG hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Arsenal, laga matchday 2 PSG menargetkan tiga poin dalam laga tandang ke markas dari Ludogorets.

“Kami dalam perjalanan menjadi salah satu klub besar Eropa,” ujar Emery.

“Target sudah jelas dan ini berkembang dalam satu arah. Anda perlu waktu dan PSG telah berinvestasi dalam beberapa musim terakhir. Liga Champions adalah ambisi besar kami. Musim lalu, PSG meraih perempat-final namun kami ingin lebih dari itu.”

PSG di laga tandang ini tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya seperti Hatem Ben Arfa dan Jese akibat cedera yang didapatkan beberapa waktu lalu.

Sementara itu di pihak tuan rumah, Ludogorets berada dalam form terbaik mereka dengan mencatatkan sembilan laga belum terkalahkan di semua ajang kompetisi dengan enam kemenangan dan sisanya laga imbang bahkan di laga matchday 1 berhasil menahan imbang FC Basel 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Ludogorets: Stoyanov,Minev, Moti,Palomino,Pimienta,Dyakov,Anicet,Misidjan,,Marcelinho, Wanderson,Cafu

Paris Saint-Germain : Areola,Meunier, Marquinhos, Silva, Maxwell,Verratti, Krychowiak, Rabiot, Maria, Cavani, Moura

Statistik Laga Kedua Tim :

Head To Head :

Kedua tim belum pernah saing berhadapan

Lima Laga Terakhir Ludogorets:

14/09/16 FC Basel 1-1 Ludogorets
24/08/16 Viktoria Plzen 2-2 Ludogorets
18/08/16 Ludogorets 2-0 Viktoria Plzen
03/08/16 Beogard 2-4 Ludogorets
27/07/16 Ludogorets 2-2 Beogard

Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain :

24/09/16 Touluse 2-0 PSG
21/09/16 PSG 3-0 Dijon FCO
17/09/16 caen 0-6 PSG
14/09/16 PSG 1-1 Arsenal
10/09/16 PSG 1-1 Saint-Etienne

Prediksi Laga Ludogorets vs Paris Saint-Germain : PSG dipastikan akan mengerahkan kekuatan terbaik mereka di laga tandangn untuk meraih kemenangan pertama di ajang Liga CHampions 2016/2017 ini. Secara materi pemain Ludogorets bukanlah imbangnya dari tim raksasa dari PRancis itu.

Prediksi dari Agenbola PSG tidak akan menemui kesulitan untuk mengamankan tiga poin penuh pertama mereka di UCL musim ini dan skor akhir laga adalah Ludogorets 1-2 Paris Saint-Germain.

Related posts:

Leave a Response