contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Lyon Vs Juventus 19 Oktober 2016 

prediksi laga lyon vs juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Lyon Vs Juventus – Laga berat menanti Juventus dalam laga tandang ke markas Lyon di  Stade de Lyon, Rabu (19/10) dini hari. Kemenangan dari duel ini sangat penting bagi kedua tim untuk bisa memperbesar peluang lolos dari babak fase Grup Liga CHampions musim ini.

Juventus sendiri saat ini masih memimpin klasemen sementara dari Grup H liga Champions dengan raihan empat poin dari dua laga perdana. Di posisi kedua ada Sevilla yang juga meraih poin yang sama dengan Juventus. Untuk tim tuan rumah sendiri, Lyon berada di peringkat ketiga dengan raihan tiga poin.

Laga Lyon menjamu Juventus tengah pekan ini dipastikan akan berlangsung dengan sengit. Tim tuan rumah sendiri berambisi bisa meraih tiga poin demi peluang bisa lolos ke babak knock out, namun Juventus sendiri juga ingin bisa memastikan diri lebih mantap lagi di puncaki klasemen dari Grup H.

Sejauh ini tim tamu Juventus sedang dalam momentum yang positif dalam beberapa laga terakhirnya. Walaupun Juventus sempat dikritik di awal musim karena performa yang tidak stabil namun secara perlahan kini pasukan Massimiliano Allegri mampu memperlihatkan performa terbaik mereka seperti beberapa musim terakhir di Serie A.

Walaupun Giorgio Chiellini bisa dipastikan akan absen di laga ini karena masih mengalami cedera. Namun Juventus masih memiliki pemain-pemain lapis kedua yang cukup sepadan menggantikan posisi dari Chiellini. Ada Leonardo Bonucci dan juga ANdrea Barzagli namun Juventus juga masih ada Mehdi Benatia yang siap dimainkan untuk mengisi posisi Chiellini.

Allgeri kemungkinan besar akan melakukan sejumlah perubahan komposisi pemain demi menjaga fisik pemain karena padatnya jadawl Juventus. Dani Alves, Alex Sandro, Miralem Pjanic dan Sami Khedira kemungkinan besar akan bermain sejak dari menit awal. Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain juga kemungkinan besar akan dimainkan sejak menit awal karena sudah diistirahatkan akhir pekan lalu ketika melawan Udinese dengan hanya masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Dari kubu Lyon sendiri, pasukan Bruno Genesio mendapatkan modal kurang bagus menjelang laga menjamu Juventus nanti, selain itu juga catatan buruk Lyon ketika terakhir kali berhadapan dengan Juventus. Akhir pekan lalu Lyon juga baru menelan kekalahan dari Nice dalam laga lanjutan Ligue 1.

Kekalahan tersebut membuat Nabil Fekir dkk hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tiga pertandingan lain berakhir dengan kekalahan, yakni saat melawan Lorient, Sevilla dan terbaru Nice.

Menjelang laga ini Lyon juga mendapatkan kabar bagus setelah striker andalan mereka, Alexandre Lacazette sudah bisa kembali bermain dimana laga akhir pekan lalu masuk sebagai pemain pengganti setelah sempat absen bermain sejak dari 10 September lalu karena mengalami cedera paha.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Lyon: Lopes, Yanga-Mbiwa, Mammana, Morel, Gaspar, Gonalons, Ferri, Darder, Dybus, Fekir, Lacazette.

Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Benatia, Alex Sandro, Dani Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic, Dybala, Higuain.

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir dari Lyon :
15/10/2016 Nice 2 – 0 Lyon
03/10/2016 Lyon 2 – 0 Saint Etienne
28/09/2016 Sevilla 1 – 0 Lyon
24/09/2016 Lorient 1 – 0 Lyon
22/09/2016 Lyon 5 – 1 Montpellier

Lima Pertandingan Terakhir dari Juventus :
16/10/2016 Juventus 2 – 1 Udinese
02/10/2016 Empoli 0 – 3 Juventus
28/09/2016 Zagreb 0 – 4 Juventus
24/09/2016 Palermo 0 – 1 Juventus
22/09/2016 Juventus 4 – 0 Cagliari

Head to Head Lyon Vs Juventus :
11/04/2014 Juventus 2 – 1 Lyon
04/04/2014 Lyon 0 – 1 Juventus

Prediksi Laga Lyon Vs Juventus : Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim ini Juventus berhasil unggul dari Lyon ketika di babak perempat final Liga Europa musim 2013/2014 lalu. Lyon di musim ini juga dipastikan masih kesulitan untuk bisa mengalahkan sang juara bertahan dari Serie A dalam lima musim terakhir ini. Kekuatan Juventus juga jauh diatas dari Lyon. Agenbola memperdiksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu walaupun dengan skor tipis dan skor akhirnya Lyon 1-2 Juventus.

Leave a Response