contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Arsenal 18 Desember 2016 

prediksi laga manchester city vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Arsenal – Duel panas akhir pekan ini Di Etihad Stadium, Manchester City akan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-17 hari Minggu (18/12) malam. Hasil dari laga ini bisa merubah posisi dari empat besar klasemen.

Manchester City wajib meraih kemenangan dan tidak boleh melakukan kesalahan lagi ketika laga melawan rival perburuan gelar juara di musim ini seperti ketika menelan kekalahan dari Chelsea. Jika City kembali melakukan kesalahan mereka akan semakin sulit mengejar Chelsea di puncak klasemen yang kini sudah terpaut tujuh poin.

Menjamu Arsenal, Guardiola mengalami pilihan yang kurang ideal. Gelandang andalan City, Ilkay Gundogan baru mengalami cedera ketika laga kontra Watford tengah pekan ini. Cederanya Gundogan menyusul Vincent Kompany dan Fabian Delph yang sudah terlebih dahulu masuk ruang perawatan.

Selain itu masalah City diperparah dengan dua pemain andalannya, Fernandinho dan Sergio Aguero masih absen karena kartu merah. Bermain tanpa Ageuro, Guardiola kembali akan mengandalkan Kelechi Iheanacho di lini depan mereka. Sementara posisi dari Fernandinho akan digantikan oleh Yaya Toure yang akan berduet dengan Fernando.

Arsenal juga dalam kondisi yang tidak jauh berbeda dari City. Mental para pemain Arsenal cukup terpukul setelah kalah dari Everton di tengah pekan ini. Kekalahan tersebut sekaligus juga menghentikan rententan laju Arsenal belum terkalahkan di Premier League sekaligus juga menggagalkan ambisi mereka mendekati Chelsea.

Selain itu Arsene Wenger juga dipasti kehilangan pemain lini belakang andalannya, Shkodran Mustafi yang mengalami cedera. Absennya bek timnas Jerman itu terbukti sangat berpengaruh dengan lini belakang Arsenal terlihat dari laga ketika melawan Everton tengah pekan ini.

Melawan Manchester City, Wenger kemungkinan besar akan memainkan formasi pemain belakang yang sama seperti ketika melawan Everton. Lini depan Arsenal juga tetap akan kembali dipercayakan kepada Alexis Sanchez sebagai striker tunggal dengan dibantu oleh Mesut Ozil, Theo Walcott dan juga Alex Iwobi.

STATISTIK LAGA KEDUA TIM :
Head to Head Manchester City Vs Arsenal:
08/08/16 Arsenal 3–2 Manchester City
08/05/16 Manchester City 2–2 Arsenal
22/12/15 Arsenal 2–1 Manchester City
18/01/15 Manchester City 0–2 Arsenal
13/09/14 Arsenal 2–2 Manchester City

Lima laga terakhir Manchester City:
15/12/16 Manchester City 2-0 Watford
11/12/16 Leicester City 4–2 Manchester City
07/12/16 Manchester City 1–1 Celtic
03/12/16 Manchester City 1–3 Chelsea
26/11/16 Burnley 1–2 Manchester City

Lima laga terakhir Arsenal:
14/12/16 Everton 2-1 Arsenal
10/12/16 Arsenal 3–1 Stoke City
07/12/16 Basel 1–4 Arsenal
04/12/16 West Ham 1–5 Arsenal
01/12/16 Arsenal 0–2 Southampton

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

Manchester City: Bravo, Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov, Toure, Fernando, Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva, Kelechi.

Arsenal: Petr Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Xhaka, Coquelin, Walcott, Ozil, Iwobi, Sanchez.

Prediksi Laga Manchester City Vs Arsenal : Lima pertemuan terakhir kedua tim selalu berjalan dengan sengit. Musim lalu Arsenal tidak terkalahkan dari Manchester City. Namun musim ini City sudah ditangani oleh Pep Guardiola yang sangat berbeda, ditambah lagi City bermain di kandang sendiri.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berjalan ketat dan Manchester City diunggulkan akan menjadi pemenangnya walaupun dengan skor tipis Manchester City 1-0 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response