contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Arsenal 5 November 2017 

prediksi laga manchester city vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Arsenal – Laga berat menanti Manchester City di akhir pekan ini dengan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League pekan yang ke-11 pada hari Minggu (5/11) malam nanti.

Sampai dengan laga pekan ke-10 akhir pekan lalu Manchester City masih tercatat sebagai salah satu tim paling konsisten dan calon kuat juara EPL musim ini. Dari 10 laga terakhir City mencatatkan 9 kemenangan dan 1 kali imbang. City masih memimpin di puncak klasemen dengan keunggulan 5 poin dari Manchester United yang menempati posisi kedua klasemen.

Laga akhir pekan ini City akan berhadapan dengan pasukan London Utara. City mampu tampil konsisten di awal musim ini namun Arsenal justru tampil tidak stabil. Beruntungnya secara perlahan pasukan Arsene Wenger sudah menemukan kembali form terbaik mereka dengan selalu mencatatkan hasil positif dalam laga satu bulan terakhir ini. Untuk sementara Arsenal berada di posisi ke-5 klasemen Sementara Premier League 2017/2018.

Manchester City juga memiliki rekor laga kandang yang sangat bagus dengan statistikn 4 kali menang dan 1 kali imbang. Yang lebih berbahaya lagi yaitu torehan City ketika bermain di kandang selalu mampu mencetak setidaknya 3 gol di setiap laga. Bahkan ketika menjamu tim sekelas Liverpool, City mampu menang telak 5-0 di etihad Stadium. Bisa dipastikan laga akhir pekan ini laga berat untuk Arsenal.

Namun City pantang menganggap remeh Arsenal karena performa yang masih belum stabil mengingat rekor pertemuan kedua tim dari 5 laga terakhir selalu dimenangkan oleh Arsenal 4 kali. Selain itu dari enam laga tandang terakhir Arsenal ke Etihad Stadium baru mencatatkan dua kali kekalahan saja. Jelas statistik tersebut menjadi ancaman serius untuk Manchester City.

Menjamu Arsenal, Pep Guardiola dipastikan bisa memainkan skuat terbaiknya dimana hanya Benjamin Mendy dan Vincent Kompany yang masih absen karena cedera.

Guardiola sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-1-4-1 andalannya dengan Sergio Aguero sebagai ujung tombak mereka. Ia akan dibantu oleh duet Raheem Sterling dan Leroy Sane yang akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini tengah trio Fernandinho, David Silva dan Kevin De Bruyne akan ditugaskan untuk mengatur tempo permainan The Citizens, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Ederson Moraes.

Dari kubu Arsenal, Manajer Arsene Wenger bertandang ke kota Manchester dengan masalah cedera pemain yang cukup serius. Danny Welbeck, Calum Chambers, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, Santi Cazorla dan David Ospina dipastikan absen karena masih mengalami cedera.

Wenger sendiri kemungkinan akan menurunkan tim yang berbeda dari tim yang ia mainkan kontra Red Star Belgrade baru-baru ini. Dengan skema 3-4-2-1 Alexis Sanchez dan Mesut Ozil akan bertugas menopang pergerakan Alexandre Lacazette selaku ujung tombak mereka. Di lini tengah duet Granit Xhaka dan Aaron Ramsey akan bertugas mengatur aliran bola mereka, sementara gawang mereka akan dikawal kiper veteran Petr Cech.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
23/04/17  Arsenal  E 2 – 1  Manchester City (FA Cup)
02/04/17  Arsenal  2 – 2  Manchester City (EPL)
18/12/16  Manchester City  2 – 1  Arsenal (EPL)
08/08/16  Arsenal  3 – 2  Manchester City (Uji Coba)
08/05/16  Manchester City  2 – 2  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-M)
18/10/17  Manchester City  2 – 1  Napoli (UCL)
21/10/17  Manchester City  3 – 0  Burnley (EPL)
25/10/17  Manchester City  P 0 – 0  Wolverhampton (CC)
28/10/17  West Brom  2 – 3  Manchester City (EPL)
02/11/17  Napoli  2 – 4  Manchester City (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-M-M-S)
20/10/17  Red Star Belgrade  0 – 1  Arsenal (UEL)
22/10/17  Everton  2 – 5  Arsenal (EPL)
25/10/17  Arsenal  E 2 – 1  Norwich City (CC)
28/10/17  Arsenal  2 – 1  Swansea City (EPL)
03/11/17  Arsenal  0 – 0  Red Star Belgrade (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Delph, Otamendi, Stones, Walker; Fernandinho; Sane, De Bruyne, D.Silva, Sterling; Aguero

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Holding, Mertesacker, Koscielny; Monreal, Xhaka, Ramsey, Bellerin; Sanchez, Ozil; Lacazette

Prediksi Laga Manchester City Vs Arsenal : Laga Matchday ke-11 Premier League musim ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Duel dua tim yang sama-sama tampil impersif dalam beberapa pekan terakhir ini membuat laga ini akan berjalan dengan intensitas tinggi.

Namun Manchester City boleh lebih diunggulkan karena bermain di kandang juga rekor belum terkalahkan sampai pekan ke-10 lalu. Beruntungnya Arsenal memiliki modal bagus dengan catatan bagus ketika berlaga di Etihad Stadium.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir lewat skor akhir Manchester City 2-1 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response