contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs AS Monaco 22 Februari 2017 

prediksi laga manchester city vs as monaco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs AS Monaco – Tengah pekan ini Manchester City akan menjamu salah satu tim wakil Prancis, As Monaco dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini di Etihad Stadium pada hari Rabu (22/2) dini hari nanti.

Manchester City selama beberapa musim terakhir ini selalu meraih hasil kurang bagus ketika memasuki babak fase Knockout Liga Champions, bahkan langkah mereka selalu terhenti sampai di babak 16 besar saja. Musim lalu merupakan pencapaian terbaik City ketika berhasil menembus sampai babak semifinal Liga Champions. Ambisi City harus bisa kembali meraih pencapaian seperti musim lalu.

Perubahan di kubu Manchester City belakangan ini mulai terlihat dimana Pep Guardiola melakukan perubahan skuat pemain utamanya. Guardiola kini lebih memili memainkan para pemain muda berbakat seperti Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Leroy Sane pada starting lineup. Kehadiran para pemain muda ini berhasil menyingkirkan pemain-pemain senior seperti Sergio Aguero, Jesus Navas dan Nolito dari skuat inti. Laga melawan AS Monaco tengah pekan ini bisa menjadi pembuktian dari kualitas para pemain muda yang diberikan kepercayaan oleh Guardiola.

Langkah Manchester City untuk bisa melaju ke babak 8 besar terbilang cukup berat mengingat dini hari nanti lawan mereka AS Monaco merupakan juara dari Grup F jauh mengungguli tim-tim sekelas Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur. Ditambah lagi lini depan AS Monaco terbilang paling berbahaya di Eropa musim ini dengan sudah mencetak 76 gol di ajang Ligue 1 dan merupakan torehan gol terbanyak dari semua liga-liga top di Eropa musim ini. Manchester City tidak boleh melakukan kesalahan jika tidak ingin dipermalukan oleh AS Monaco.

Menjamu AS Monaco, Guardiola dipusingkan dengan sederet nama pemain yang cedera seperti Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan.

Kondisi tersebut membuat Pep Guardiola tidak punya banyak opsi untuk merotasi timnya. Dengan skema 4-2-3-1, ia kemungkinan akan menduetkan Nicolas Otamendi dan John Stones di jantung pertahanannya, di mana posisi kiper kemungkinan akan kembali diisi oleh Willy Caballero. Cederanya Gabriel Jesus membuat Sergio Aguero masih menjadi andalan Pep di lini serang The Citizens, di mana ia akan dibantu oleh Leroy Sane dan Raheem Sterling di sektor sayap.

Dari kubu tim tamu, Leonardo Jardim bertandang ke Manchester juga dengan kekuatan tidak penuh Tiemoue Bakayoko, Gabriel Boschilia, Pierre-Daniel NGuinda dan Guido Carrilo dipastikan tidak bisa dibawah karena masih cedera. Jemerson juga akan absen karena suspensi dari kartu.

Demi meraih kemenangan tandang, Jardim diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, Jardim akan kembali menduetkan Radamel Falcao dan striker muda Kylian Mbappe di lini serangnya, di mana pergerakan keduanya akan dibantu oleh Thomas Lemar dan Bernardo Silva di sektor sayap. Absennya Tiemoue Bakayoko kemungkinan akan ditambal oleh kehadiran Fabinho, sedangkan posisi Jemerson di lini pertahanan Monaco kemungkinan besar akan digantikan oleh Andrea Raggi.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
Ini Pertemuan pertama kedua tim

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-S)
28/01/17  Crystal Palace  0 – 3  Manchester City (FA Cup)
02/02/17  West Ham United  0 – 4  Manchester City (EPL)
05/02/17  Manchester City  2 – 1  Swansea City (EPL)
14/02/17  Bournemouth  0 – 2  Manchester City (EPL)
18/02/17  Huddersfield Town  0 – 0  Manchester City (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir AS Monaco (M-M-M-M-S)
02/02/17 Chambly  4 – 5 E  AS Monaco (CDF)
04/02/17  AS Monaco  3 – 0  OGC Nice (FL1)
08/02/17  Montpellier HSC  1 – 2  AS Monaco (FL1)
12/02/17  AS Monaco  5 – 0  FC Metz (FL1)
18/02/17  SC Bastia  1 – 1  AS Monaco (FL1)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Zabaleta, Otamendi, Stones, Sagna; Fernandinho, Silva; Sane, De Bruyne, Sterling; Aguero

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Mendy, Raggi, Glik, Toure; Lemar, Fabinho, Moutinho, Silva; Falcao, Mbappe

Prediksi Laga Manchester City Vs AS Monaco : Pertemuan kedua tim ini dipastikan akan berjalan dengan ketat. Kemenangan dari laga leg pertama sangat berarti untuk laga leg kedua nanti.

Performa dari kondisi kedua tim terbilang cukup sama. Namun Manchester City lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri. Walaupun City diprediksikan akan mengalami kesulitan membendung lini serang dari AS Monaco dengan absennya beberapa pemain lini belakang andalannya.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan tipis dari tuan rumah dan skor akhir Manchester City 1-0 AS Monaco.

Related posts:

Leave a Response