contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Borussia Monchengladbach 14 September 2016 

prediksi laga manchester city vs borussia monchengladbach

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Borussia Monchengladbach – Laga matchday 1 Liga Champions musim 2016/2017 ini Manchester city akan berhadapan dengan lawan yang tidak mudah yaitu tim wakil Bundesliga, Borussia Monchengladbach di Etihad, Rabu (14/09).

Laga tengah pekan ini menjadi laga pembuka Guardiola bersama Manchester city di ajang Liga Champions, dimana sebelumnya Guardiola sempat mengatakan kalau City dinilai masih belum siap bersaing di Liga champions. Melawan Galdbach memang tidak seperti seperti berhadapan dengan Barcelona namun Gladbach juga bukan tim yang bisa di anggap remeh. Guardiola menilai laga ini menjadi laga pemanasan untuk bisa melihat seberapa siap City di ajang Eropa. Selain itu Guardiola juga optimis dengan City yang memiliki catatan bagus ketika melawan Gladbach di musim lalu.

Di bawah aranan Guardiola, City di musim ini juga terlihat tampil sangat solid terutama di ajang Premier League. Sejauh ini City masih mencatatkan belum terkalahkan. Bahkan mereka mampu memperlihatkan penampilan yang sangat bagus ketika derby Manchester Akhir pekan lalu.

City mampu tampil dominan walaupun tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Sergio Aguero dan Vincent Kompany. City berhasil unggul 1-2 dari United dimana yang paling memuaskan bagi Guardiola adalah penampilan dari Kelechi Iheanacho yang bisa diandalkan ketika Sergio Aguero absen. Kemenangan di laga derby itu jelas mengangkat moral para pemain dari Manchester city.

Di laga ini nanti, Guardiola tetap tak bisa memainkan Kompany, plus Ilkay Gundogan, Fabian Delph, dan Fernando. Semua pemain itu tak bisa main karena belum fit.
Namun kabar baiknya adalah City bakal bisa memainkan Aguero. Selain di lini depan itu mungkin tak ada perubahan lagi yang dilakukan Guardiola.

Performa dari tim tamu Gladbach juga sangat bagus akhir-akhir ini terlihat dari beberapa laga terakhir mereka. Dari lima laga termasuk di ajang playoff UCL dan DFB-Pokal, Gladbach mencatakan kemenangan empat kali.

Namun sayangnya di laga akhir pekan lalu, Gladbach menelan kekalahan 3-1 dari SC Freiburg. Hasil tersebut sedikit bisa mempengaruhi mental dari para pemain.

Di pertandingan ini nanti, Schubert tak akan bisa memainkan Patrick Herrmann, Mamadou Doucoure, Alvaro Dominguez, dan Josip Drmic. Mereka semua tengah cedera.

Thorgan Hazard juag kemungkinan besar tidak akan dimainkan oleh Schubert dan lebih memilih Andre Hahn. Gelandang muda Gladbach Mahmoud Dahoud juga kemungkinan besar masih akan dicadangkan karena menurunnya performa yang diperlihatkannya.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Sagna, Stones, Otamendi; Kolarov; Fernandinho; Sterling, Bruyne, Silva, Nolito; Aguero.

Borussia Monchengladbach (3-4-1-2): Sommer; Elvedi, Christensen, Jantshke; Traore, Strobl, Kramer, Wendt; Stindl; Raffael, Hahn.

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Man City:
10/09/16 Manchester United 1-2 Manchester City (Premier League)
28/08/16 Manchester City 3-1 West Ham (Premier League)
25/08/16 Manchester City 1-0 Steaua Bucharest (Playoff Liga Champions)
20/08/16 Stoke City 1-4 Manchester City (Premier League)
17/08/16 Steaua Bucharest 0-5 Manchester City (Playoff Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Gladbach:
10/09/16 SC Freiburg 3-1 Gladbach (Bundesliga)
02/09/16 Gladbach 2-1 Hannover 96 (Uji Coba)
27/08/16 Gladbach 2-1 Bayer Leverkusen (Bundesliga)
25/08/16 Gladbach 6-1 Young Boys (Playoff Liga Champions)
20/08/16 Drochtersen 0-1 Gladbach (DFB Pokal)

Head to Head:
09/12/15 Manchester City 4-2 Borussia Monchengladbach (Liga Champions)
01/10/15 Borussia Monchengladbach 1-2 Manchester City (Liga Champions)

Prediksi Laga Manchester City Vs Borussia Monchengladbach : City yang diklaim masih belum siap bisa bersaing di ajang Eropa menurut sang manajer sendiri. Namun penilaian tersebut tidak akan menggangu ambisi mereka untuk meraih kemenangan di laga tengah pekan ini ditambah lagi City mendapatkan suntikan moral setelah berhasi meraih kemenangan dari MU di laga Derby Manchester akhir pekan lalu.

Secara kualitas memang City lebih unggul daripada Gladbach. Ditambah lagi rekor kurang bagus Gladbach ketika berhadapan dengan Manchester City di musim lalu sehingga City diunggulkan akan meraih tiga poin. Prediksi laga dari Agenbola pasukan Guardiola akan bisa meraih kemenangan dengan skor akhir Manchester City 4-1 Borussia Monchengladbach.

Related posts:

Leave a Response