contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Bournemouth 23 Desember 2017 

prediksi laga manchester city vs bournemouth

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Bournemouth – Target Manchester City harus tetap bisa menjaga keunggulan mereka dari para rival di papan klasemen EPL musim ini. Laga akhir pekan ini menjamu Bournemouth di Etihad Stadium, City kembali menargetkan tiga poin penuh.

Manchester City tampil sangat memukau di paruh musim pertama musim ini. Pasukan Pep Guardiola masih belum terkalahkan sampai sejauh ini dengan statistik 17 kali menang dan satu kali imbang. Manchester City kokoh di puncak klasemen EPL lewat raihan 52 poin.

Raihan poin dari Manchester City ini memang cukup jauh mengungguli para rivalnya dengan 11 poin dari rival terdekat yaitu manchester United di posisi kedua klasemen. City tidak boleh lengah dan melakukan kesalahan karena periode periode ini bisa saja mereka menelan kekalahan dan melakukan kesalahan.

Laga matchday ke-19 Manchester City akan menjamu Bournemouth dimana laga ini merupakan pertemuan kedua kali kedua tim setelah sempat sebelumnya Agustus lalu City berhasil unggul lewat skor 2-1 ketika berlaga di Vitality Stadium.

Bournemouth sendiri sempat di awal musim tampil cukup menyakinkan namun secara perlahan performa mereka semakin menurun. Bournemouth tidak berdaya ketika berhadapan dengan Manchester United dan Liverpool pada dua laga terakhir iini sehingga harus turun ke posisi 16 klasemen dengan keunggulan 1 poin saja dari Newcastle United yang menempati posisi zona degradasi.

Melihat dari rekor duel kedua tim jelas laga ini bukan laga berat untuk Manchester City. Dari 5 duel terakhir Manchester City selalu berhasil mengalahkan Bournemouth bahkan duel terakhir di Etihad Stadium berhasil dimenangkan oleh City dengan skor telak 4-0.

Kendala yang harus ditangani Manchester City menjelang laga ini yaitu banyaknya pemain yang mengalami cedera. Benjamin Mendy, John Stones, David Silva, Sergio Aguero dan Eliaquim Mangala kemungkinan besar masih belum bisa tampil bermain karena mengalami cedera.

Pep kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Gabriel Jesus akan diapit oleh Leroy Sane dan Raheem Sterling di pucuk serangan The Citizens. Cederanya David Silva membuat Ilkay Gundogan kemungkinan akan kembali starter di lini tengah The Citizens, sementara Vincent Kompany akan menemani Nicolas Otamendi di jantung pertahanan Manchester City.

Dari kubu Bournemouth, Eddie Howe membawa pasukan ke Manchester juga dengan kondisi yang tidak optimal. Adam Federici, Tyrone Mings, Brad Smith, Jermain Defoe, Joshua Kings dan Harry Arter masih absen karena cedera.

Dengan kondisi tersebut Howe kemungkinan akan menurunkan skema 4-5-1 dengan Callum Wilson sebagai juru gedor mereka pada laga ini, sementara Marc Pugh dan Jordon Ibe akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini tengah, Andrew Surman, Lewis Cook serta Dan Gosling akan bertugas mengatur keseimbangan tim sementara gawang mereka akan dijaga oleh Asmir Begovic.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
26/08/17  Bournemouth  1 – 2  Manchester City (EPL)
14/02/17  Bournemouth  0 – 2  Manchester City (EPL)
17/09/16  Manchester City  4 – 0  Bournemouth (EPL)
02/04/16  Bournemouth  0 – 4  Manchester City (EPL)
17/10/15  Manchester City  5 – 1  Bournemouth (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (K-M-M-M-M)
07/12/17  Shakhtar Donetsk  2 – 1  Manchester City (UCL)
10/12/17  Manchester United  1 – 2  Manchester City (UCL)
14/12/17  Swansea City  0 – 4  Manchester City (EPL)
17/12/17  Manchester City  4 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)
20/12/17  Leicester City  1 – 1 P  Manchester City (CC)

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth (S-S-K-K-K)
03/12/17  Bournemouth  1 – 1  Southampton (EPL)
09/12/17  Crystal Palace  2 – 2  Bournemouth (EPL)
14/12/17  Manchester United  1 – 0  Bournemouth (EPL)
17/12/17  Bournemouth  0 – 4  Liverpool (EPL)
21/12/17  Chelsea  2 – 1  Bournemouth (CC)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Kompany, Walker; Gundogan, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Jesus, Sterling

Bournemouth (4-5-1): Begovic; Daniels, Ake, Cook, Smith; Pugh, Surman, Cook, Gosling, Ibe; Wilson

Prediksi Laga Manchester City Vs Bournemouth : Laga Pekan ke-19 ini wajib dimenangkan oleh Manchester City demi memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen sampai akhir musim nanti.

Tidak ada alasan bagi Manchester City gagal meraih tiga poin dalam laga kali ini. Komposisi pemain Manchester City juga lebih unggul dibandingkan Bournemouth.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Manchester City 2-0 Bournemouth

Leave a Response