contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Celtic 7 Desember 2016 

prediksi laga manchester city vs celtic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Celtic – Laga Macthday 6 fase Grup Liga Champions Grup C tengah pekan ini Manchester City akan menjamu tim wakil Skotlandia, Celtic di Etihad Stadium pada hari Rabu (07/12).

Apapun hasil laga tengah pekan ini sudah tidak membuat perubahan dimana Manchester City sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup sedangkan Celtic berada di posisi terbawah dari grup C. Keduanya dipastikan akan tampil dengan lebih santai di laga terakhir ini karena masih ada laga penting di liga domestik akhir pekan nanti. Namun untuk City mereka wajib meraih hasil positif demi menebus kekecewaan dari kekalahan atas Chelsea akhir pekan lalu.

Manchester City baru merasakan kekecewaan berat setelah kalah dari Chelsea 1-3 di akhir pekan lalu. Bermain didepan pendukung sendiri City dipermalukan oleh Chelsea. Hasil tersebut membuat semakin buruk torehan mereka di semua ajang kompetisi. Dimana dalam empat laga sebelumnya City hanya mencatatkan dua kali menang dan dua kali imbang.

Kekalahan dari Chelsea bisa menjadi pelajaran besar bagi CIty dan mengevaluasi kembali performa mereka. Namun laga tengah pekan ini City boleh bermain sedikit lebih santai karena bukan laga penentuan lagi.

Guardiola dipastikan tidak bisa memainkan Vincent Kompany, Fernando dan Fabian Delph karena cedera. Fernandinho juga akan absen karena kartu merah, sementara itu Yaya Toure sebelum tidak terdaftar di ajang Eropa.

Namun Guardiola tak perlu pusing dengan absennya para pemain itu. Sekali lagi karena laga ini tak krusial. Guardiola mungkin akan merotasi timnya karena akhir pekan nanti mereka akan berjumpa dengan Leicester City. Atau bisa saja para pemain inti tetap dimainkan namun hanya diturunkan setengah babak. Pemain seperti Willy Caballero dan Kelecho Iheanachi mungkin juga akan dimainkan oleh manajer Spanyol tersebut.

Celtic sendiri juga dalam kondisi bagus menjelang laga tengah pekan ini. Celtic berhasil meraih hasil positif ketika laga terakhir melawan Motherwell dengan skor 3-4. Selain itu Celtic juga baru berhasil menjadi juara dari Piala Liga dengan mengalahkan Aberdeen 3-0 di laga final.

Dalam lima laga terakhirnya mereka pun berhasil menang empat kali dan sekali kalah. Satu-satunya hasil negatif itu mereka dapat saat melawan klub sekelas Barcelona. Jadi motivasi Moussa Dembele cs pasti tengah meninggi saat ini.

Rodgers dipastikan tidak bisa membawa Scott Sinclair dan Kieran Tierney yang absen karena cedera. Patrick Roberts sendiri juga tidak terdaftar. Sedangkan kondisi dari Erik Sviatchenko dan Leigh Griffiths masih meragukan.

Rodgers kemungkinan besar akan memainkan Callum McGregor di sayap kiri, sementara Sviatchenko ada kemungkinan dimainkan namum tidak untuk waktu full 90 menit.

Di pertemuan terakhir kedua tim ini, yakni di Skotlandia, Celtic menahan imbang City dengan skor 3-3. Sementara di pertemuan terakhirnya di Inggris The Citizen menang 2-1.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head:
29/09/16 Celtic 3-3 Manchester City (Liga Champions)
08/08/09 Manchester City 2-1 Celtic (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
03/12/16 Manchester City 1-3 Chelsea (Premier League)
26/11/16 Burnley 1-2 Manchester City (Premier League)
24/11/16 Gladbach 1-1 Manchester City (Liga Champions)
19/11/16 Crystal Palace 1-2 Manchester City (Premier League)
05/11/16 Manchester City 1-1 Middlesbrough (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Celtic:
03/12/16 Motherwell 3-4 Celtic (Premiership)
27/11/16 Aberdeen 0-3 Celtic (Piala Liga)
24/11/16 Celtic 0-2 Barcelona (Liga Champions)
19/11/16 Kilmarnock 0-1 Celtic (Premiership)
05/11/16 Celtic 3-0 Inverness (Premiership)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Manchester City (3-5-2): Caballero; Otamendi, Stones, Kolarov; Navas, Bruyne, Gundogan, Silva, Sterling; Aguero, Iheanacho.

Celtic (4-2-3-1): Gordon; Lustig, Sviatchenko, Toure, Izaguirre; Bitton, Brown; Forrest, Rogic, McGregor; Dembele.

Prediksi Laga Manchester City Vs Celtic : Laga yang tidak krusial bagi kedua tim karena apapun hasil dari laga tengah pekan ini tidak akan mengubah posisi kedua tim di klasemen Grup C.

City sendiri ingin bisa kembali ke jalur kemenangan mereka setelah dikalahkan Chelsea akhir pekan lalu. Celtic juga ingin meraih hasil bagus untuki gengsi di ajang Eropa ini.

Namun Celtic kemungkinan besar akan sulit mewujudkan ambisi mereka karena bermain di kandang City.

Agenbola memprediksikan Manchester City akan berhasil kembali meraih hasil positif dimana skor akhir laga tengah pekan ini Manchester City 2-1 Celtic.

Related posts:

Leave a Response