contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Chelsea 3 Desember 2016 

prediksi laga manchester city vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Chelsea – Big Match Premier League akhir pekan ini. Manchester City sebagai tuan rumah akan menjamu pimpin puncak klasemen sementara Chelsea di Etihad Stadium pada hari Sabtu (3/12) malam.

Laga yang penting bagi kedua tim, dimana menjadi peluang bagi City untuk menggeser Chelsea dari puncak klasemen. Sementara itu laga ini menjadi ujian besar bagi Chelsea untuk membuktikan konsistensi mereka dan mempertahankan laju kemenangan yang sudah berjalan tujuh laga.

Selain mempertemukan dua tim yang sedang dalam laju bagus di musim ini, juga ada duel menarik antara Josep Guardiola dengan Antonio COnte. Kedua pelatih yang memang dikenal memiliki banyak taktik dalam permainan.

Manchester City berubah menjadi tim yang tidak hanya mengandalkan satu formasi saja sejak hadirnya Guardiola. Mantan pelatih Bayer itu melakukan pendekatan permainan yang berbeda dan lebih mengutamakan filosofi bermain walaupun mengunakan formasi yang berbeda. Bahkan dalama beberapa laga, City juga sempat mengunakan formasi dengan tiga pemain lini belakang seperti yang dilakukan oleh Chelsea.

Guardiola seperti harus berpikir ekstra keras untuk menentukan formasi yang akan digunakan dalam laga menjamu Chelsea akhir pekan ini supaya jarak mereka dengan Chelsea tidak semakin melebar.

Manchester City dipastikan kehilangan sang Kapten, Vincent Kompany karena mengalami cedera ligamen. Sementara itu kondisi dari Raheem Sterling juga masih dalam pantauan setelah mendapatkan cedera ketika laga melawan Burnley akhir pekan lalu. Walaupun Sterling tidak bisa dimainkan masih ada Nolito dan KEvin De Bruyne yang siap menggantikan posisi dari Sterling.

Dari kubu Chelsea sendiri dengan torehan tujuh kemenangan beruntun mereka dan masih memimpin di puncak klasemen sementara Premier League terlihat sudah mampu menemukan konsisten permainan mereka. Formasi baru yang diterapkan Conte terbukti sukses dan berjalan baik oleh Chelsea.

Conte sendiri tidak memiliki kendala dengan kondisi fisik para pemain. Skuat terbaik dipastikan akan turun dalam laga akhir pekan ini. Eden Hazard, Diego Costa dan Pedro akan kembali menjadi andalan di lini depan. N’Golo Kante dan Nemanja Matic akan berperan sebagai penyeimbang tim. Sementara itu di lini belakang kembali dipercayakan kepada David Luiz, CesaCesar Azpilicueta dan Gary Cahill.

Kunci permainan dari Chelsea adalah dua bek sayap mereka yaitu Victor Moses dan Marcos Alonso yang selalu memberikan peran vital dalam penyerangan atau pertahanan. Seperti yang terlihat ketika laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu dimana Mosea yang secara tiba-tiba bisa langsung berada di area kotak penalti Spurs menerima umpan dari Costa dan mencetak gol kemenangan bagi Chelsea.

Karena itu, pertempuran kedua tim kali ini dipastikan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim memiliki pelatih yang sangat fasih beradaptasi dengan skuat dan juga taktik lawannya. Mampukah Chelsea mempertahankan laju kemenangan mereka di Etihad? Atau justru tuan rumah yang mampu memberikan kekalahan pertama sejak The Blues beralih ke 3-4-3 musim ini? Tunggu akhir pekan ini.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head Manchester City Vs Chelsea:
16/04/16 Chelsea 0–3 Manchester City
21/02/16 Chelsea 5–1 Manchester City
16/08/15 Manchester City 3–0 Chelsea
01/02/15 Chelsea 1–1 Manchester City
21/09/14 Manchester City 1–1 Chelsea

Lima laga terakhir Manchester City:
26/11/16 Burnley 1–2 Manchester City
24/11/16 Borussia Monchengladbach 1–1 Manchester City
19/11/16 Crystal Palace 1–2 Manchester City
05/11/16 Manchester City 1–1 Middlesbrough
02/11/16 Manchester City 3–1 Barcelona

Lima laga terakhir Chelsea:
27/11/16 Chelsea 2–1 Tottenham Hotspur
20/11/16 Middlesbrough 0–1 Chelsea
06/11/16 Chelsea 5–0 Everton
30/10/16 Southampton 0–2 Chelsea
27/10/16 West Ham United 2–1 Chelsea

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester City: Claudio Bravo, Bacary Sagna, John Stones, Nicolas Otamendi, Gael Clichy, Ilkay Gundogan, Fernandinho, Raheem Sterling, David Silva, Sergio Aguero, Kevin De Bruyne.

Chelsea: Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Nemanja Matic, Eden Hazard, Diego Costa, Pedro.

Prediksi Laga Manchester City Vs Chelsea : Duel Big Match yang sulit diprediksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya. Kedua tim sama-sama dengan performa yang bagus di musim ini dan juga kualitas pemain tidak jauh berbeda.

Manchester City yang musim lalu berhasil mengalahkan Chelsea, namun kondisi Chelsea di musim lalu berbeda dengan musim ini. Hadirnya Antonio Conte mengubah Chelsea menjadi sosok tim yang sangat berbeda.

Agenbola memprediksikan laga akan berakhir dengan kedudukan sama kuat dengan skor akhirnya Manchester City 1-1 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response