contact-agen-bola

|Monday, September 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Dynamo Kiev 16 Maret 2016 

Prediksi-laga-Manchester-City-Vs-Dynamo-Kiev-16-Maret-2016

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Dynamo Kiev – Manchester City setidaknya hanya tinggal satu langkah lagi bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini.
Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, City akan menjamu tim wakil dari Ukraina, Dynamo Kiev dalam laga leg kedua babak 16 besar yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Rabu (16/3) dini hari nanti. Laga leg pertama ketika berlangsung di markas dari Kiev, Manchester City berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor agregat sementar 3-1. Dengan keunggulan dua gol tandang ini, City praktis hanya butuh bermain imbang saja sudah bisa memastikan diri mereka melaju ke babak 8 besar.

Jika Manchester City berhasil lolos sampai ke babak 8 besar, hasil tersebut merupakan pencapain terbaik dari sejarah klub ini sejak diambil alih oleh Syeikh Mansour. Alasannya karena sejak dari 2008 Manchester city tidak mampu berbicara banyak di ajang kompetisi Eropa, dimana dalam beberapa musim terakhir ini pencapaian terbaik The Citizens hanya sampai di babak 16 besar. Jika mampu melaju sampai babak 8 besar maka mereka berhasil mematahkan tradisi hanya mampu sampai ke babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi wakil Ukraina pada tengah pekan nanti, Manchester City sedang berada dalam kondisi yang kurang prima setelah mereka di tahan tim papan tengah Premier League, Norwich City pada akhir pekan lalu. Namun demi lolos ke babak 8 besar, Manuel Pellegrini akan meracik strategi khusus untuk mengalahkan Dynamo Kiev.

Laga tengah pekan ini, Pellegrini masih belum bisa memainkan Fabian Delph, Kevin de Bruyne, Samir Nasri yang masih bermasalah dengan cedera. Yaya Toure juga kondisinya masih diragukan untuk berlaga di tengah pekan ini setelah sempat dikabarkan mengalami cedera di bagian lutut yang membuatnya tidak bermain pada laga kontra Norwich City.

Dengan kondisi tersebut, Pellegrini kemungkinan akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Sergio Aguero sebagai ujung tombak The Citizens. Di belakang Aguero, trio gelandang kreatif Manchester City, Raheem Sterling, David Silva, dan Jesus Navas akan membantu serangan Manchester Biru.

Di kubu Dynamo Kiev mereka sudah jauh lebih siap menghadapi laga leg kedua ini. KEtika di laga leg pertama, Kiev memang sedang dalam kondisi yang tidak bagus karena Liga Ukraina saat itu masih libur panjang. Namun kini Ukraina Premier League sudah kembali bergulir dan Dynamo Kiev juga sudah mampu menemukan ritme permainan mereka kembali dan mempersiapkan diri menghadapi Manchester City di tengah pekan ini.

Pelatih Serhiy Rebrov dikabarkan hanya tidak bisa membawa tiga pemainnya saat lawatan ke Manchester karena masalah cedera. Mereka adalah Denys Garmash, Mykola Morzyuk, dan Olexandr Rybka. Selain ketiga pemain tersebut, seluruh punggawa Dynamo Kiev siap tempur kontra The Ctiizens pada tengah pekan nanti.

Melawan Manchester City yang selalu memainkan sepakbola menyerang, Rebrov seperti akan mengandalkan duet dari Aleksandar Dragovic dan Yehven Khacheridi untuk mampu meredam serangan-serangan dari City. Di lini depan akan ada trio dari Derlis Gonzalez, Lukasz Teodorczyk dan Andriy Yarmolenko untuk bisa mendobrak pertahanan dari tim tuan rumah Manchester City

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Otamendi, Kompany, Sagna; Fernandinho, Fernando; Sterling, Silva, Navas; Aguero

Dynamo Kiev (4-3-3): Shovkovskiy; Vida, Dragovic, Khaceridi, Silva; Byalskiy, Rybalka, Garmash; Gonzalez, Teodorczyk, Yarmolenko

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
25-02-2016  Dynamo Kiev  1 – 3  Manchester City (Liga Champions)
18-03-2011  Manchester City  1 – 0  Dynamo Kiev (Europa League)
11-03-2011  Dynamo Kiev  2 – 0  Manchester City (Europa League)

Lima Pertandingan Manchester City (M-M-K-M-S)
25-02-2016  Dinamo Kiev  1 – 3  Manchester City (Liga Champions)
28-02-2016  Liverpool  1 – 1*  Manchester City (Capital One Cup)
03-03-2016  Liverpool  3 – 0  Manchester City (Premier League)
05-03-2016  Manchester City  4 – 0  Aston Villa (Premier League)
12-03-2016  Norwich City  0 – 0  Manchester City (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev (M-K-S-M-M)
10-12-2015  Dynamo Kiev  1 – 0  Maccabi Tel Aviv (Liga Champions)
25-02-2016  Dynamo Kiev  1 – 3  Manchester City (Liga Champions)
02-03-2016  FC Olexandria  1 – 1  Dynamo Kiev (Ukraina Cup)
05-03-2016  Dynamo Kiev  2 – 0  Dnipro (Ukraina Premier League)
12-03-2016  Karpaty  1 – 2  Dynamo Kiev (Ukraina Premier League)

Secara diatas kertas tim tuan rumah jelas lebih diunggulkan di laga ini, dengan komposisi pemain mereka yang lebih baik jika dibandingkan dengan Dynamo Kiev ditambah lagi faktor berlaga di depan publik sendiri.

Laga leg kedua ini, Dynamo Kiev dipastikan akan memberikan perlawanan yang cukup sengit. Kiev sendiri sudah lebih prima karena kompetisi domestik mereka sudah kembali bergulir.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah Manchester City dan skor akhirnya adalah Manchester City 2-1 Dynamo Kiev.

Leave a Response