contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Everton 15 Oktober 2016 

prediksi laga manchester city vs everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Everton – Laga menarik akan terjadi pada laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (15/10) ini. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama antara Pep Guardiola dengan Ronald Koeman di ajang Liga domestik.

Kedua manajer yang sama-sama pernah melatih Barcelona di era tahun 90an. Kedua pria ini banyak mendapatkan ilmu ketika menangani klub asal Catalan itu bahkan sampai mampu membawa Barcelona empat kali menjadi juara La Liga.

Koeman mulai terjun ke dunia kepelatihan di tahun 1997 sedangkan Guardiola baru melatih tim Barcelona B di tahun 2007. Perbedaan 10 tahun diatar kedua manajer namun dari total raihan trofi Guardiola lebih sukses dibandingkan dengan Koeman.

Bagaimana laga akhir pekan ini bukan laga mudah bagi City dan Guardiola. Pertemuan terakhir kedua tim di Etihad Stadium Everton berhasil menahan imbang City. Ditambah lagi saat ini kondisi para pemain City tidak dalam fisik yang fit 100 persen. Alasannya karena ada beberapa pemain pilarnya yang ikut dalam laga jeda internasional. Selain itu sebelum jeda laga Internasional, Manchester City juga menelan kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur.

Selain itu, juga terdapat masalah di dalam skuat City jelang pertandingan ini. Sejumlah pemain inti masih diragukan bisa bermain; Kevin de Bruyne mengalami cedera demikian juga dengan Raheem Sterling. Bacary Sagna dipastikan absen selama tiga pekan dan Aguero juga mengalami cedera saat bersama timnas Argentina, meski akhir-akhir ini ia menyatakan dirinya fit.

Sementara itu Everton sendiri dalam kondisi form terbaiknya. Romelu Lukaku yang berhasil mencetak lima gol dalam empat laga terakhir di Premier League akan kembali menjadi andalan di lini depan dari Everton. Namun sayangnya James McCarthy yang biasa mengatur lini tengah Everton tidak bisa bermain karena cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester City (4-1-4-1): Bravo, Zabaleta, Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho; Navas, Silva, Gundogan, Nolito, Aguero

Everton (4-3-3): Stekelenburg; Baines, Williams, Jagielka, Coleman; Barry, Gueye, Cleverley; Bolasie, Lukaku, Barkley

Statistik Laga Kedua TIm :

Head to Head

28/01/16 Manchester City 3 – 1 Everton
14/01/16 Manchester City 0 – 0 Everton
07/01/16 Everton 2 – 1 Manchester City
23/08/15 Everton 0 – 2 Manchester City
10/01/15 Everton 1 – 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City (M-M-M-S-K)

17/09/16 Manchester City 4 – 0 AFC Bournemouth
22/09/16 Swansea City 1 – 2 Manchester City
24/09/16 Swansea City 1 – 3 Manchester City
29/09/16 Celtic 3 – 3 Manchester City
02/10/16 Tottenham Hotspur 2 – 0 Manchester City

Everton (M-M-K-K-S)

13/09/16 Sunderland 0 – 3 Everton
17/09/16 Everton 3 – 1 Middlesbrough
21/09/16 Everton 0 – 2 Norwich City
24/09/16 AFC Bournemouth 1 – 0 Everton
01/10/16 Everton 1 – 1 Crystal Palace

Prediksi Laga Manchester City Vs Everton : Dalam dua pertemuan terakhir kedua tim laga harus berakhir dengan kedudukan seimbang. Kedua tim juga berambisi bisa meraih kemenangan dalam laga akhir pekan ini.

Bermain sebagai tim tamu, Everton jelas tahu tantangan yang sulit di laga ini. Selain mereka juga belum pernah meraih kemenangan dari City dalam enam pertemuan terakhir Di Premier League. City juga kini bersama Guardiola sudah berubah menjadi sosok tim yang berbeda gaya permainannya.

Manchester City bertekad kembali untuk meraih kemenangan setelah sempat tak terkalahkan sebelum dikalahkan oleh Tottenham Hotspur di laga pekan ketujuh.

Prediksi dari Agenbola Tim tuan rumah tetap lebih diunggulkan di laga ini dan kembali berhasil mengamankan tiga poin penuh dengan skor akhir laga Manchester City 2-1 Everton.

Leave a Response