contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City vs Leicester City 13 Mei 2017 

prediksi laga manchester city vs leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City vs Leicester City – Manchester City harus bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen sampai akhir musim ini. Dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-37 hari Sabtu (13/5) malam nanti, City akan menjamu Leicester City dengan target meraih tiga poin tambahan lagi.

Posisi Manchester City saat ini memang masih di peringkat ke-4 dengan meraih 69 poin. Dengan masih tiga laga lagi yang harus dilakoni oleh City mereka terbilang masih belum terlalu aman di posisi empat besar klasemen karena Arsenal dibelakang sudah semakin mendekat dengan hanya terpaut tiga poin saja.

Menjamu sang juara bertahan Leicester City di Etihad Stadium dimana Leicester musim ini juga menurun drastis performanya jika dibandingkan dengan musim lalu. Leicester saat ini masih menempati posisi sembilan klasemen sementara dari Premier League. Pasukan craig Shakespeare mencatatkan dua kemenangan beruntun di ajang Premier League belakangan ini dan jelas mereka ingin bisa meraih kemenangan ketiga di akhir pekan nanti melawan City.

Leicester City cukup menyulitkan bagi manchester City terlihat dalam dua laga pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh Leicester City.

Selain itu rekor laga tandang Leicester ke Etihad Stadium juga cukup bagus dimana dari 6 pertemuan terakhir kedua tim di Etihad, leicester mencatatkan tiga kemenangan.

Menjelang menjamu Leicester City, Pep Guradiola masih belum bisa memainkan beberapa pemain andalannya seperti Ilkay Gundogan, Claudio Bravo, Sergio Aguero dan John Stones karena masih mengalami cedera.

Guardiola sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-1-4-1 dengan Gabriel Jesus sebagai ujung tombaknya. Jesus nantinya akan dibantu oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane di sektor sayap. Pada laga ini Fernandinho kemungkinan akan kembali dimainkan sebagai bek kanan dadakan, sementara Willy Caballero akan bertugas sebagai palang pintu The Citizens pada laga ini.

Dari kubu Leicester, Shakespeare bertandang ke Etihad juga dengan kendala cedera pemain yang cukup serius dimana Molla Wague, Nampalys Mendy dan Wes Morgan dipastikan absen di laga tersebut.

Shakespeare kemungkinan besar masih menurunkan pakem 4-4-2 pada laga ini dengan duet Shinji Okazaki dan Jamie Vardy sebagai juru gedor mereka. Danny Drinkwater dan Wilfred Ndidi akan bertugas sebagai pengatur aliran bola mereka, sementara Robert Huth dan Yohan Benalouane akan mengawal Kasper Schmeichel di posisi penjaga gawang.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
11/12/16  Leicester City  4 – 2  Manchester City (EPL)
06/02/16  Manchester City  1 – 3  Leicester City (EPL)
30/12/15  Leicester City  0 – 0  Manchester City (EPL)
05/03/15  Manchester City  2 – 0  Leicester City (EPL)
13/12/14  Leicester City  0 – 1  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-K-S-S-M)
15/04/17  Southampton  0 – 3  Manchester City (EPL)
23/04/17  Arsenal  E 2 – 1  Manchester City (FA Cup)
28/04/17  Manchester City  0 – 0  Manchester United (EPL)
30/04/17  Middlesbrough  2 – 2  Manchester City (EPL)
06/05/17  Manchester City  5 – 0  Crystal Palace (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (S-S-K-M-M)
15/04/17  Crystal Palace  2 – 2  Leicester City (EPL)
19/04/17  Leicester City  1 – 1  Atlético Madrid (UCL)
27/04/17  Arsenal  1 – 0  Leicester City (EPL)
29/04/17  West Bromwich Albion  0 – 1  Leicester City (EPL)
06/05/17  Leicester City  3 – 0  Watford (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-1-4-1): Caballero; Clichy, Kompany, Otamendi, Fernandinho; Toure; Sterling, Silva, De Bruyne, Sane; Jesus

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Benalouane, Huth, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Ndidi, Mahrez; Vardy, Okazaki

Prediksi Laga Manchester City vs Leicester City : Laga akhir  pekan ini laga yang sangat penting bagi Manchester City jika masih ingin tetap bisa berlaga di Liga Champions musim depan nanti.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Leicester City terbukti mampu memberikan kesulitan kepada Manchester City. Manchester City hanya diunggulkan dengan performa mereka yang lebih konsisten dibandingkan dengan Leicester City.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Manchester City 2-0 Leicester City.

Related posts:

Leave a Response