contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Liverpool 9 September 2017 

prediksi laga manchester city vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Liverpool – Laga Panas tersaji akhir pekan ini di Premier League dimana akan mempertemukan Manchester City menjamu Liverpool pada hari Sabtu (09/09) di Etihad Stadium.

Laga akhir pekan ini bisa menjadi laga menarik mengingat kedua tim merupakan kandidat favorit juara Premier League musim ini. Walaupun memang hasil dari laga ini masih belum bisa membuat salah satu tim menjadi unggulan juara Premier League musim ini namun hasil positif di laga tersebut bisa menjadi modal bagus demi persaingan di papan klasemen atas saat ini.

Yang paling menarik dari laga ini adalah adu strategi dari dua manajer yang memilki gaya permainan yang hampir mirip yaitu Pep Guardiola dengan Jurgen Klopp. Hanya saja Manchester City sejauh ini performanya kurang meyakinkan jika dibandingkan dengan Liverpool yang tampil sangat bagus dalam beberapa laga terakhir ini.

Guardiola di musim ini banyak melakukan perubahan skuat pemainnya. Demi meraih hasil yang lebih bagus di akhir musim, City wajib mampu finis lebih bagus dari musim lalu yang hanya mampu berada di posisi ketiga. Sayangnya dalam tiga laga awal Premier League musim ini performa City kurang memuaskan walaupun sudah mendatangkan beberapa pemain tambahan yang cukup bagus.

Statistik Manchester City dengan 2 kali menang dan satu kali imbang. Bahkan laga terakhir ketika melawan Bournemouth, City harus berjuang keras baru bisa memastikan kemenangan tipis 1-2 dari Bournemouth. Laga melawan Liverpool akhir pekan ini bisa menjadi tolak ukur kemampuan Manchester City di musim ini.

Jika City bisa meraih hasil positif dalam laga melawan Liverpool nanti bisa dipastikan mereka akan sedikit lebih ringan bebannya karena sudah kembali ke jalur yang bener. Namun jika hasil yang diraih justru kurang baik maka bisa menjadi petaka bagi mental para pemain Manchester City.

Di laga menjamu Liverpool nanti, Guardiola dipastikan kehilangan Raheem Sterling yang mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya. Ilkay Gundogan juga masih belum fit dan pasti akan absen. Sementara itu Vincent Kompany juga meragukan kondisinya setelah sempat absen membela timnas Belgia di pekan ini.

Selain ketiga pemain tersebut, Guardiola bisa menurunkan skuat terbaiknya dengan Gabriel Jesus, De Bruyne dan Stones.

Dari kubu Liverpool , penampilan mereka yang cukup solid bisa membahayakan tim tuan rumah. Liverpool tampil sangat ganas ketika berhadapan dengan salah satu tim favorit juara juga yaitu Arsenal dengan kemenangan telak 4-0 tanpa balas.

Bahkan seakan kemenangan atas Arsenal itu menjadi titik awal kebangkitan Liverpool setelah dua laga sebelumnya hasil yang mereka raih tidak terlalu mayakinkan dengan bermain imbang 3-3 melawan Watford dan menang tipis 1-0 dari Crystal Palace.

Kemenangan dari Arsenal tersebut memperpanjang rekor laga Liverpool yang selalu tampil bagus ketika berhadapan dengan tim-tima besar. Setidaknya Liverpool sudah mencatatkan 16 laga tak terkalahkan ketika berhadapan dengan tim-tim papan atas dengan statistik sembilan kali menang dan tujuh kali imbang.

Ditambah lagi rekor pertemuan Liverpool melawan Manchester City juga sangat bagus dengan tiga kali menang dan satu kali imbang dalam empat pertemuan terakhir. Jelas saja Klopp sangat berambisi bisa memperpanjang rekor positif mereka tersebut sambil bisa tetap menjaga jarak dengan Manchester United yang masih memimpin di puncak klasemen.

Klopp dipastikan kehilangan Adam Lallan dan Nathaniel Clyne yang masih cedera, sedangkan kondisi dari Danny ings masih meragukan.

Namun Klopp masih punya banyak pemain untuk mengisi pos para pemain tersebut. Di bek kanan ada Alexander-Arnold, sementara posisi Lallana bisa diisi oleh sang rekrutan baru, Ox Chamberlain atau muka lama seperti Wijnaldum. Coutinho pun bahkan juga bisa dimainkan Klopp di pertandingan ini.

Statistik Pertandaingan Dari Kedua Tim
Head to Head:
19/03/17 Manchester City 1-1 Liverpool (Premier League)
01/01/17 Liverpool 1-0 Manchester City (Premier League)
03/03/16 Liverpool 3-0 Manchester City (Premier League)
28/02/16 Liverpool 1-1p Manchester City (Piala Liga)
22/11/15 Manchester City 1-4 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
26/08 Bournemouth 1-2 Manchester City (Premier League)
22/08 Manchester City 1-1 Everton (Premier League)
15/08 Girona 1-0 Manchester City (Uji Coba)
12/08 Brighton 0-2 Manchester City (Premier League)
04/08 Manchester City 3-0 West Ham (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
27/08 Liverpool 4-0 Arsenal (Premier League)
24/08 Liverpool 4-2 Hoffenheim (Liga Champions)
19/08 Liverpool 1-0 Crystal Palace (Premier League)
16/08 Hoffenheim 1-2 Liverpool (Liga Champions)
12/08 Watford 3-3 Liverpool (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Man City (3-5-2): Ederson, Kompany, Stones, Otamendi; Walker, Bruyne, Fernandinho, Silva, Danilo; Aguero, Jesus.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Gomez, Lovren, Matip, Robertson; Can, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Prediksi Laga Manchester City Vs Liverpool : Secara diatas kertas kualitas dari kedua tim cukup imbang. Gaya permainan juga hampir sama sehingga sulit untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Rekor bagus Liverpool ketika berhadapan dengan klub-klub besar Premier League bisa menjadi ancaman serius bagi Manchester City. Namun karena Manchester City bermain di kandang sendiri maka faktor tersebut bisa sedikit diimbangin.

Liverpool patut mewaspadai lini belakang mereka yang belakangan ini tampil kurang meyakinkan bahkan cukup lemah mengingat lini depan dari Manchester City yang sangat berbahaya butuh kerja ekstra bagi pasukan Jurgen Klopp di laga akhir pekan nanti.

Prediksi dari Agenbola.net Laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir imbang Manchester City 2-2 Liverpool

Related posts:

Leave a Response