contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Manchester United 20 Maret 2016 

prediksi-laga-manchester-city-vs-manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Manchester United – Dua tim asal satu kota yang juga sedang sama-sama dalam kondisi yang tidak bagus yaitu Manchester City dan Manchester United, akan saling berhadapan di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League yang akan berlangsung di Etihad Stadium (20/3). Manchester City yang kini berada di posisi empat klasemen dengan masih unggul satu laga lebih sedikit masih tertinggal cukup jauh dari Leicester City di puncak klasemen dengan 11 poin dan kini perlahan peluang untuk bisa meraih Juara EPL semakin kecil. Pablo Zabaleta juga sempat menegaskan kini fokus City hanya harus bisa mengamankan posisi mereka di empat besar klasemen dan jatah berlaga di Liga Champions musim depan.

Hal yang sama juga diemban oleh pasukan Louis Van Gaal yang kini berada di posisi keenam dengan raihan 47 poin atau berjarak empat poin dari Manchester City. JElas derby Manchester akhir pekan ini akan menjadi laga penentuan siapakah yang akan mendapatkan jatah lolos berlaga di Liga Champions musim depan nanti.

Kedua tim saat ini sama-sama dalam kondisi yang kurang bagus menjelang duel derby Manchester ini. City yang gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka bahkan gagal mencetak gol setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 ketika melawan Norwich dan Dynamo Kiev.

Periode ini juga ditandai dengan cedera yang menimpa Vincent Kompany. Sang kapten harus limbung kala ia bermain melawan tim asal Rusia dan diperkirakan akan absen setidaknya hingga sebulan. Otomatis, City kehilangan salah satu palang pintu terbaik mereka jelang kedatangan United.

Sementara di sisi Setan Merah, kondisinya jauh lebih gawat lagi. Selain sudah puasa kemenangan di empat pertandingan terakhir, tim asuhan Louis van Gaal juga tengah mendapatkan tamparan usai hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Liverpool dan tersingkir dari babak 16 besar Europa League. Selain itu, sang kapten – Wayne Rooney, hingga kini juga masih belum pulih dari cedera lutut yang ia alami.

Laga yang cenderung monoton pun bisa saja akan terjadi di Etihad akhir pekan ini dimana kedua tim sama-sama berjuang untuk bisa lolos ke ajang Eropa untuk musim depan. Tempo permainan lamban akan kembali terjadi sama seperti ketika pertemuan pertama di Old Trafford awal musim ini dengan hasil akhir 0-0.

Dari sisi skuat, selain Vincent Kompany, City dipastikan bakal kehilangan Nicolas Otamendi (lutut), Fabian Delph (betis), Kevin de Bruyne (LCL), dan Samir Nasri (hamstring).

Dari kubu Manchester United, Van Gaal masih dipusingkan dengan cedera yang dialami oleh beberapa pemainnya seperti Ander Herrera, Will Keane, Cameron Bortwick-Jackson, Phil Jones, Ashley Young, dan Luke Shaw.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City: Hart, Zabaleta, Mangala, Demichelis, Clichy, Fernando, Fernandinho, Navas, Toure, Silva, Aguero.

Manchester United: De Gea, Varela, Blind, Smalling, Rojo, Schweinsteiger, Schneiderlin, Herrera, Mata, Lingard, Martial.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

25/10/15 Manchester United 0 – 0 Manchester City
12/04/15 Manchester United 4 – 2 Manchester City
02/11/14 Manchester City 1 – 0 Manchester United
26/03/14 Manchester United 0 – 3 Manchester City
22/09/13 Manchester City 4 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Manchester City:

28/02/16 Liverpool 1 – 1 Manchester City
03/03/16 Liverpool 3 – 0 Manchester City
05/03/16 Manchester City 4 – 0 Aston Villa
12/03/16 Norwich City 0 – 0 Manchester City
16/03/16 Manchester City 0 – 0 Dynamo Kyiv

Manchester United:

03/03/16 Manchester United 1 – 0 Watford
06/03/16 West Bromwich 1 – 0 Manchester United
11/03/16 Liverpool 2 – 0 Manchester United
13/03/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United
18/03/16 Manchester United 1 – 1 Liverpool

Manchester United sendiri bertandang ke Etihad Stadium tidak dalam kondisi yang optimal setelah tengah pekan lalu baru berhadapan dengan Liverpool di ajang Liga Europa. Manchester United diprediksikan tidak akan bermain dengan agresif.

Manchester City sendiri juga tidak akan mudah bisa meraih tiga poin penuh walaupun berlaga di kandang mereka sendiri. Walaupun dengan dukungan penuh dari suporter tuan rumah, pasukan Manuel Pellegrini belakangan ini selalu kesulitan untuk mencetak gol. Terlihat dengan hasil laga ketika melawan Norwich City dan Dynamo Kiev.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan kembali berakhir dengan skor imbang yaitu skor akhir Manchester City 1-1 Manchester United.

Leave a Response