contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Manchester United 28 April 2017 

prediksi laga manchester city vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Manchester United – Derby Manchester mewarnai laga tengah pekan dini hari nanti dimana Manchester City akan bermain sebagai tuan rumah di Etihad Stadium menjamu rival sekotanya Manchester United pada hari Jumat (28/4) dini hari nanti.

Derby Manchester ini merupakan yang ketiga kalinya kedua tim saling berhadapan. Dalam dua laga sebelumnya kedua tim masing-masing meraih satu kemenangan dimana pertemuan pertama awal musim ini Manchester City unggul 2-1 dari Manchester United sedangkan Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 di ajang EFL Cup. Derby ketiga ini menjadi pembuktian siapa penguasa di kota Manchester.

Laga derby ini juga merupakan derby yang penting mengingat jarak kedua tim di klasemen Premier League hanya terpaut satu poin saja dimana Manchester City di posisi 4 sedangkan MU di posisi 5. Hasil positif di laga ini bisa memastikan langkah salah satu untuk berlaga di ajang Liga Champions musim depan nanti sementara kalau menelan kekalahan makan peluang berlaga di Liga Champions semakin menipis.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim bisa dikatakan kalau MU masih lebih diunggulkan dimana dari 6 pertemuan terakhir dimenangkan oleh MU sebanyak tiga kali. Namun rekor ketika berlaga di Etihad masih terbilang sama kuat dengan masing-masing mencatatkan 3 kemenangan dalam 6 pertemuan terakhir di Etihad. Laga ini bisa dipastikan akan berjalan dengan sengit.

Sayangnya kondisi kedua tim menjelang laga sangat berbeda. City baru menelan kekecewaan setelah tersingkir dari ajang FA Cup akhir pekan lalu oleh Arsenal, sedangkan Manchester United sedang dalam laju momentum yang bagus setelah memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Europa dan juga meraih hasil positif ketika melawan Burnley akhir pekan lalu.

Kondisi sama yang dialami kedua tim hanya masalah cedera pemain yang serius terutama di kubu MU. MU dipastikan kehilangan beberapa pemain penting seperti Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Juan Mata karena cedera sedangkan kondisi dari Paul Pogba juga masih meragukan setelah mengalami cedera ringan.

Dari kubu City, tercatat Josep Guardiola juga kehilangan beberapa pemain pilar seperti Ilkay Gundogan, Bacary Sagna, David Silva, dan John Stones.

Josep Guardiola sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini di mana Sergio Aguero masih menjadi tumpuan lini serang mereka pada laga ini. Aguero akan dibantu oleh tiga gelandang serang top yaitu Leroy Sane, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling yang akan membantu serangan. Di lini pertahanan, Kapten mereka Vincent Kompany kemungkinan akan menggantikan tempat John Stones untuk berduet dengan Nicolas Otamendi, sementara Jesus Navas kemungkinan akan kembali disulap menjadi bek kanan dadakan menggantikan Sagna.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Marcus Rashford akan dimainkan sebagai pengganti Ibrahimovic di lini serang mereka. Absennya Pogba kemungkinan akan digantikan oleh Marouane Fellaini untuk berduet dengan Ander Herrera di lini tengah MU, sementara Daley Blind akan menjadi partner Eric Bailly di jantung pertahanan Setan Merah.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
27/10/16  Manchester United  1 – 0  Manchester City (EFL)
10/09/16  Manchester United  1 – 2  Manchester City (EPL)
20/03/16  Manchester City  0 – 1  Manchester United (EPL)
25/10/15  Manchester United  0 – 0  Manchester City (EPL)
12/04/15  Manchester United  4 – 2  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-K-M-M-K)
02/04/17  Arsenal  2 – 2  Manchester City (EPL)
06/04/17  Chelsea  2 – 1  Manchester City (EPL)
08/04/17  Manchester City  3 – 1  Hull City (EPL)
15/04/17  Southampton  0 – 3  Manchester City (EPL)
23/04/17  Arsenal  E 2 – 1  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-M-M-M)
09/04/17  Sunderland  0 – 3  Manchester United (EPL)
14/04/17  Anderlecht  1 – 1  Manchester United (UEL)
16/04/17  Manchester United  2 – 0  Chelsea (EPL)
21/04/17  Manchester United  E 2 – 1  Anderlecht (UEL)
23/04/17  Burnley  0 – 2  Manchester United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Clichy, Kompany, Otamendi, Navas; Fernandinho, Toure; Sane, De Bruyne, Sterling; Aguero

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Blind, Bailly, Valencia; Fellaini, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Rashford

Prediksi Laga Manchester City Vs Manchester United : Derby Manchester dini hari nanti sangat penting bagi kedua tim demi ambisi untuk bisa berlaga di ajang Eropa musim depan nanti.

Namun melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Manchester United jelas lebih diunggulkan di laga ini ditambah lagi performa mereka lebih stabil jika dibandingkan dengan Manchester City.

Agenbola memprediksi laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat dengan skor akhir laga Manchester City 1-1 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response