contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Napoli 18 Oktober 2017 

prediksi laga manchester city vs napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Napoli – Laga panas juga akan tersaji di Liga Champions Grup F mempertemukan dua tim kuat yaitu Manchester City dengan Napoli pada hari Rabu (18/10) dini hari nanti di markas City, Etihad Stadium.

Manchester City dan Napoli sama-sama mengawali laga fase grup musim ini dengan cukup bagus. Untuk sementara City masih memimpin di puncak klasemen dengan meraih 6 poin sedangkan Napoli berada di posisi ketiga lewat raihan 3 poin saja karena kalah dalan head to head dengan Shakhtar Donetsk yang menempati posisi kedua.

KEdua tim ini sudah lama tidak saling berhadapan dimana terakhir kali berduel dia ajang Liga Champions 2011/2012 lalu. Ketika itu Napoli mampu unggul dari Manchester City sehingga laga tengah pekan ini Napoli lebih termotivasi untuk bisa mengulangi hasil positif mereka.

Kedua tim sama-sama meraih hasil positif di ajang domestik dimana sudah mencetak 5 kemenangan beruntun bahkan juga sama-sama memimpin di puncak klasemen kompetisi demostik masing-masing.

Yang layak diperhatikan di laga ini ada duel ketajaman lini depan kedua tim dimana baik City dan Napoli tercatat sangat subur di musim ini. Manchester City sudah mencetak 29 gol sedangkan Napoli dengan 26 gol. Laga dini hari nanti bisa menjadi ajang pembuktian lini depan mana yang lebih baik dan tajam.

Menjamu Napoli, Pep Guardiola sama sekali tidak mengalami masalah dengan kondisi cedera pemain. Tercatat hanya Benjami Mendy yang dipastikan tidak bisa tampil karena masih cedera. Vincent Kompany dan Sergio Aguero juga sudah terlihat mulai kembali berlatih walaupun masih belum bisa dipastikan akan tampil bermain atau tidak.

Guardiola sendiri kemungkinan besar masih akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini dengan trisula Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Leroy Sane sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Danilo masih akan ditempatkan sebagai bek kiri darurat sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper muda potensial, Ederson Moraes.

Dari kubu Napoli, Maurizio Sarri bertandang ke Inggris hampir dengan kekuatan terbaiknya. Hanya Arkadiusz Milik yang masih absen karena mengalami cedera.

Sarri sendiri kemungkinan masih akan menurunkan pakem 4-3-3 pada laga ini, di mana Trisula Lorenzo Insigne, Dries Mertens dan Jose Callejon akan tampil sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah trio Marek Hamsik, Jorginho dan Allan akan bertugas mengatur aliran bola I Partenopei sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper veteran Pepe Reina.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
23/11/11  Napoli  2 – 1  Manchester City (UCL)
15/09/11  Manchester City  1 – 1  Napoli (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City(M-M-M-M-M)
21/09/17  West Brom  1 – 2  Manchester City (CC)
23/09/17  Manchester City  5 – 0  Crystal Palace (EPL)
27/09/17  Manchester City  2 – 0  Shakhtar Donetsk (UCL)
30/09/17  Chelsea  0 – 1  Manchester City (EPL)
14/10/17  Manchester City  7 – 2  Stoke City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (M-M-M-M-M)
21/09/17  Lazio  1 – 4  Napoli (Serie A)
23/09/17  SPAL  2 – 3  Napoli (Serie A)
27/09/17  Napoli  3 – 1  Feyenoord (UCL)
01/10/17  Napoli  3 – 0  Cagliari (Serie A)
15/10/17  AS Roma  0 – 1  Napoli (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-3-3): Ederson; Danilo, Stones, Otamendi, Walker; Fernandinho, De Bruyen, Silva; Sane, Jesus, Sterling

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Allan; Insigne, Mertens, Callejon

Prediksi Laga Manchester City Vs Napoli : Pertemuan dua tim yang belakangan ini memiliki performa yang sangat impresif dipastikan membuat laga dini hari akan berjalan sangat ketat. Lini depan kedua tim juga di musim ini tercatat sangat tajam dan bisa menjadi duel seru.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang lewat skor akhir Manchester City 2-2 Napoli

Related posts:

Leave a Response