contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs PSG 13 April 2016 

prediksi-laga-manchester-city-vs-psg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs PSG – Ambisi Manchester City untuk bisa sampai laga final Liga Champions musim ini akan mendapatkan tantangan berat dini hari nanti. Laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions Manchester City akan menjadi wakil Prancis, Paris Saint-Germain di Etihad Stadium pada hari Rabu (13/4) dini hari nanti.

Laga leg pertama tengah pekan lalu yang berlangsung di markas PSG berakhir dengan kedudukan seimbang 2-2. Dengan keunggulan Manchester City dalam dua gol tandang sehingga sangat menguntungkan City karena cukup bermain imbang 0-0 saja mereka sudah dipastikan bisa melaju ke babak semifinal.

Namun untuk menahan imbang PSG di laga leg kedua ini bukanlah tugas yang mudah untuk pasukan Manuel Pellegrini alasannya karena pasukan Laurent Blanc sedang dalam puncak performa mereka menjelang laga leg kedua ini. Dengan komposisi pemain PSG yang sangat hebat terutama di lini depan, jelas para pemain lini belakang The Citizens harus bisa bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan di laga kandang ini.

Pada pertandingan leg kedua nanti, Manuel Pellegrini dipastikan tidak akan diperkuat oleh Raheem Sterling yang masih berjuang pulih dari cedera. Sedangkan kabar buruknya adalah dua pemain andalan mereka, Sergio Aguero dan David Silva dikabarkan mendapat cedera ringan saat pertandingan kontra West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin, sehingga kondisi keduanya masih menjadi tanda tanya besar untuk diturunkan pada leg kedua nanti. Namun kabar baiknya adalah, sang kapten Vincent Kompany dikabarkan sudah berlatih penuh dan kemungkinan besar akan tampil pada tengah pekan nanti.

Berhadapan dengan PSG yang jelas lebih diunggulkan di laga ini, Pellegrini dipastikan akan memainkan kekuatan terbaiknya. Duet dari Fernandinho dan Yaya Toure akan mengawal lini tengah dari City. Kevin De Bruyne yang tidak bermain di laga city melawan West Brom tengah pekan lalu akan bermain dari menit awal di laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Laurent Blanc dipusingkan dengan cedera yang menimpa sejumlah pilar intinya. Tercatat kiper utama mereka, Kevin Trapp, Javier Pastore dan Marco Verratti masih mengalami cedera sehingga dipastikan tidak ikut pada lawatan mereka ke Etihad Stadium pada tengah pekan nanti. Kondisi ini semakin diperparah dengan hukuman akumulasi kartu yang diterima Blaise Matuidi dan David Luiz sehingga keduanya juga tidak bisa tampil pada laga penentuan tersebut.

Absennya Kevin Trapp akan digantikan oleh kiper veteran, Salvatore Sirigu untuk menjaga gawang PSG dari gempuran City. Posisi dari Matuidi sendiri kemungkinan besar Blanc akan memainkan gelandang mudanya yaitu Christopher Nkuku bersama dengan Thiago Motta dan Adrien Rabiot. Di lini depan PSG tetap masih akan mengandalkan tiga pemain mematikannya Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani dan Angel Di Maria untuk mengempur gawang City yang dikawal oleh Joe Hart.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Otamendi, Mangala, Sagna; Fernandinho, Toure; Silva, De Bruyne, Navas; Aguero

Paris Saint Germain (4-3-3): Sirigu; Maxwell, Silva, Marquinhos, Aurier; Nkunku, Motta, Rabiot; Cavani, Ibrahimovic, Di Maria

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
07/04/16 PSG 2 – 2 Manchester City (UCL)
04/12/08 Manchester City 0 – 0 Paris (UEFA Cup)

Lima Laga Terakhir

Manchester City
16/03/16 Manchester City 0 – 0 Dynamo Kiev (UCL)
20/03/16 Manchester City 0 – 1 Manchester United (EPL)
02/04/16 Bournemouth 0 – 4 Manchester City (EPL)
07/04/16 PSG 2 – 2 Manchester City (UCL)
09/04/16 Manchester City 2 – 1 West Brom (EPL)
PSG
13/03/16 Troyes 0 – 9 PSG (Ligue 1)
21/03/16 PSG 0 – 2 AS Monaco (Ligue 1)
02/04/16 PSG 4 – 1 Nice (Ligue 1)
07/04/16 PSG 2 – 2 Manchester City (UCL)
09/04/16 Guingamp 0 – 2 PSG (Ligue 1)

Kekuatan dari kedua tim ini terbilang masih cukup seimbang. Laga leg kedua ini bisa dipastikan akan berjalan dengan ketat mengingat merupakan parti penentuan kelanjutan dari kedua tim di Liga Champions musim ini.

Namun Manchester City lebih diunggulkan karena faktor berlaga di kandang sendiri dan juga unggul dengan dua gol tandang ketika di laga leg pertama. Dari data tersebut redaksi Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan tipis dari tim tuan rumah Manchester City dan skor akhir adalah Manchester City 2-1 Paris Saint-Germain.

Related posts:

Leave a Response