contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Real Madrid 27 April 2016 

Prediksi-laga-Manchester-City-vs-Real-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Real Madrid – Babak Semifinal Liga Champiosn akan bergulir di tengah pekan ini dengan hanya tersisa empat tim untuk memperebutkan dua tiket menuju babak final ajang paling bergengsi Eropa, Liga CHampions. Tim wakil Inggris, Manchester City akan menjamu tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Rabu (27/4) dini hari nanti.

Laga ini juga merupakan laga yang bersejarah bagi Manchester City karena sejak berdiri dari tahun 1880 ini merupakan yang pertama kalinya Manchester City berhasil sampai ke babak semifinal Liga Champions setelah sempat dalam beberapa musim terakhir langkah mereka selalu terhenti sampai di babak delapan besar. Manuel Pellegrini dipastikan akan menginstrusikan pasukannya untuk bekerja karas agar bisa meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung di depan pendukung mereka sendiri sebagai modal bagus menatap laga leg kedua nanti.

Namun mengalahkan tim sekelas Real Madrid di tengah pekan nanti juga bukanlah tugas yang mudah. Tim yang memiliki sejarah 10 gelar Liga Champions tersebut juga sangat termotivasi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini setelah mereka tersingkir dari ajang Copa Del Rey dan juga peluang mereka bisa meraih gelar juara La Liga juga terbilang cukup sulit. Walaupun musim yang cukup berat namun Real Madrid tetap berambisi bisa meraih trofi Liga Champions untuk menutup musim yang cukup buruk untuk Real Madrid.

Pertemuan kedua tim ini bukanlah yang pertama kalinya karena tercatat sudah ada tiga pertemuan yaitu ketika di babak fase grup Liga CHampions musim 2012/2013 lalu dan juga di ajang Internasional Champions Cup pada tahun 2015. Dari tiga pertemuan tersebut Manchester City belum mampu mengalahkan Real Madrid satu kalipun dimana catatan terbaik hanya ketika menahan imbang Real Madrid di tahun 2012 lalu. Laga kali ini diperkirakan akan berjalan sangat ketat dan sengit.

Manuel Pellegrini sendiri mendapatkan kabar cukup buruk setelah Yaya Toure gelandang andalan City mengalami cedera ketika laga kontrak Stoke City akhir pekan lalu. Selain Toure, Fernando juga dikabarkan mengalami cedera di bagian lutut dan kondisinya masih cukup diragukan untuk bisa turun bermain di laga tengah pekan ini. Selain kedua pemain itu juga ada Samir Nasri yang tidak bisa diturunkan karena kembali mengalami cedera.

Laga kontrak Real Madrid nanti, Pellegrini dipastikan akan memainkan kekuatan terbaik mereka untuk memenuhi ambisi meraih kemenangan di kandang sendiri, Etihad Stadium. Sergio Aguero dan David Silva yang tidak bermain lama dalam laga kontrak Stoke City akhir pekan lalu akan kembali menjadi andalan dari Pellegrini untuk menghadapi mantan klubnya itu. Beberapa pemain sempat diistirahatkan seperti Nicholas Otamendi dan Kevin De Bruyne juga akan kembali dimainkan sebagai pemain starter di laga ini.

Di kubu tim tamu, Zinedine Zidane bertandang ke Manchester dengan problem yang cukup rumit karena cedera pemain. Daniel Carvajal dipastikan absen dan kondisi dari Karim Benzema juga masih diragukan menyusul ditarik keluar ketika laga Real Madrid kontrak Rayo Vallecano ketika laga baru berjalan sampai menit ke-42. Kabar baiknya hanya Cristiano Ronaldo yang sempat dikabarkan mengalami cedera sudah dipastikan bisa ikut bertandang ke Etihad walaupun belum ada kepastian Ronaldo akan bermain sejak dari menit awal laga.

Zidane juga dipastikan akan memainkan komposisi pemain terbaiknya menjelang laga kontrak Manchester City di tengah pekan ini. Duet lini belakang Sergio Ramos dan Pepe akan menjaga pertahanan dari Real Madrid sedangkan di lini tengah akan ada Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos yang akan mengatur tempo permainan dari Madrid. Di lini depan Gareth Bale yang hanya dipastikan bisa bermain sedangkan kondisi dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masih menunggu kabar. Jika Ronaldo dan Benzema absen ada kemungkinan besar posisi mereka akan digantikan oleh James Rodriguez dan Jese Rodriguez.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Kolarov, Otamendi, Kompany, Zabaleta; Fernandinho, Delph; Silva, De Bruyne, Navas; Aguero

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
24-07-2015 Manchester City 1 – 4 Real Madrid (Uji Coba)
22-11-2012 Manchester City 1 – 1 Real Madrid (Liga Champions)
19-09-2012 Real Madrid 3 – 2 Manchester City (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-S-M)
09-04-2016 Manchester City 2 – 1 West Bromwich Albion (EPL)
13-04-2016 Manchester City 1 – 0 Paris Saint Germain (UCL)
16-04-2016 Chelsea 0 – 3 Manchester City (EPL)
20-04-2016 Newcastle United 1 – 1 Manchester City (EPL)
23-04-2016 Manchester City 4 – 0 Stoke City

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-M)
09-04-2016 Real Madrid 4 – 0 Eibar (La Liga)
13-04-2016 Real Madrid 3 – 0 Wolfsburg (Liga Champions)
16-04-2016 Getafe 1 – 5 Real Madrid (La Liga)
21-04-2016 Real Madrid 3 – 0 Villarreal (La Liga)
23-04-2016 Rayo Vallecano 2 – 3 Real Madrid (La Liga)

Laga antara Manchester City dan Real Madrid dipastikan akan menjadi laga yang ketat dan sengiti. Pertemuan kedua tim yang sama-sama diisi oleh pemain-pemain bintang dunia dan bisa dipastikan laga tengah pekan ini akan sangat menarik untuk ditonton dan menghibur.

Kedua tim yang sama-sama sedang dalam laju bagus beberapa pekan terakhir ini namun melihat dari rekor pertemuan kedua tim jelas Real Madrid lebih diunggulkan jika dibandingkan dengan Manchester City di laga ini. Namun karena faktor bermain didepan pendukung sendiri dan ditambah dengan Real Madrid yang kemungkinan besar tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya di laga ini. Prediksi akhir dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kekuatan seimbang dan skor akhirnya adalah Manchester City 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response