contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Shakhtar Donetsk 27 September 2017 

prediksi laga manchester city vs shakhtar donetsk

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Shakhtar Donetsk – Laga panas juga akan tersaji dari Grup F, Manchester CIty akan menjamu Shakhtar Donetsk pada hari Rabu (27/9) dini hari nanti di Etihad Stadium dengan ambisi kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin demi posisi puncak klasemen Grup F.

Manchester City mengawali langkah mereka di ajang Liga champions 2017/2018 ini dengan hasil yang bagus. Laga matchday pertama, City berhasil menang telak 4-0 dari Feyenoord. City dipastikan akan kembali berusaha bisa melanjutkan momentum positif mereka untuk bisa segera memastikan diri melaju ke babak knockout.

Laga matchday kedua ini, Manchester City akan menjamu tim wakli dari Ukraina yaitu Shakhtar Donetsk. Pasukan Paolo Fonseca ini merupakan juara dari Ukraina PRemier League di musim lalu. Bahkan di musim ini Shahktar Donetsk masih memimpin di puncak klasemen UPL dengan meraih total 25 poin.

Selain itu laga matchday pertama sebelumnya Shakhtar juga berhasil mengalahkan tim sekelas Napoli dengan skor tipis 2-1. Manchester City tidak boleh menganggap remeh Shakhtar jika tidak ingin merasakan yang sama seperti dialami Napoli.

Laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium ini dipastikan akan berjalan ketat karena kedua tim sama-sama meraih poin penuh dan menempati posisi atas klasemen Grup F dengan raihan 3 poin. Tambahan tiga poin dari laga ini akan membuat salah satu tim menjadi pemimpin dari Grup F.

Di laga ini Pep Guardiola dipastikan kehilangan Benjamin Mendy yang baru mengalami cedera akhir pekan lalu. Selain itu sebelumnya juga sudah ada Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan yang absen karena cedera.

Guardiola sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Gabriel Jesus akan diplot sebagai penyerang utama dibantu oleh Raheem Sterling dan Bernardo Silva di sektor sayap. Di lini pertahanan John Stones dan Nicolas Otamendi akan bertugas meredam serangan Shakhtar sementara Claudio Bravo akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Dari kubu Shakhtar Donetsk, Paolo Fonseca tidak mendapatkan masalah cedera pemain yang serius. Dirinya dipastikan bisa membawa skuat terbaiknya bertandang ke Manchester dengan ambisi membawa tiga poin penuh pulang.

Foncesca sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini di mana Facundo Ferreyra akan bertugas sebagai ujung tombak pada laga ini, sementara Taison dan Marlos akan membantu dari sektor sayap. Di lini tengah, trio Fred, Taras Stepanenko dan Bernard akan bertugas mengatur aliran bola Shakhtar sedangkan gawang mereka akan dikawal kiper veteran Andriy Pyatov.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-M)
09/09/17  Manchester City  5 – 0  Liverpool (EPL)
14/09/17  Feyenoord  0 – 4  Manchester City (UCL)
16/09/17  Watford  0 – 6  Manchester City (EPL)
21/09/17  West Brom  1 – 2  Manchester City (CC)
23/09/17  Manchester City  5 – 0  Crystal Palace (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Shakhtar Donetsk (M-M-M-S-M)
27/08/17  Veres  1 – 2  Shakhtar Donetsk (UPL)
09/09/17  Shakhtar Donetsk  3 – 1  Zorya (UPL)
14/09/17  Shakhtar Donetsk  2 – 1  Napoli (UCL)
17/09/17  Chornomorets  0 – 0  Shakhtar Donetsk (UPL)
23/09/17  Zirka  2 – 4  Shakhtar Donetsk (UPL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Manchester City (4-3-3): Bravo; Danilo, Stones, Otamendi, Walker; Fernandinho, Delph, De Bruyne; Sterling, Jesus, Silva

Shakhtar Donetsk (4-3-3): Pyatov; Ismaily, Ordets, Rakitskyi, Butko; Bernard, Stepanenko, Fred; Taison, Fereyra, Marlos

Prediksi Laga Manchester City Vs Shakhtar Donetsk : Performa dari kedua tim juga terbilang cukup berimbang dengan sama-sama tampil bagus di ajang domestik ataupun Eropa. Namun Manchester City mendapatkan keuntungan dengan faktor bermain di depan pendukungnya sendiri di laga ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor yang tidak terlalu besar yaitu Manchester City 2-1 Shakhtar Donetsk.

Related posts:

Leave a Response