contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Stoke City 9 Maret 2017 

prediksi laga manchester city vs stoke city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Stoke City – Manchester City masih belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League di musim ini. City akan terus mencoba untuk bisa mendekati Chelsea yang masih memimpin di puncak klasemen dengan target kembali meraih tiga poin penuh dalam laga menjamu Stoke City, Kamis (9/3) dini hari nanti di Etihad Stadium.

Manchester City saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 55 poin sampai laga pekan ke-27 ini. Jarak mereka terpaut 11 poin dari Chelsea yang memimpin di puncak klasemen sementara dengan raihan 66 poin. Walaupun jarak tersebut terbilang cukup jauh, namun City dipastikan tetap akan berusaha memberikan tekanan kepada Chelsea dan berharap Chelsea melakukan kesalahan.

Lawan Manchester City di laga pekan ke-28 ini yaitu Stoke City. Pasukan Mark Hughes di musim ini mampu tampil sangat bagus dengan berada di posisi sembilan klasemen sementara Premier League.

Rekor pertemuan kedua tim masih berada di pihak City dengan mencatatkan 4 kemenangan dari 6 pertemuan terakhir di semua ajang kompetisi. Bahkan pertemuan pertama kedua tim di musim ini Manchester City berhasi mengalahkan Stoke City dengan skor 1-4 ketika di Brittani Stadium.

Laga tandang Stoke City ke Etihad juga sangat buruk. Dari enam laga tandang ke markas City, Stoke menelan lima kekalahan. Terakhir kali Stoke berhasil mengalahkan City di Etihad pada tiga tahun lalu dengan kedudukan skor tipis 0-1.

Menjelang laga ini Pep Guardiola tidak memiliki masalah dengan komposisi pemainnya. Hanya Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan yang memang sudah absen sejak dari pekan lalu. Namun Pep Guardiola harus pinter melakukan rotasi pemain karena sudah ada dua laga penting menanti mereka. Akhir pekan nanti City ditunggu Middlesbrough di ajang FA Cup dan tengah pekan depan oleh AS Monaco di laga leg kedua Liga Champions.

Guardiola sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-1-4-1 di mana Sergio Aguero akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Pergerakannya akan mendapat bantuan dari Leroy Sane dan Raheem Sterling di sektor sayap. Untuk lini pertahanannya sendiri, Pep kemungkinan akan kembali menduetkan John Stones dan Nicholas Otamendi, sementara Willy Caballero kemungkinan masih menjadi kiper utama The Citizens pada laga ini.

Dari kubu tim tamu, Mark Hughes bertandang ke Manchester dengan kondisi yang tidak optimal. Stephen Ireland dan Jack Butland masih absen karena cedera. Kondisi dari Xherdan Shaqiri dan Glen Johnson juga masih meragukan untuk bisa tampil bermain.

Hughes sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini di mana Peter Crouch masih menjadi andalannya di lini serang The Potters. Posisi Xherdan Shaqiri sendiri kemungkinan besar akan digantikan oleh Ramadhan Sobhi yang akan bekerja sama dengan Joe Allen dan Marko Aranutovic di posisi gelandang serang. Di sektor pertahanan, Hughes akan kembali menduetkan Bruno Martins Indi dan Ryan Shawcross untuk berjaga di depan Lee Grant.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
20/08/16  Stoke City  1 – 4  Manchester City (EPL)
23/04/16  Manchester City  4 – 0  Stoke City (EPL)
05/12/15  Stoke City  2 – 0  Manchester City (EPL)
12/02/15  Stoke City  1 – 4  Manchester City (EPL)
30/08/14  Manchester City  0 – 1  Stoke City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-M-M-M)
14/02/17  Bournemouth  0 – 2  Manchester City (EPL)
18/02/17  Huddersfield  0 – 0  Manchester City (FA Cup)
22/02/17  Manchester City  5 – 3  AS Monaco (UCL)
02/03/17  Manchester City  5 – 1  Huddersfield (FA Cup)
05/03/17  Sunderland  0 – 2  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Stoke City (S-K-M-K-M)
02/02/17  Stoke City  1 – 1  Everton (EPL)
04/02/17  West Bromwich Albion  1 – 0  Stoke City (EPL)
11/02/17  Stoke City  1 – 0  Crystal Palace (EPL)
26/02/17  Tottenham Hotspur  4 – 0  Stoke City (EPL)
04/03/17  Stoke City  2 – 0  Middlesbrough (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-1-4-1) : Caballero; Clichy, Stones, Otamendi, Zabaleta; Fernandinho; Sane, Silva, De Bruyne, Sterling; Aguero

Stoke City (4-2-3-1): Grant; Pieters, Indi, Shawcross, Bardsley; Whelan, Cameron; Sobhi, Allen, Arnautovic; Crouch

Prediksi Laga Manchester City Vs Stoke City : Manchester City harus bisa meraih tiga poin demi tetap menjaga jarak mereka dengan Chelsea di puncak klasemen. Selain itu City juga sudah mencatatkan 10 laga belum terkalahkan.

Tidak ada alasan bagi Manchester City tidak meraih hasil maksimal. Bermain didepan pendukung sendiri ditambah lagi sedang laju momentum yang bagus menjadi modal bagus bagi mereka.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Manchester City 3-0 Stoke City.

Related posts:

Leave a Response