contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Tottenham Hotspur 17 Desember 2017 

prediksi laga manchester city vs tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Tottenham Hotspur – Laga panas EPL akhir pekan ini akan mempertemukan dua tim kuat yaitu Manchester City dengan Tottenham Hotspur yang akan saling berduel pada hari Minggu (17/12) dini hari nanti di Etihad Stadium.

Manchester City tampil sangat memukau di musim ini dengan masih kokoh di puncak klasemen lewat raihan 49 poin bahkan di tengah pekan ini City meraih kemenangan telak 4-0 dari Swansea City.

Kemenangan-kemenangan tersebut semakin membuat Manchester City mencatatkan rekor-rekor baru. City saat ini menjadi tim EPL yang mencatatkan kemenangan beruntun terbaik yaitu sudah 15 kemenangan. City harus bisa menambah catatan kemenangan tersebut demi rekor yang bisa bertahan lama dan sulit dipecahkan.

Laga akhir pekan ini Manchester City akan berhadapan dengan tim sekelas TOttenham Hotspur yang di musim ini berhasil menjadi runner-up. Sayangnya musim ini Spurs tampil tidak konsisten dan harus puas berada di posisi empat klasemen dengan terpaut 18 poin dari Manchester City yang memimpin puncak klasemen.

Keganasan Manchester City kembali akan teruji dalam laga melawan Tottenham Hotspur ini setelah beberapa rival kuat mereka sudah berhasil dikalahkan oleh City termasuk juga terakhir kali yaitu Manchester United.

Spurs sendiri memiliki rekor bagus ketika berhadapan dengan Manchester City dimana dari 5 duel terakhir dimenangkan oleh Spurs tiga kali. Sayangnya ketika berlaga di Etihad Stadium, Spurs tampil kurang bagus dari 5 laga tandang terakhir ke markas Manchester City itu, Spurs hanya mampu mencatatkan satu kemenangan saja.

Laga ini diprediksikan akan banyak tercipta gol karena kedua tim merupakan tim yang cukup subur di EPL musim ini. Adu ketajaman lini depan masing-masing tim akan teruji di laga akhir pekan nanti.

Menjamu Spurs, Manchester City tidak mengalami kendala dengan tambahan cedera pemain dan beberapa pemain seperti Benjamin Mendy, John Stones dan Vincent Kompany masih tetap absen karena mengalami cedera.

Josep Guardiola diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Sergio Aguero akan diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Nantinya Aguero akan dibantu oleh Raheem Sterling dan Leroy Sane yang beroperasi di pos sayap The Citizens. Nama Eliaquim Mangala akan menjadi partner Nicolas Otamendi di jantung pertahanan The Citizens, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Ederson Moraes.

Dari kubu Spurs, Mauricio Pochettino bertandang ke Manchester juga tidak bisa membawa kekuatan terbaiknya. Victor Wanyama dan Toby Alderweireld masih absen karena cedera sedangkan Davinson Sanchez absen karena suspensi.

Pochettino sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-2-1 pada laga ini dengan Harry Kane sebagai ujung tombak, yang ditopang oleh Son Heung-Min dan Dele Alli di pos gelandang serang. Eric Dier kemungkinan besar akan kembali digeser menjadi bek tengah untuk membantu Jan Vertonghen meredam lini serang The Citizens.

Statistik Kedua Tim
Head to Head
30/07/17  Manchester City  3 – 0  Tottenham Hotspur (ICC)
22/01/17  Manchester City  2 – 2  Tottenham Hotspur (EPL)
02/10/16  Tottenham Hotspur  2 – 0  Manchester City (EPL)
14/02/16  Manchester City  1 – 2  Tottenham Hotspur (EPL)
26/09/15  Tottenham Hotspur  4 – 1  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-K-M-M)
30/11/17  Manchester City  2 – 1  Southampton (EPL)
03/12/17  Manchester City  2 – 1  West Ham (EPL)
07/12/17  Shakhtar Donetsk  2 – 1  Manchester City (UCL)
10/12/17  Manchester United  1 – 2  Manchester City (UCL)
14/12/17  Swansea City  0 – 4  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur (K-S-M-M-M)
29/11/17  Leicester City  2 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)
02/12/17  Watford  1 – 1  Tottenham Hotspur (EPL)
07/12/17  Tottenham Hotspur  3 – 0  APOEL  (UCL)
09/12/17  Tottenham Hotspur  5 – 1  Stoke City (EPL)
14/12/17  Tottenham Hotspur  2 – 0  Brighton (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain KEdua Tim :
Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Mangala, Walker; Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Sterling

Tottenham Hotspur (4-3-2-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Dier, Trippier; Eriksen, Dembele, Winks; Alli, Heung-Min; Kane

Prediksi Laga Manchester City Vs Tottenham Hotspur : Laga matchday ke-17 ini dipastikan akan berjalan sengit. Sulit untuk bisa memprediksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini mengingat kedua tim memiliki lini depan yang dikenal sangat tajam.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang lewat skor akhir Manchester City 2-2 Tottenham Hotspur

Leave a Response