contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Watford 15 Desember 2016 

prediksi laga manchester city vs watford

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Watford – Manchester City akan berusaha mengakhiri periode negatif mereka dalam beberapa laga terakhir. The Citizens menargetkan tiga poin penuh dalam laga menjamu Watford pada laga lanjutan pekan ke-16 hari Kamis (15/12) dini hari nanti.

Performa dari City dalam beberapa pekan terakhir ini memang sangat mengecewakan. Tampil bagus di awal musim namun kini justru pasukan Pep Guardiola bermain tidak konsisten, di akhir pekan lalu mereka baru menelan kekalahan 4-2 dari sang juara bertahan Leicester City. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua beruntun City setelah laga sebelumnya juga dikalahkan Chelsea 1-3. Untuk bisa kembali ke persaingan gelar juara, kemenangan di laga dini hari nanti menjadi target yang tidak bisa dibantah.

Menjamu tim papan tengah Watford di Etihad Stadium, dimana pasukan Walter Mazzarri juga sedang dalam performa yang tidak konsisten dan hanya mampu berada di posisi tujuh klasemen. Walaupun sempat menelan dua kekalahan beruntun, namun Watford di akhir pekan lalu berhasil unggul 3-2 dari Everton. Manchester City wajib waspada dengan semangat dari pasukan The Hornets dini hari nanti.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, seharusnya Manchester City tidak akan mengalami kendala di laga ini. Dari enam pertemuan terakhir, Manchester City belum penah kalah dari Watford. Pertemuan terakhir kedua klub berakhir dengan skor tips 2-1 untuk kemenangan Manchester City. Ditambah lagi Manchester City bermain di kandang sendiri membuat mereka jauh lebiuh diunggulkan dibandingkan Watford.

Laga dini hari nanti, Guardiola dipastikan kehilangan Vincent Kompany yang masih cedera. Selain itu Fernandinho Dan Sergio Aguero juga masih belum bisa dimainkan akibat kartu merah ketika laga kontra Chelsea.

Mengingat skema tiga bek yang ia terapkan tidak kunjung membuahkan hasil, Guardiola kemungkinan akan melakukan perubahan taktik pada laga ini. Ia kemungkinan akan kembali memainkan skema 4-2-3-1 dengan Nolito sebagai ujung tombaknya. Yaya Toure kemungkinan akan menjadi starter pada laga ini bersama dengan Fernando di lini tengah Manchester City sedangkan Duet John Stones dan Nicholas Otamendi diprediksi akan turun semenjak awal laga di jantung pertahanan The Citizens.

Dari kubu Watford, Walter Mazzarri tercatat tidak bisa membawa Adrian Mariappa, Kenedy, Brice Dja Djedje, dan Carig Cathcart karena cedera. Kondisi dari Yoanes Kaboul dan Valon Behrami juga masih meragukan karena kondisi mereka belum terlalu fit.

Mazzari sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2 dengan Troy Deeney dan Stefano Okkaka sebagai penyerang pada laga ini. Roberto Pereyra yang sudah menyelesaikan hukuman suspensinya kemungkinan besar kembali menjadi starter di posisi Winger bersama dengan Nordin Amrabat. Di pos penjaga gawang, Kiper veteran Heurelho Gomes akan bertugas untuk mengamankan gawang The Hornets dari gempuran The Citizens.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
03/01/16  Watford  1 – 2  Manchester City (EPL)
29/08/15  Manchester City  2 – 0  Watford (EPL)
25/01/14  Manchester City  4 – 2  Watford (FA Cup)
05/01/13  Manchester City  3 – 0  Watford (FA Cup)
21/04/07  Watford  1 – 1  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-M-K-S-K)
24/11/16  Borussia M’gladbach  1 – 1  Manchester City (UCL)
26/11/16  Burnley  1 – 2  Manchester City (EPL)
03/12/16  Manchester City  1 – 3  Chelsea (EPL)
07/12/16  Manchester City  1 – 1  Celtic (UCL)
11/12/16  Leicester City  4 – 2  Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Watford (K-M-K-K-M)
06/11/16  Liverpool  6 – 1  Watford (EPL)
19/11/16  Watford  2 – 1  Leicester City (EPL)
27/11/16  Watford  0 – 1  Stoke City (EPL)
03/12/16  West Bromwich Albion  3 – 1  Watford (EPL)
10/12/16  Watford  3 – 2  Everton (EPL)

Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Kolarov, Sotnes, Otamendi, Sagna; Toure, Fernando; De Bruyne, Silva, Sterling; Nolito

Watford (4-3-3): Gomes; Holebas, Britos, Prodl, Zuniga; Amrabat, Capoue, Behrami, Pereyra; Okaka, Deeney

Prediksi Laga Manchester City Vs Watford : Manchester City dipercaya akan bangkit di laga ini ditambah lagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri. Selain itu rekor bagus City ketika melawan Watford juga menjadi salah satu faktor penentu The Citizens lebih difavoritkan di laga dini hari nanti.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir tipis 2-1 untuk keunggulan dari Manchester City.

Related posts:

Leave a Response