contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs Watford 29 Agustus 2015 

City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs Watford – Manchester City sedang berusaha untuk mencatat kemenangan empat kali secara beruntun dalam laga berhadapan dengan Watrofd di Etihad Stadium, Sabtu (29/8) akhir pekan ini. Selain itu di pihak Watford sendiri belum mengalami kekalahan masih berusaha dalam mencari kemenangan perdana mereka di musim ini. Untuk sementara ini, Manchester City masih berada di puncak klasemen Premier League dengan sembilan poin. Pasukan dari Manuel Pellegrini itu dalam laga terakhir mereka berhasil mengalahkan Everton dengan skor 2-0 dan juga tercatat City masih belum ada kebobolan satu gol pun.

Berhadapan dengan Watford, Pellegrini akan memainkan semua pemain terbaiknya, City sendiri bisa menurunkan skuat penuh kecuali Fernando dan Pablo Zabaleta yang masih mengalami cedera.

Sergio Aguero, ujung tombak dari City yang dalam lima laga terakhir ini selalu berhasil mencetak gol akan kembali dimainkan sebagai pemain starter. Secara keseluruhan City tidak akan banyak mengalami perubahan dalam formasi dan starting line-upnya. Pemain baru yang didatangkan dari Valencia, Nicolas Otamendi juga berkesempatan untuk melakukan laga debut pertamanya di Premier League dalam laga ini.

Untuk Watford sendiri berhadapan dengan City sebagai tim tamu pastinya akan terasa berat. Dalam lima pertemuan kedua tim ini, Watford belum pernah meraih kemenangan. Namun bagaimanapun watford juga punya catatan tidak terkalahkan sepanjang Premier League musim ini. Barisan pertahan dari Quique Flores menjadi faktor utama berhasil meraih catatan bagus ini. Watford juga baru tercatat kebobolan dua gol dari tiga laga terakhir mereka.

Watford yang baru saja mengalami kekalahan dalam ajang League cup ketika melawan Preston North End di babak putaran kedua. Namun kekalahan tersebut mempunyai keuntungan sendiri buat Watford. Alasannya karena mereka kini bisa lebih fokus untuk menjalani laga di Premier League.

Bertandang ke markas City di Etihad, Watford harus minus tiga pemainnya yaitu Miguel Britos yang dipastikan harus absen karena hukuman dari kartu merah,  Joel Ekstrand dan Lloyd Doyley sedang mengalami cedera.

Susunan Pemain :

Manchester City: Hart; Sagna, Kompany, Mangala, Kolarov; Toure, Fernandinho, Navas, Sterling, Silva; Aguero

Watford: Gomes; Nyom, Cathcart, Prodl, Holebas; Capoue, Behrami; Jurado, Diamanti, Anya; Deeney

Statistik Kedua Tim :

Head to Head

25/01/14 Manchester City FC 4 – 2 Watford FC
05/01/13 Manchester City FC 3 – 0 Watford FC
21/04/07 Watford FC 1 – 1 Manchester City FC
05/12/06 Manchester City FC 0 – 0 Watford FC
20/01/02 Watford FC 1 – 2 Manchester City FC

Lima Pertandingan Kedua Tim

Manchester City
(M-K-M-M-M)

27/07/15 Vietnam 1 – 8 Manchester City
01/08/15 Stoccarda 4 – 2 Manchester City
11/08/15 West Brom 0 – 3 Manchester City
16/08/15 Manchester City 3 – 0 Chelsea FC
23/08/15 Everton FC 0 – 2 Manchester City

Watford
(K-S-S-S-K)

01/08/15 Watford FC 0 – 1 Sevilla
08/08/15 Everton FC 2 – 2 Watford FC
15/08/15 Watford FC 0 – 0 West Bromn
23/08/15 Watford FC 0 – 0 Southampton FC
26/08/15 Preston 1 – 0 Watford FC

Manchester City yang tercatat selalu menang jika berlaga di kandang sendiri di kompetisi Premier League dan juga mereka belum terkalahkan dalam enam laga pertemuan terakhir kedua klub ini. Dalam laga ini sudah bisa dipastikan Manchester City masih menjadi favorit menjadi pemenang. Apalagi kini City juga merupakan tim paling subur dalam urusan cetak gol. Total sudah ada delapan gol yang mereka cetak di Premier League musim ini.

Agenbola memprediksikan laga akan berakhir dengan kemenangan Manchester City 3-0 atas Watford.

Related posts: