contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs West Bromwich 1 Februari 2018 

prediksi laga manchester city vs west bromwich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs West Bromwich – Manchester City harus bisa meraih tiga poin penuh dalam laga lanjutan EPL tengah pekan ini demi menjaga jarak dari kejaran para rival di papan klasemen. Manchester City akan menjamu West Bormwich pada hari Kamis (1/2) dini hari nanti di Etihad Stadium.

Manchester City memang tampil sangat bagus di sepanjang musim 2017/2018 ini. Bahkan City tetap tampil konsisten di setiap pekannya dan saat ini masih memimpin di puncak klasemen EPL dalam perburuan gelar juara lewat keunggulan 12 poin dari rival terdekatnya yaitu Manchester United di posisi kedua.

Manchester City juga sempat menelan kekalahan pertama mereka di pertengahan bulan Januari ini dari Liverpool. Potensi Manchester City untuk memperlebar jarak kembali terbuka mengingat Manchester United akan melakoni laga berat melawan Tottenham Hotspur di hari yang sama.

West Bromwich sendiri merupakan tim dari papan tengah EPL dalam beberapa musim terkahir ini sayangnya di musim ini performa West Browm cukup mengecewakan dan harus berada di zona degradasi dari papan klasemen Premier League yaitu posisi ke-19.

Peluang Manchester City untuk meraih tiga poin penuh sangat terbuka lebar mengingat dalam enam laga terakhir melawan West Bromwich, City selalu mampu meraih kemenangan. Bahkan dalam enam laga tandang terakhir West Browm ke markas City selalu berakhir dengan kekalahan.

Walaupun begitu peluang West Bromwich untuk memberikan kejutan untuk Manchester City tetap terbuka. Sejak di tangani oleh Alan Pardew, West Brom masih belum terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka di ajang Premier League. Bahkan akhir pekan ini West Brom mampu mengalahkan Liverpool di ajang FA Cup.

Selain itu The Baggies tercatat selalu memberikan kesulitan bagi Manchester City, di mana pertandingan terakhir kedua tim berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan The Citizens. Untuk itu Manchester City harus tampil dengan kekuatan penuh jika mereka tidak mau merasakan kekalahan kedua mereka musim ini.

Menjamu West Brom, Pep Guardiola dipastikan tidak bisa memainkan kekuatan terbaik dari City. Terakhir pemain yang harus absen karena cedera yaitu Leroy Sane menyusul sebelumnya sudah ada Benjamin Mendy, Phil Foden, Gabriel Jesus dan Fabian Delph.

Pep sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-3-3, di mana Sergio Aguero masih menjadi tumpuan serangan The Citizens, sementara Bernardo Silva akan menggantikan posisi Sane di sektor sayap The Citizens. Di pos pertahanan, duet Nicolas Otamendi dan John Stones masih akan dipercaya untuk mengawal Ederson selaku palang pintu terakhir Manchester City.

Dari kubu West Bromwich, Alan Pardew bertandang ke Manchester juga dalam kondisi yang cukup mengenaskan dimana Nacer Chadli, James Morrisson, Hal Robson-Kanu, Jake Livermore, Kieran Gibbs, dan Jonny Evans dipastikan absen karena cedera. Sedangkan Daniel Sturridge yang baru dipinjam dari Liverpool juga belum dalam kondisi fit untuk bermain.

Pardew sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-4-2 di mana ia akan kembali menduetkan Solomon Rondon dan Jay Rodriguez sebagai juru gedor merkea pada laga ini, sementara Matt Phillips dan James McClean akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini tengah Grzegorz Krychowiak dan Gareth Barry akan bertugas mengatur aliran bola The Baggies sementara Ben Foster masih dipercaya untuk mengawal gawang mereka pada laga ini.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
28/10/17  West Brom  2 – 3  Manchester City (EPL)
21/09/17  West Brom  1 – 2  Manchester City (CC)
17/05/17  Manchester City  3 – 1  West Brom (EPL)
29/10/16  West Brom  0 – 4  Manchester City (EPL)
09/04/16  Manchester City  2 – 1  West Brom (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-K-M-M-M)
10/01/18  Manchester City  2 – 1  Bristol City (CC)
14/01/18  Liverpool  4 – 3  Manchester City (EPL)
21/01/18  Manchester City  3 – 1  Newcastle (EPL)
24/01/18  Bristol City  2 – 3  Manchester City (CC)
28/01/18  Cardiff City  0 – 2  Manchester City (FAC)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion (K-M-M-S-M)
03/01/18  West Ham  2 – 1  West Brom (EPL)
06/01/18  Exeter City  0 – 2  West Brom (FAC)
13/01/18  West Brom  2 – 0  Brighton (EPL)
20/01/18  Everton  1 – 1  West Brom (EPL)
28/01/18  Liverpool  2 – 3  West Brom (FAC)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Zinchenko, Otamendi, Stones, Walker; D.Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sterling, Aguero, B.Silva

West Bromwich Albion (4-4-2): Foster; Brunt, Hegazi, Dawson, Nyom; McClean, Krychowiak, Barry, Phillips; Rondon, Rodriguez

Prediksi Laga Manchester City Vs West Bromwich : Manchester City wajib memenangkan laga pekan ke-25 ini demi menjaga jarak dari kejaran para rival di papan klasemen sementara Premier League.

West Bromwich memang diprediksikan akan kesulitan untuk bisa mengalahkan Manchester City namun West Bromwich juga perlahan sudah memperlihatkan peningkatan kemampuan mereka.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Manchester City 3-0 West Bromwich.

Leave a Response