contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester City Vs West Bromwich Albion 9 April 2016 

prediksi-laga-manchester-city-vs-west-bromwich-albion

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester City Vs West Bromwich Albion – Manchester City yang sedan berujuan untuk mempertahankan posisi mereka untuk lolos ke Liga Champions di musim depan. Kemenangan wajib dalam laga melawan West Bromwich Albion di akhir pekan ini yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada Hari Sabtu (9/4) malam nanti.

Manchester City yang kini di posisi empat klasemen Premier LEague dengan raihan 54 poin. Mereka masih berjarak 4 poin dari Arsenal di peringkat ketiga dan hanya unggul satu poin dari Manchester United rival sekotanya yang kini satu peringkat dibawah mereka. Manchester United juga berpeluang tanpa poin di akhir pekan ini karena akan melawan tim kuat Tottenham Hotspur. Kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan oleh City untuk menjauh dari MU.

Menjaga jarak dengan MU bukanlah tugas yang berat untuk pasukan Manuel Pellegrini karena mereka akan berhadapan dengan West Bromwich ALbion yang memiliki rekor pertemuan buruk ketika berhadapan dengan Manchester City. The Citizens berhasil meraih seluruh kemenangan dari lima laga pertemuan terkahir kedua tim ini bahkan dengan selalu mampu mencetak tiga gol ke gawang West Brom.

Pada pertandingan yang digelar di markas mereka, Manuel Pellegrini tercatat tidak bisa memainkan tiga pemain. Nama-nama seperti Vincent Kompany, Raheem Sterling, dan Yaya Toure masih mengalami cedera. Namun kabar baik bagi kubu The Citizens adalah salah satu gelandang mereka, Fabian Delph sudah pulih dari cedera dan siap untuk bermain pada akhir pekan nanti.

Fernando yang melakukan blunder ketika laga melawan PSG tengah pekan lalu kemungkinan besar akan diistirahatkan di laga ini. Delph akan bermain menggantikan Fernando dengan berduet bersama Fernandinho di lini tengah. Lini depan dari City kembali tetap akan diisi oleh striker andalan mereka Sergio Aguero dengan dibantu tiga gelandang David Silva, Kevin De Bruyne, dan Jesus Navas.

Di kubu tim tamu, pelatih Tony Pulis juga punya permasalah cedera yang mengganggu timnya. Tercatat nama-nama seperti Christ Brunt, James Morisson dan Callum McManaman diragukan bisa tampil pada laga akhir pekan nanti karena tengah berada dalam masa pemulihan cedera. Selain ketiga pemain tersebut, para pemain The Baggies siap untuk tampil di Etihad Stadium pada akhir pekan nanti.

Tony Pullis seperti akan memainkan komposisi pemain yang sama ketika laga melawan Sunderlan di akhir pekan lalu. Untuk penjaga gawang Ben Foster akan kembali dianddalkan dengan duet bek tangguh Jonny Evans dan Gareth McAuley. Di lini depan, striker dari Kolombia Solomon Rondon akan dibantu oleh trio dari Saido Berahino, Craig Gardner dan sang kapten Darren Fletcher.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Clichy, Otamendi, Mangala, Zabaleta; Fernandinho, Delph; Silva, De Bruyne, Navas; Aguero

West Bromwich Albion (4-2-3-1): Foster; Chester, Evans, McAuley, Dawson; Yacob, Sandro; Berahino, Fletcher, Gardner; Rondon

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
11-08-15 West Bromwich Albion 0 – 3 Manchester City (EPL)
21-03-15 Manchester City 3 – 0 West Bromwich Albion (EPL)
26-12-14 West Bromwich Albion 1 – 3 Manchester City (EPL)
22-04-14 Manchester City 3 – 1 West Bromwich Albion (EPL)
05-12-13 West Bromwich Albion 2 – 3 Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (S-S-K-M-S)
12-03-16 Norwich City 0 – 0 Manchester City (EPL)
16-03-16 Manchester City 0 – 0 Dynamo Kiev (Liga Champions)
20-03-16 Manchester City 0 – 1 Manchester United (EPL)
02-04-16 Bournemouth 0 – 4 Manchester City (EPL)
07-04-16 PSG 2 – 2 Manchester City (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion (M-S-M-K-S)
28-02-16 West Bromwich Albion 3 – 2 Crystal Palace (EPL)
02-03-16 Leicester City 2 – 2 West Bromwich Albion (EPL)
06-03-16 West Bromwich Albion 1 – 0 Manchester United (EPL)
19-03-16 West Bromwich Albion 0 – 1 Norwich City (EPL)
02-04-16 Sunderland 0 – 0 West Bromwich Albion (EPL)

Tidak ada alasan bagi The Citezens tidah meraih tiga poin penuh di laga ini. Bermain di kandang sendiri dan juga sedang dalam momentum yang bagus setelah menang telak dari Bournemouth di akhir pekan lalu dan juga bermain imbang melawan PSG di tengah pekan lalu.

West Brom sendiri punya statistik tidak bagus ketika menghadapi Manchester City, dimana dalam 12 pertemuan terakhir mereka menelan 11 kali kalah ditambah lagi performa yang tidak stabil dalam beberapa pekan terakhir ini akan sedikit meragukan mereka bisa mencuri poin.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir Manchester City 2-0 West Bromwich Albion.

Related posts:

Leave a Response