contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Arsenal 19 November 2016 

prediksi laga manchester united vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Arsenal – Duel panas akhir pekan ini akan berlangsung di old Trafford. Tuan rumah Manchester United akan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (19/11) malam.

Ambisi kedua tim ini untuk meraih hasil positif seperti mendapatkan sedikit ganguan dimana banyak para pemain yang baru kembali lagi setelah membela timnas masing-masing. Tim yang bisa mengatasi situasi sulit ini akan menjadi pemenang dari duel sengit salah satu dua rival di Premier League ini.

Selain itu pertemuan dua tim ini semakin panas mengingat menemukan dua manajer yang selalu menjadi musuh. Arsene Wenger kembali akan berhadapan dengan lawan yang selalu memberikan kesulitan kepadanya selama ini yaitu Jose Mourinho yang kini menangani Manchester United.

Selain itu kedua tim juga sama-sama dipusingkan dengan badai cedera pemain. Mourinho dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar yang absen. Ibrahimovic dipastikan absen karena akumulasi kartu sedangkan di lini belakang MU kehilangan Eric Bailly karena mengalami cedera.

Selain itu kondisi dari Chris Smalling juga masih diragukan setelah menjalani proses pemulihan pada cedera kakinya. Termasuk juga dengan kondisi dari Luke Shaw, Antonio Valencia dan Marouane Fellaini yang masih ditunggu perkembangan mereka. Sementara itu sang kapten Wayne Rooney juga masih meragukan setelah mengalami cedera ketika membela timnas Inggris.

Jelas bukan waktu yang tepat bagi Mourinho menjelang laga melawan Arsenal yang sedang dalam form terbaik mereka sejak dari awal musim ini. Namun setidaknya masih ada beberapa pemain yang bisa dimainkan seperti Paul Pogba, Anthony Martial, Juan Mata, Marcus Rashford hingga Phil Jones.

Dari kubu Arsenal sendiri, Wenger masih menunggu kepastian dari kondisi Alexis Sanchez. Wenger yang sempat marah dengan timnas Chile karena tetap menurunkan Sanchez walaupun sang pemain sedang mengalami sedikit masalah pada hamstringnya.

Wenger jelas sangat marah dan kesal karena selama ini Sanchez merupakan andalan lini depan Arsenal untuk mendobrak pertahanan lawan. Dimainkan sebagai striker tengah mantan pemain Barca itu justru mampu tampil sangat bagus dengan sudah mencetak enam gol sampai pekan ke-11 Premier League musim ini.

Selain kondisi Sanchez, Wenger juga masih menanti kondisi bek kanan andalannya Hector Bellerin yang dikabarkan mengalami cedera engkel saat membela Spanyol U-21. Andai tanpa Bellerin, Carl Jenkinson tampaknya bakal kembali menjadi andalan Wenger di sisi bek kanan.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head To Head Manchester United vs Arsenal :
28/02/2016 Manchester United 3-2 Arsenal
04/10/2015 Arsenal 3-0 Manchester United
17/05/2015 Manchester United 1-1 Arsenal
10/03/2015 Manchester United 1-2 Arsenal
23/11/2014 Arsenal 1-2 Manchester United

5  Pertandingan Terakhir Manchester United :
06/11/2016 Swansea 1-3 Manchester United
04/11/2016 Fenerbahce 2-1 Manchester United
29/10/2016 Manchester United 00 Burnley
27/10/2016 Manchester United 1-0 Manchester City
23/10/2016 Chelsea 4-0 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :
06/11/2016 Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur
02/11/2016 Razgrad 2-3 Arsenal
29/10/2016 Sunderland 1-4 Arsenal
26/10/2016 Arsenal 2-0 Reading FC
22/10/2016 Arsenal 0-0 Middlesbrough

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United: De Gea; Darmian, Jones, Rojo, Blind, Herrera, Carrick, Pogba, Mata, Martial, Rashford.

Arsenal: Cech; Jenkinson, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin, Xhaka, Walcott, Ozil, Iwobi, Sanchez.

Prediksi Laga Manchester United Vs Arsenal : Manchester United yang sedang dalam performa yang tidak konsisten di awal musim ini namun tetap saja tidak boleh dipandang sebelah mata mengingat adanya sosok Jose Mourinho yang tidak boleh diabaikan oleh Arsene Wenger dan Arsenal.

Mourinho selalu mampu mengatasi taktik-taktik yang dimainkan oleh Arsene Wenger. Prediksi dari Agenbola laga ini berjalan dengan ketat dan begitu juga dengan skor akhirnya dimana tim tuan rumah Manchester United diprediksikan akan unggul walaupun dengan keunggulan tipis dan skor akhir Manchester United 1-0 Arsenal.

Leave a Response