contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Arsenal 28 Februari 2016 

Manchester-United-VS-Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Arsenal – Laga Big Match Super Sunday akan berlangsung di Premier League akhir pekan ini, duel antara dua rival abadi, Manchester United dengan Arsenal yang akan berlangsung di Old Trafford pada laga lanjutan pekan ke-27 Premier League di hari Minggu (28/2) malam nanti. Manchester United sendiri mengemban misi untuk balas dendam setelah di pertemuan pertama musim ini melawan ARsenal, The Gunners berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor telak 3-0 ketika di Emirates Stadium. MU jelas tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dalam pertemua kedua di musim ini. Ditambah lagi laga ini juga akan berlangsung di depan pendukung mereka sendiri.

Jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim ini, The Red Devils harusnya berpeluang besar untuk bisa mengalahkan tim tamu Arsenal. Dalam enam pertemua terakhir kedua tim di Old Trafford, Arsenal hanya berhasil meraih satu kemenangan dan empat laga dimenangkan oleh Manchester United. Selain itu performa dari Arsenal juga sedang tidak stabil ketika melakoni laga tandang di musim ini, pasukan Arsene Wenger baru berhasil mencatatkan satu kemenangan tandang dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Namun masalah cedera sepertinya akan menjadi penghalang besar bagi United untuk memenangkan laga ini. Pasalnya hingga hari Jumat (26/2) ini, tercatat 12 punggawa mereka mengalami masalah cedera. Wayne Rooney, Ashley Young, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan David De Gea dipastikan tidak bisa turun pada laga ini. Kondisi ini semakin parah dengan cederanya Anthony Martial saat melakukan pemanasan kontra Midtjylland Jumat lalu.

Walaupun pada acara konferensi pers, Louis Van Gaal mengatakan kalau cedera Martial tidak terlalu parah, namun tetap saja Van Gaal masih tidak bisa memainkan Martial di laga ini. Sebagai gantinya Marcus Rashford akan kembali dipercaya menjadi ujung tombak Setan Merah setelah berhasil tampil bagus dengan mencetak dua gol ketika laga kontra Midtjylland tengah pekan ini. Sergio Romero dan Marcos Rojo juga diprediksikan akan bermain sebagai pemain starter di laga ini.

Meski tidak separah United, Arsenal juga punya masalah yang cukup pelik dengan cedera. Mikel Arteta dan Alex Oxlade Chamberlain menjadi dua nama terakhir yang masuk ruang perawatan meyusul Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Jack Wilshere dan Gabriel Paulista.

Dengan adanya enam pemain pilarnya yang mengalami cedera, Arsene Wenger masih harus bersyukur kalau komposisi tim Arsenal tidak mengalami berubahan. Olivier Giroud diprediksi akan kembali menjadi ujung tombak The Gunners dengan disokong oleh trio gelandang kreatif Arsenal yaitu Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Theo Walcott.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Rojo, Blind, Smalling, Varela; Schneiderlin, Carrick; Depay, Mata, Lingard; Rashford

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Coquelin, Ramsey; Sanchez, Ozil, Walcott; Giroud

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
04-10-2015  Arsenal  3 – 0  Manchester United (Premier League)
17-05-2015  Manchester United  1 – 1  Arsenal (Premier League)
10-03-2015  Manchester United  1 – 2  Arsenal (FA Cup)
23-11-2014  Arsenal  1 – 2  Manchester United (Premier League)
13-02-2014  Arsenal  0 – 0  Manchester United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-K-K-M-M)
07-02-2016  Chelsea  1 – 1  Machester United (Premier League)
13-02-2016  Sunderland  2 – 1  Manchester United (Premier League)
19-02-2016  Midtjylland  2 – 1  Manchester United (Europa League)
23-02-2016  Shrewsbury  0 – 3  Manchester United (FA Cup)
26-02-2016  Manchester United  5 – 1  Midtjylland (Europa League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (S-M-M-S-K)
03-02-2016  Arsenal  0 – 0  Southampton (Premier League)
07-02-2016  Bournemouth  0 – 2  Arsenal (Premier League)
14-02-2016  Arsenal  2 – 1  Leicester City (Premier League)
20-02-2016  Arsenal  0 – 0  Hull City (FA Cup)
24-02-2016  Arsenal  0 – 2  Barcelona (Liga Champions)

Laga di akhir pekan ini akan berlangsung cukup seru karena duel dua tim yang selalu mempunyai rivalitas ketat dan abadi di Premier League. Manchester United yang mengemban misi membalas kekalahan pertama dari Arsenal di pertemuan pertama musim ini. Faktor dari jeda setelah laga Liga Europa yang singkat ditambah banyaknya pemain yang cedera membuat Manchester United tidak diunggulkan di laga kali ini walaupun bermain di depan pendukungnya sendiri. Semain pemain inti dari The Gunners juga sedang dalam kondisi yang prima dan siap bertanding.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor akhir Manchester United 0-2 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response