contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Aston Villa 16 APril 2016 

prediksi-laga-manchester-united-vs-aston-villa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Aston Villa – Jelang laga antara Manchester United menjamu tim tamu Aston Villa di Old Trafford akhir pekan ini (16/4), kondisi tim tamu sedang tidak bagus dan dalam tekanan mengingat mereka terancam didegradasi ke Divisi Championship di musim depan nanti. Duel melawan MU ini akan sangat penting bagi Villa karena kekalahan dari United berarti mereka dipastikan akan degradasi musim depan nanti. Sementara itu meraih kemenangan di laga ini mungkin akan sedikit memberikan tambahan nafas untuk Aston Villa sementara.

Manchester United juga wajib meraih kemenangan di laga ini untuk tetap menjaga peluang mereka di zona Liga Champions. Selain itu bermain di kandang sendiri jelas mereka tidak mau dipermalukan oleh tim tamu yang merupakan klub juri kunci klasemen EPL musim ini.

Demi menjaga target tersebut, pelatih Louis van Gaal mau tidak mau harus menurunkan skuat terbaiknya pada laga kontra Aston Villa ini.

Terkait susunan pemain, yang paling ditunggu tentu saja sosok Wayne Rooney. Sang pemain selama ini dikenal sangat diandalkan oleh Van Gaal. Namun, ia baru saja sembuh dari cedera. Kondisi fisiknya masih dalam pantauan meski ia sudah bergabung dengan pertandingan tim U-21.

Rooney sepertinya akan bermain dari menit awal. Hal itu dikarenakan performa dari Juan mata yang tidak konsisten belakangan ini. Rooney akan diplot bermain sebagai playmaker. Sang Kapten akan membantu trio dari Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard di depan.

Aston Villa sendiri tidak memiliki banyak pilihan selain lini belakangnya wajib tampil solid dan hanya akan mengandalkan serangan-serangan balik. Barisan lini belakang Villa harus merupakan diisi dengan pemain terbaiknya.

Duet dari Joleon Lescott dan Ciaran Clark di jantung pertahanan Villa akan mencoba untuk menahan gempuran dari serangan-serangan MU. Sementara kecepatan dari Jack Grealish dan Andre Ayew bisa memjadi andalan untuk membangun serangan yang bagus bagi Villa. Di lini depan Rudi Gestede akan menjadi andalan tunggal dari Villa.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Rojo, Blind, Smalling, Fosu-Mensah; Michael Carrick, Fellaini; Martial, Wayne Rooney, Jesse Lingard; Marcus Rashford.

Aston Villa (4-4-2): Brad Guzan; Alan Hutton, Lescott, Clark, Cissokho; Veretout, Gueye, Sanchez, Grealish; Andre Ayew, Gestede.

Statistik Laga Kedua Klub :

Statistik Pertandingan

Lima pertandingan terakhir MU:
18/03/16 Manchester United 1 – 1 Liverpool
20/03/16 Manchester City 0 – 1 Manchester United
03/04/16 Manchester United 1 – 0 Everton
10/04/16 Tottenham 3 – 0 Manchester United
14/04/16 West Ham United 1 – 2 Manchester United

Lima pertandingan terakhir Aston Villa:
05/03/16 Manchester City 4 – 0 Aston Villa
13/03/16 Aston Villa 0 – 2 Tottenham
20/03/16 Swansea City 1 – 0 Aston Villa
02/04/16 Aston Villa 0 – 4 Chelsea
09/04/16 Aston Villa 1 – 2 AFC Bournemouth

Head to Head
14/08/15 Aston Villa 0 – 1 Manchester United
04/04/15 Manchester United 3 – 1 Aston Villa
20/12/14 Aston Villa 1 – 1 Manchester United
29/03/14 Manchester United 4 – 1 Aston Villa
15/12/13 Aston Villa 0 – 3 Manchester United

Kekalahan MU dari Tottenham Hotspur di akhir pekan lalu akan menjadi pembalasan bagi mereka di laga ini. Tambahan tiga poin akan sangat penting bagu Manchester United untuk bisa tetap menjaga peluang lolos ke Liga CHampions di musim depan.

Anthony Martial sendiri sepertinya harus bisa menyingkirkan rasa empati kepada Aston Villa karena jika Villa kalah dari MU bisa dipastikan mereka akan terdegradasi di akhir musim ini.

Melihat dari komposisi pemain dan juga kondisi moral kedua tim, tim tuan rumah lebih diunggulkan di laga ini, prediksi dari tim Agenbola.net adalah keunggulan dari Manchester United dengan skor akhir 2-0.

Related posts:

Leave a Response