contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Bournemouth 4 Maret 2017 

prediksi laga manchester united vs bournemouth

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Bournemouth – Laga lanjutan Premier League pekan ke-27 akhir pekan ini Manchester United akan menjamu Bournemouth di Old Trafford. Laga ini sangat penting bagi kedua tim di ajang Premier League musim ini.

Manchester United yang berambisi untuk bisa kembali melanjutkan laju positif mereka dengan tercatat sudah meraih enam kemenangan beruntun. Selain itu MU juga pasti ingin bisa melanjutkan pesta kemenangan mereka setelah akhir pekan lalu merait trofi EFL Cup.

Dari kubu Bournemouth sendiri kemenangan sangat berarti demi keluar dari periode negatif. Sejauh ini sudah delapan laga Bournemouth belum meraih kemenangan. Ditambah laga mereka sudah menelan empat kekalahan beruntun di ajang Premier League.

Bournemouth juga tidak bisa bermain dengan kekuatan penuhnya dengan absennya Callum Wilson dan Jordon Ibe. Hanya sisa Jack Wilshere yang menjadi tumpuan Bournemouth di laga melawan MU nanti.

Wilshere diharapkan bisa membantu Bournemouth untuk bangkit dari keterpurukan. Mantan pemain dari Arsenal ini harus bisa membantu Joshue King di lini depan yang sejauh ini merupakan pemain tersubur dari Bournemouth dengan sudah mencetak tujuh gol.

Dari kubu MU tetap akan mengandalkan sosok Ibrahimovic untuk melanjutkan tren positif mereka. Striker dari Swedia itu diharapkan mampu kembali tampil menjadi pembeda seperti ketika kemenangan MU atas Bournemouth pada pertemuan pertama musim ini dengan skor 3-1.

Manchester United dipastikan belum bisa memainkan Henrikh Mkhitaryan. Namun Mourinho tidak merasa khawatir karena masih ada Jese Lingard yang tampil bagus belakangan ini. Yang perlu diperhatikan Mourinho hanya sisi belakang dari MU terutama posisi dari Marco Rojo.

Bagi MU, capaian tiga poin dari laga ini begitu penting. Pasalnya, pada pekan ini akan ada laga Liverpool kontra Arsenal (5/3). Jika kedua tim saling mengalahkan, tidak peduli siapa yang kalah, maka MU dipastikan akan naik satu tingkat. Maka, jadilah MU semakin dekat dengan zona empat besar lantaran masih punya satu laga tunda.

Statistik Pertandingan Kedua Tim :

Head to Head:
14/08/16 Bournemouth 1 – 3 Manchester United
17/05/16 Manchester United 3 – 1 Bournemouth
12/12/15 Bournemouth 2 – 1 Manchester United

Lima laga terakhir Manchester United:
11/02/17 Manchester United 2 – 0 Watford
17/02/17 Manchester United 3 – 0 AS Saint-Etienne
19/02/17 Blackburn Rovers 1 – 2 Manchester United
23/02/17 AS Saint-Etienne 0 – 1 Manchester United
26/02/17 Manchester United 3 – 2 Southampton

Lima laga terakhir Bournemouth:
21/01/17 Bournemouth 2 – 2 Watford
01/02/17 Bournemouth 0 – 2 Crystal Palace
04/02/17 Everton 6 – 3 Bournemouth
14/02/17 Bournemouth 0 – 2 Manchester City
25/02/17 West Bromwich 2 – 1 Bournemouth

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Rojo, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Hererra; Martial, Lingard, Mata; Ibrahimovic.

Bournemouth (4-2-3-1): Boruc; Smith, Cook, Mings, Daniels; Arter, Surman; Fraser, Wilshere, Pugh; King.

Prediksi Laga Manchester United Vs Bournemouth : Kondisi Moral para pemain Manchester United sedang memuncak setelah berhasil meraih trofi pertama mereka di musim ini pada ajang EFL CUp akhir pekan lalu.

Selain itu performa dari Manchester United juga sedang bagusnya menjelang laga melawan Bournemouth yang dalam kondisi kurang bagus dan krisis kemenangan. Manchester United kembali diunggulkan di laga ini ditambah lagi mereka akan berlaga di depan pendukungnya sendiri.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Manchester United dengan skor akhir 3-0.

Related posts:

Leave a Response