contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Celta Vigo 12 Mei 2017 

prediksi laga manchester united vs celta vigo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Celta Vigo – Ambisi Manchester United untuk bisa melaju sampai babak final Liga Europa musim ini hanya tinggal selangkah lagi. Laga leg kedua babak semifinal menjamu tim wakil Spanyol Celta Vigo di Old Trafford hari  Jumat (12/6) dini hati nanti.

Sejauh ini posisi MU memang sudah tinggal selangkah lagi ke babak final mengingat laga leg pertama tengah pekan lalu ketika berlaga di markas Celta Vigo, MU berhasil menang tipis 1-0 dari Celta. Satu gol tandang menjadi modal sangat penting bagi MU walaupun kedudukan masih berubah di laga leg kedua ini.

Kedua tim dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh mengingat di laga domestik akhir pekan lalu bermain dengan pemain pelapis saka dengan berujung kedua tim sama-sama meraih hasil negatif. Manchester United menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal sedangkan Celta vigo kalah telak 0-3 dari Malaga.

Walaupun sama-sama meraih hasil buruk di laga akhir pekan lalu, Manchester United memilik laju yang lebih bagus ketimbang Celta Vigo. Celta Vigo tercatat menelan lima kekalahan dan satu kali imbang dari enam laga terakhir mereka. Sedangkan MU jauh lebih baik dengan tiga kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kalah.

Celta Vigo juga diprediksikan akan mengalami kesulitan dalam laga tandang ke Old Trafford nanti. Pasukan Jose Mourinho tercatat selalu meraih hasil positif ketika berlaga di kandang sendiri pada ajang Liga europa musim ini.

Menjamu Celta Vigo, Manchester United dipastikan kehilangan Marcos Rojo, Timothy Fosu-Mensah, Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw dan Ashley Young karena masih mengalami cedera.

Demi mengamankan tiket ke final, Jose Mourinho diprediksi akan memainkan tim terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, Marcus Rashford akan diturunkan sebagai ujung tombak mereka pada laga ini, di mana Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard akan membantu di sektor sayap. Paul Pogba akan memimpin lini tengah setan merah bersama dengan Ander Herrera dan Marouane Fellaini, sementara Sergio Romero akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Dari kubu tim tamu, Celta Vigo bertandang ke Manchester tidak mengalami kendala cedera pemain yang cukup serius, tercatat hanya Giuseppe Rossi dan Ruben Blanco yang masih absen karena mengalami cedera.

Berizzo nampaknya akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana John Guidetti akan dipasang sebagai striker tunggal pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Pione Sisto, Daniel Wass dan Iago Aspas di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan Facundo Roncaglia dan Gustavo Cabral masih menjadi andalan Berizzo untuk meredam serangan setan merah, sementara Sergio Alvarez akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
05/05/17  Celta Vigo  0 – 1  Manchester United (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-S-M-K)
23/04/17  Burnley  0 – 2  Manchester United (EPL)
28/04/17  Manchester City  0 – 0  Manchester United (EPL)
30/04/17  Manchester United  1 – 1  Swansea City (EPL)
05/05/17  Celta Vigo  0 – 1  Manchester United (UEL)
07/05/17  Arsenal  2 – 0  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-M-M-M-M)
23/04/17  Celta Vigo  0 – 1  Real Betis (La Liga)
28/04/17  Sevilla  2 – 1  Celta Vigo (La Liga)
01/05/17  Celta Vigo  0 – 3  Athletic Bilbao (La Liga)
05/05/17  Celta Vigo  0 – 1  Manchester United (UEL)
08/05/17  Málaga  3 – 0  Celta Vigo (La Liga)

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-3-3): Romero; Darmian, Blind, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera, Fellaini; Mkhitaryan, Rashford, Lingard

Celta Vigo (4-2-3-1): Alvarez; Jonny, Cabral, Roncaglia, Mallo; Radoja, Hernandez; Sisto, Wass, Aspas; Guidetti

Prediksi Laga Manchester United Vs Celta Vigo : Laga leg kedua ini menjadi laga penentuan untuk kiprah kedua tim di ajang Liga Europa musim ini.

Namun Manchester United tetap lebih difavoritkan karena bermain sebagai tuan rumah ditambah lagi laga di Old Traffor, MU selalu mampu tampil sangat bagus.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor tipis 1-0 untuk kemenangan dari Manchester United.

Related posts:

Leave a Response