contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Chelsea 16 April 2017 

prediksi laga manchester united vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Chelsea : Laga Big Match akhir pekan ini di ajang Premier League, Minggu (16/4), dimana Manchester United akan menjamu sang pemimpin puncak klasemen Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford.

Pertemuan kedua tim sebelumnya selalu dimenangkan oleh Chelsea. Laga akhir pekan ini bisa menjadi laga tepat bagi Jose Mourinho untuk membalaskan kekalahan mereka dari Chelsea. Bermain di kandang sendiri dengan dukungan para suporter, Manchester United diharapkan bisa memperlihatkan performa terbaik mereka.

Pertemuan pertama di musim ini pada ajang Premier League, MU menelan kekalahan telak 0-4 dari Chelsea. Kekalahan tersebut bahkan sempat diwarnai dengan kekesalan Mourinho dengan Antonio Conte setelah laga usai. Pertemuan kedua kali di laga babak perempat final FA Cup, MU juga kembali menelan kekalahan dari Chelsea walaupun dengan skor tipis 1-0. Dari hasil tersebut terbukti MU masih belum mampu mendobrak lini pertahanan dari Chelsea.

Manchester United sejauh ini mencatatkan laju cukup bagus dengan belum terkalahkan dalam 21 laga terakhir mereka di ajang Premier League dan mereka berpeluang bisa meraih hasil positif akhir nanti. Kendala yang menggangu yaitu kondisi fisik para pemain MU setelah di tengah pekan ini juga melakoni laga Liga Europa melawan ANderlecht sedangkan Chelsea tidak berlaga sama sekali dan fisik para pemain dipastikan bugar.

Ketika laga tengah pekan ini melawan Anderlecht MU hanya mampu bermain imbang 1-1 dimana saat itu Mourinho memainkan komposisi pemain terbaiknya termasuk juga striker andalan Zlatan Ibrahimovic juga dimainkan bersama Paul Pogba dan Jesse Lingard dengan formasi 4-3-3. Melawan Chelsea akhir pekan nanti, Manchester United kemungkinan besar kembali akan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan susunan materi pemain yang tidak akan jauh berbeda dengan Ander Herrera dan Marouane Fellaini kemungkinan besar akan dimainkan di lini tengah.

Sedangkan Phil Jones dan Juan Mata dipastikan absen dari laga akhir pekan nanti.

Sementara itu di kubu Chelsea tak ada pemain utama yang mengalami cedera. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Chelsea akan membawa pemain dalam kondisi yang lebih bugar untuk menghadapi Manchester United. Diego Costa, Eden Hazard, N’Golo Kante siap turun sejak menit awal.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
04/03/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United
23/10/16 Chelsea 4 – 0 Manchester United
07/02/16 Chelsea 1 – 1 Manchester Uniited
29/12/15 Manchester United 0 – 0 Chelsea
18/04/15 Chelsea 1 – 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United (M-S-S-M-S)

19/03/17 Middlesbrough 1 – 3 Manchester United
01/04/17 Manchester United 0 – 0 West Brom
05/04/17 Manchester United 1 – 1 Everton
09/04/17 Sunderland 0 – 3 Manchester United
14/04/17 Anderlecht 1 – 1 Manchester United

Chelsea (M-M-K-M-M)

14/03/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United
18/03/17 Stoke City 1 – 2 Chelsea
01/04/17 Chelsea 1 – 2 Crystal Palace
06/04/17 Chelsea 2 – 1 Manchester City
08/04/17 Bournemouth 1 – 3 Chelsea

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Blind; Herrera, Fellaini; Lingard, Pogba, Rashford; Ibrahimovic

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Willian

Prediksi Laga Manchester United Vs Chelsea : Dalam dua pertemuan terakhir di musim ini Manchester United selalu menelan kekalahan dari Chelsea. Bahkan dalam delapan pertemuan terakhir kedua tim juga MU selalu gagal mengalahkan Chelsea yang merupakan catatan terpanjang bagi MU melawan satu tim di ajang Premier League.

Manchester UNited sangat berambisi untuk bisa mengalahkan Chelsea ditambah lagi laga ini akan berlangsung di Old Trafford.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir tipis untuk kemenangan dari tim tamu yaitu Manchester United 0-1 Chelsea.

Related posts:

Leave a Response