contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Everton 17 September 2017 

prediksi laga manchester united vs everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Everton – Ambisi Manchester United untuk meraih gelar juara PRemier LEague di musim ini kembali akan teruji di laga akhir pekan ini. Manchester United akan menjamu salah satu tim kuda hitam yaitu Everton di Old Trafford, Minggu (17/9) malam nanti.

Performa MU di musim ini semakin membaik setelah sempat tampil buruk di musim lalu. Tercatat dalam empat laga awal Premier League musim ini, MU meraih 3 kali kemenangan dan 1 kali imbang dan untuk sementara masih memimpin di puncak klasemen Premier LEague musim ini.

Rentetan kemenangan MU harus terhenti di akhir pekan lalu setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Stoke City. Walaupun sempat bermain imbang namun di tengah pekan ini, MU kembali meraih hasil memuaskan setelah mengalahkan Basel dengan skor 3-0 di ajang Liga Champions. Momentum dari pasukan jose Mourinho sedang dalam kondisi yang bagus.

Laga pekan keempat akhir pekan ini MU akan berhadapan dengan Everton dimana rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak dari MU. Dalam enam pertemuan terakhir MU masih belum terkalahkan oleh Everton.

Everton sendiri memang sempat tampil cukup mengesankan di awal musim ini setelah berhasil menahan imbang Manchester City. Namun setelah itu mereka justru menelan dua kekalahan beruntun ketika berhadapan dengan Chelsea dan Tottenham sehingga harus puas di posisi ke-16. Bahkan yang lebih buruk di tengah pekan ini Everton menelan kekalahan telak 0-3 dari Atalanta di ajang Liga europa.

Satu hal yang akan disoroti adalah dengan kembalinya Rooney ke Old Trafford. Top skorer MU sepanjang masa itu memutuskan hengkang dari MU di musim panas ini dan kembali pulang ke Everton yang merupakan klub pertama Rooney.

Selain Rooney juga ada beberapa pemain Everton yang merupakan mantan pemain MU seperti Morgan Schneiderlin dan Michael Keane yang sangat berambisi besar untuk membuktikan kalau MU sudah salah melepaskan mereka.

Dari sisi MU, Romelu Lukaku juga menjadi ancaman serius bagi Everton yang notabene musim lalu selalu mengandalkan Lukaku di lini depan sebelumnya dibeli oleh MU di musim panas ini. Lukaku sendiri tercatat sudah mencetak 5 gol untuk MU sampai saat ini di semua ajang kompetisi. Bukan tidak mungkinan Lukaku kembali akan mengancam Everton akhir pekan nanti.

MenjamU Everton, jose Mourinho dipastikan kehilangan tiga pemainnya karena cedera yaitu Paul Pogba, Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic.

Dengan kondisi tersebut, Mourinho kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Romelu Lukaku akan menjadi poros serangan MU, dibantu oleh Marcus Rashford, Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan di lini serang setan merah. Posisi Pogba di lini tengah MU kemungkinan akan digantikan oleh Ander Herrera, sementara pos penjaga gawang masih akan diisi oleh kiper tangguh David De Gea.

Dari kubu Everton, Ronald Koeman bertandang ke Old Trafford dengan kendalan cedera pemain yang juga cukup serius. James McCarthy, Yannick Bolasie, Ramiro Funes Mori, Ross Barkley dan Seamus Coleman dipastikan tidak bisa dibawa dalam laga tandang ini karena mengalami cedera.

Koeman sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian dari timnya yang dikalahkan Atalanta dini hari tadi. Dengan skema 4-2-3-1 Sandro Ramirez akan diplot sebagai ujung tombak The Toffees, di mana Gylfi Sigurdsson, Wayne Rooney dan Davy Klaassen akan membantu dari sektor gelandang serang. Di lini tengah Idrissa Gueye akan dipasang dengan Morgan Schneiderlin untuk mengatur aliran bola Everton, sementara Jordan Pickford akan bertugas sebagai palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
05/04/17  Manchester United  1 – 1  Everton (EPL)
04/12/16  Everton  1 – 1  Manchester United (EPL)
04/08/16  Manchester United  0 – 0  Everton (Uji Coba)
23/04/16  Everton  1 – 2  Manchester United (FA Cup)
03/04/16  Manchester United  1 – 0  Everton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-S-M)
13/08/17  Manchester United  4 – 0  West Ham United (EPL)
19/08/17  Swansea City  0 – 4  Manchester United (EPL)
26/08/17  Manchester United  2 – 0  Leicester City (EPL)
09/09/17  Stoke City  2 – 2  Manchester United (EPL)
13/09/17  Manchester United  3 – 0  FC Bâsel (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (S-S-K-K-K)
22/08/17  Manchester City  1 – 1  Everton (EPL)
25/08/17  Hajduk Split  1 – 1  Everton (UEL)
27/08/17  Chelsea  2 – 0  Everton (EPL)
09/09/17  Everton  0 – 3  Tottenham Hotspur (EPL)
15/09/17  Atalanta  3 – 0  Everton (UEL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Jones, Bailly, Valencia; Matic, Herrera; Rashford, Mkhitaryan, Mata; Lukaku

Everton (4-2-3-1): Pickford; Baines, Williams, Keane, Martina; Gueye, Schneiderlin; Sigurdsson, Rooney, Klaassen; Ramirez

Prediksi Laga Manchester United Vs Everton : Laga Pekan Kelima ini antara Manchester United dan Everton akan sangat menarik untuk disaksikan.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim dan juga performa masing-masing, Manchester United tetap masih lebih diunggulkan. Ditambah lagi kondisi pasukan Everton kurang optimal dengan banyak yang mengalami cedera dan kondisi fisik setelah minimnya waktu istirahat karena laga Liga Europa Jumat lalu.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Manchester United 3-1 Everton.

Related posts:

Leave a Response