contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Everton 3 April 2016 

prediksi-laga-manchester-united-vs-everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Everton – Harapan Manchester Unite dengan gol ke-1000 klub akan menjadi hadiah kemenangan United saat menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (03/4). Manchester United yang sudah mencatatkan gol ke-999 mereka di ajang Premier League di Old Trafford. Walaupun jelas tidak akan mudah, namun MU tetap berharap dengan gol spesial tersebut yaitu gol ke-1000 akan mampu membawa mereka meraih hasil tiga poin penuh.

Dalam lima laga terakhir kedua tim ini dan kekuatan masing-masing tim, MU harus mewaspadai Everton. Performa dari Everton terbilang lebih stabil dalam urusan meraih kemenangan, MU selain itu juga harus bermain minus beberapa pemain pilarnya termasuk juga sang kapten Wayne Rooney.

Selain Rooney United masih ditinggal pilar yang lain seperti Luke Shaw, Ashley Young, Phil Jones dan Bastian Schweinsteiger. Lini tengah MU tak menjadi lebih baik dengan Ander Herrera juga terancam absen.

Dengan absenya sejumlah pemain pilar tersebut memberikan peluang dan kesempatan bagi para pemain muda MU. Nama seperti Cameron Borthwick-Jackson yang baru saja bermain untuk Timnas Inggris U-19 bisa kembali menjadi starter untuk posisi bek kiri.

Untuk urusan lini depan kembali akan diisi oleh pemain mudah yang baru naik daun akhir-akhir ini, Marcus Rashford. Rasfhord akan dbantu oleh dua pemain muda lainnya yaitu Jesse Linggar dan Anthony Martial dan juga ada Juan Mata.

Dari kubu tim tamu sendiri, Romelu Lukaku akan kembali merasa termotivasi bisa kembali mengulangi performa bagusnya ketika berhasil mencetak hat-trick ke gawang dari Manchester United. Selain itu Lukaku jelas sedikit lebih termotivasi karena adanya rumor kalau dirinya menjadi salah satu pemain incaran dari MU untuk musim depan nanti.

Roberto Martinez sedikit mengalami kesulitan untuk menyusun strategi di lini tengah dengan absennya Gareth Barry dan Mo Besic yang tampil masih dibawah standar. Ditambah lagi kondisi tersebut semakin parah dengan absennya Steven Pienaar karena masih mengalami cedera.

Satu-satunya hal yang lebih menguntungkan Everton adalah kondisi dari pasukan MU yang sedang dalam posisi tidak bagus karena badai cedera pemain. Kondisi tersebutlah yang selalu menjadi alasan bagi Louis Van Gaal atas penampilan buruk Manchester United dalam beberapa laga terakhir ini.

Perkiraan Susunan pemain :

Manchester United (4-2-3-1): Gea; Borthwick-Jackson, Blind, Smalling, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Martial, Lingard, Mata; Rashford.

Everton (4-2-3-1): Robles; Baines, Mori, Jagielka, Coleman; Besic, McCarthy; Cleverley, Barkley, Lennon; Lukaku.

Statistik kedua Klub :

Head to Head
17/10/15 Everton 0 – 3 Manchester United (Premier League)
26/04/15 Everton 3 – 0 Manchester United (Premier League)
05/10/14 Manchester United 2 – 1 Everton (Premier League)
20/04/14 Everton 2 – 0 Manchester United (Premier League)
05/12/13 Manchester United 0 – 1 Everton (Premier League)

Lima Laga Terakhir Kedua Tim
Manchester United (K-K-S-S-M)
06/03/16 West Brom 1 – 0 Manchester United (Premier League)
11/03/16 Liverpool 2 – 0 Manchester United (Europa League)
13/03/16 Manchester United 1 – 1 West Ham (FA Cup)
18/03/16 Manchester United 1 – 1 Liverpool (Europa League)
20/03/16 Manchester City 0 – 1 Manchester United (Premier League)

Everton (M-M-K-M-K)
21/02/16 Bournemouth 0 – 2 Everton (FA Cup)
02/03/16 Aston Villa 1 – 3 Everton (Premier League)
05/03/16 Everton 2 – 3 West Ham (Premier League)
13/03/16 Everton 2 – 0 Chelsea (FA Cup)
19/03/16 Everton 0 – 2 Arsenal (Premier League)

Kondisi Manchester United tidak mendapatkan dukungan setelah sempat dalam semangat tinggi dari modal kemenangan tipis 1-0 atas rival sekotanya Manchester City justru laga harus terhenti dengan jeda laga Internasional.

Manchester United saat ini berada di posisi 6 klasemen dengan raihan 50 poin sama dengan West Ham dan hanya berjarak 1 poin saja dari Manchester City di posisi empat klasemen. Namun MU bisa saja turun ke posisi tujuh klasemen jika di laga menjamu Everton ini mereka gagal meraih tiga poin penuh.

Everton sendiri butuh tambahan poin untuk menghindarkan mereka semakin terpuruk di papan klasemen. Saat ini Everton berjarak 12 poin dari tiga tim di posisi terbawah klasemen dan berjarak cukup jauh 13 poin dari posisi empat besar klasemen.

Dalam kondisi normal, skuat MU jelas lebih kompetitif dan diunggulkan bisa meraih kemenangan di laga ini. Namun dengan adanya masalah badai cedera pemain dan performa dari Everton yang sedang menanjak, redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan hasil imbang dan skor akhirnya Manchester United 2-2 Everton.

Related posts:

Leave a Response