contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Everton 5 April 2017 

prediksi laga manchester united vs everton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Everton – Manchester United harus bisa bangkit setelah meraih hasil mengecewakan akhir pekan lalu. Laga pekan ke-31 Premier League musim ini hari Rabu (5/4) dini hari nanti, Manchester United akan menjamu Everton dengan ambisi bisa kembali meraih hasil maksimal.

Akhir pekan lalu MU gagal meraih hasil maksimal setelah hanya mampu bermain imbang melawan Westbrom dengan skor akhir 0-0. Laga pekan ke-31 MU harus kembali meraih tiga poin penuh demi ambisi bisa lolos ke Liga Champions musim depan nanti.

MElawan Everton yang merupakan salah satu tim kuda hitam di musim ini juga bukan perkara mudah. Namun The Toffes juga baru meraih hasil buruk setelah dikalahkan oleh Liverpool rival sekotanya dalam alga derby Merseyside akhir pekan lalu dengan skor 1-3. Everton juga sama harus bisa bangkit dan melupakan hasil buruk tersebut.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Manchester United jelas lebih diunggulkan di laga ini dimana dari 7 pertemuan terakhir MU baru satu kali kalah dari Everton. Selain itu juga terakhir kali Everton berhasil mengalahkan MU di Old Trafford pada 2013 lalu dan kemungkinan besar mereka akan kembali mengalami kesulitan meraih hasil bagus di Old Trafford akhir pekan nanti.

Menjelang menjamu Everton, Jose Mourinho dipastikan tidak bisa memainkan Juan Mata, Phil Jones dan Chris Smalling yang masih cedera. Selain itu Kondisid ari Paul Pogba juga masih meragukan untuk bisa tampil sejak dari menit awal laga. Namun Manchester United bisa bernafas lega mengingat Zlatan Ibrahimovic dan juga Ander Herrera sudah selesai menjalani suspensi kartu.

Mourinho sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 di mana Ibra langsung diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Ibra nantinya akan disokong oleh pergerakan Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial di sektor gelandang serang. Herrera sendiri juga diprediksi akan menjadi starter di lini tengah Setan Merah, di mana duet Eric Bailly dan Chris Smalling akan menjaga jantung pertahanan Setan Merah.

Dari kubu Everton, Ronald Koeman bertandang ke Old Trafford dengan sejumlah masalaha cedera pemain yang serius. Setidaknya Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, Morgan Schneiderlin, James McCarthy, Yannick Bolasie, dan Muhamed Besic tidak bisa dibawa ke Old Trafford karena masih cedera.

Koeman sendiri diprediksi akan mengubah taktiknya pada laga ini. Koeman diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 di mana ia akan menurunkan trisula Dominic Calvert-Lewin, Romelu Lukaku dan Ross Barkley di lini serang mereka. Di lini pertahanan, Koeman kemungkinan akan menurunkan duet Phil Jagielka dan Ashley Williams untuk berjaga di depan Joel Robles pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
04/12/16 Everton 1 – 1 Manchester United (EPL)
04/08/16 Manchester United 0 – 0 Everton (Uji Coba)
23/04/16 Everton 1 – 2 Manchester United (FA Cup)
03/04/16 Manchester United 1 – 0 Everton (EPL)
17/10/15 Everton 0 – 3 Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (S-K-M-M-S)
10/03/17 FC Rostov 1 – 1 Manchester United (UEL)
14/03/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United (FA Cup)
17/03/17 Manchester United 1 – 0 FC Rostov (UEL)
19/03/17 Middlesbrough 1 – 3 Manchester United (EPL)
01/04/17 Manchester United 0 – 0 West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Everton (M-K-M-M-K)
25/02/17 Everton 2 – 0 Sunderland (EPL)
05/03/17 Tottenham Hotspur 3 – 2 Everton (EPL)
11/03/17 Everton 3 – 0 West Bromwich Albion (EPL)
18/03/17 Everton 4 – 0 Hull City (EPL)
01/04/17 Liverpool 3 – 1 Everton (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Rojo, Bailly, Valencia; Carrick, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Lingard; Ibrahimovic

Everton (4-3-3): Robles; Baines, Jagielka, Williams, Holgate; Barry, Gueye, Davies; Calvert-Lewin, Lukaku, Barkley

Prediksi Laga Manchester United Vs Everton : Laga akhir pekan nanti di Old Trafford diprediksikan akan berjalan dengan ketat. Namun melihat dari performa dan juga rekor pertemuan kedua tim, Manchester United jelas lebih difavoritkan meraih hasil positif ditambah lagi mereka bermain di kandang sendiri, Old Trafford.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Manchester United 2-0 Everton.

Related posts:

Leave a Response