contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Hull City 11 Januari 2017 

prediksi laga manchester united vs hull city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Hull City – Ambisi Manchester United untuk bisa meraih trofi EFL Cup semakin dekat di musim ini. Untuk bisa mewujudkan ambisi tersebut mereka terlebih dahulu harus bisa mengalahkan Hull City dalam laga leg pertama babak semifinal EFL CUp yang akan berlangsung di Old Traffrod Rabu (11/1) dini hari nanti.

Langkah MU di EFL Cup musim ini memang terbilang sangat bagus. Mereka berhasil mengalahkan West Ham United, Manchester City dan Northampton Town untuk melangkah sampai babak semifinal. Hull City sendiri melangkah sampai babak semifinal setelah mengalahkan Newcastle United, Bristol City, Stoke City dan Exeter City.

Laga tengah pekan ini merupakan pertemuan kedua tim untuk yang kedua kali di musim ini. Pada pertemuan pertama di ajang Premier League yang berlangsung di KCOM Stadium, Manchester United berhasil menang tipis 1-0 dari Hull City lewat gol telat yang dicetak oleh Marcus Rashford.

Mengalahkan Hull City memang bukan tugas yang sulit bagi MU jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, MU masih belum terkalahkan dari Hull City. Selain itu performa dari Hull City juga sedang dalam kondisi yang tidak bagus di ajang Premier League dimana mereka berada di posisi terbawah dari klasemen Premier LEague.

Namun MU tetap tidak boleh menganggap remeh Hull City. The Tigers kini sudah memiliki manajer baru yaitu Marco Silva dan berhasil memperlihatkan performa yang menaik setelah mengalahkan Swansea City di ajang FA CUp akhir pekan lalu.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Jose Mourinho dipastikan masih tidak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya. Bahkan yang terakhir adalah Marcus Rojo juga harus masuk dalam ruang perawatan karena cedera. Cederanya Rojo semakin membuat MU krisis pemain belakang setelah Eric Bailly harus absen karena mengikuti ajang Piala Afrika 2017.

Mourinho sendiri memastikan bahwa ia akan menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Oleh karenanya ia kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3, di mana Zlatan Ibrahimovic akan kembali menjadi ujung tombak andalan mereka pada laga ini. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rojo, Daley Blind kemungkinan akan diturunkan sebagai bek tengah semenjak awal laga bersama Chris Smalling, di mana Matteo Darmian akan kembali diturunkan sebagai bek kiri pada laga ini.

Dari kubu Hull City, Marcos Silva bertandang ke Old Trafford juga dengan badai cedera pemain yang serius. Beberapa pemain seperti Curtis Davies, Harry Maguire, Will Keane, Greg Luer, Brian Lenihan, Moses Odubajo, dan Alex Bruce dipastikan absen karena cedera. Ditambah lagi Dieumerci Mbokani dan Ahmed El Mohamady yang juga harus absen karena ajang Piala AFrika 2017 ini.

Dengan kondisi tersebut, Marcos Silva kemungkinan besar akan menurunkan skema yang sama seperti yang ia turunkan pada akhir pekan lalu. Dengan skema 4-4-1-1, Adama Diomande akan diutus menjadi ujung tombak The Tigers pada laga ini,di mana ia akan dibantu oleh Robert Snodgrass sebagai penyerang bayangan. Di lini tengah, Tom Huddlestone dan Ryan Mason akan kembali bertugas mengatur aliran bola Hull City, di mana Eldin Jakupovic akan kembali bertugas di bawah mistar gawang mereka.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
27/08/16  Hull City  0 – 1  Manchester United (EPL)
24/05/15  Hull City  0 – 0  Manchester United (EPL)
29/11/14  Manchester United  3 – 0  Hull City (EPL)
07/05/14  Manchester United  3 – 1  Hull City (EPL)
26/12/13  Hull City  2 – 3  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-M)
18/12/16  West Bromwich Albion  0 – 2  Manchester United (EPL)
26/12/16  Manchester United  3 – 1  Sunderland (EPL)
31/12/16  Manchester United  2 – 1  Middlesbrough (EPL)
03/01/17  West Ham United  0 – 2  Manchester United (EPL)
07/01/17  Manchester United  4 – 0  Reading (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City (K-K-S-K-M)
17/12/16  West Ham United  1 – 0  Hull City (EPL)
27/12/16  Hull City  0 – 3  Manchester City (EPL)
31/12/16  Hull City  2 – 2  Everton (EPL)
02/01/17  West Bromwich Albion  3 – 1  Hull City (EPL)
07/01/17  Hull City  2 – 0  Swansea City (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-3-3): De Gea; Darmian, Blind, Smalling, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Ibrahimovic, Mata

Hull City (4-4-1-1): Jakupovic; Robertson, Dawson, Livermore, Meyler; Clucas, Mason, Huddlestone, Henriksen; Snodgrass; Diomande

Prediksi Laga Manchester United Vs Hull City : Laga leg pertama babak semifinal EFL CUp yang akan berlangsung di old Trafford ini dipastikan akan menarik untuk ditonton.

Manchester United tetap lebih diunggulkan dari faktor sebagai tuan rumah dan juga statistik laga pertemuan kedua tim. Selain itu MU tidak mengalami badai cedera yang terlalu berat seperti yang dialami oleh Hull City.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tuan rumah dengan skor akhir laga Manchester United 2-0 Hull City.

Related posts:

Leave a Response