contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Hull City 2 Februari 2017 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Hull City – Manchester United berambisi untuk bisa melanjutkan laju positif mereka di ajang Premier League musim ini. Tengah pekan ini Manchester United akan menjamu Hull City di Old Trafford pada hari Kamis (2/2) dini hari nanti dengan target kembali meraih tiga poin penuh.

Pertemuan kali ini merupakan yang ketiga kali di musim ini. Sebelumnya kedua tim sudah saling berhadapan di ajang semifinal EFL Cup. Laga leg pertama MU berhasil unggul 2-0 namun ketika berlaga di KCOM Stadium giliran Hull City yang berhasil mengalahkan MU dengan skor 2-1.

Kekalahan MU di KCOM Stadium beberapa lalu jelas masih memberikan kekecewaan kepada para pemain karena kekalahan tersebut mengakhiri laju MU yang sudah 17 laga belum terkalahkan. MU dipastikan akan membalaskan kekalahan tersebut terlebih lagi mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Manchester United sendiri masih tetap diunggulkan di laga ini melihat dari rekor pertemuan kedua tim dimana MU baru menelan satu kali kekalahan dari Hull City di semua ajang kompetisi. Laga kandang MU menjamu Hull City juga sangat bagus dengan lima pertemuan di Old Trafford MU meraih semua kemenangan.

Manajer Jose Mourinho juga dikabarkan tidak mengalami masalah dengan cedera pemain yang serius. Hanya James Wilson yang dipastikan absen karena cedera selain itu semua pemain Manchester UNited siap meladein West Ham di Old Trafford.

Mourinho sendiri nampaknya tidak akan bermain-main pada laga ini di mana ia akan menurunkan pemain terbaiknya untuk meraih kemenangan di Old Trafford. Dengan skema 4-3-3, Zlatan Ibrahimovic akan kembali diturunkan di lini serang Setan Merah bersama dengan Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial. Di lini pertahanan, Mourinho nampaknya akan memainkan Eric Bailly bersama dengan Phil Jones, sedangkan posisi bek kiri kemungkinan akan ditempati oleh Daley Blind.

Dari kubu Hull City, Marco Silva dipastikan bertandang tanpa kekuatan terbaiknya. Setidak ada 8 pemain Hull CIty yang absen yaitu Curtis Davies, Ryan Mason, Markus Henriksen, Will Keane, Greg Luer, Brian Lenihan, Moses Odubajo dan Alex Bruce. Kabar baiknya Dieumerci Mbokani sudah kembali lagi ajang Piala Afrika dan kemungkinan besar bisa tampil di laga ini.

Kembalinya Mbokani membuat Silva kemungkinan akan kembali menerapkan skema 3-5-2 di mana Mbokani akan diduetkan dengan Abel Hernandez di lini serang The Tigers. Posisi Curtis Davies di lini pertahanan kemungkinan akan digantikan oleh Jake Livermore, sedangkan Eldin Jakupovic diprediksi kembali menjadi palang pintu terakhir The Tigers pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
27/01/17  Hull City  2 – 1  Manchester United (EFL)
11/01/17  Manchester United  2 – 0  Hull City (EFL)
27/08/16  Hull City  0 – 1  Manchester United (EPL)
24/05/15  Hull City  0 – 0  Manchester United (EPL)
29/11/14  Manchester United  3 – 0  Hull City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-S-S-K-M)
11/01/17  Manchester United  2 – 0  Hull City (EFL)
15/01/17  Manchester United  1 – 1  Liverpool (EPL)
21/01/17  Stoke City  1 – 1  Manchester United (EPL)
27/01/17  Hull City  2 – 1  Manchester United (EFL)
29/01/17  Manchester United  4 – 0  Wigan Athletic (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Hull City (K-M-K-M-K)
11/01/17  Manchester United  2 – 0  Hull City (EFL)
14/01/17  Hull City  3 – 1  Bournemouth (EPL)
22/01/17  Chelsea  2 – 0  Hull City (EPL)
27/01/17  Hull City  2 – 1  Manchester United (EFL)
29/01/17  Fulham  4 – 1  Hull City (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-3-3): De Gea; Blind, Bailly, Jones, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan

Hull City (3-5-2): Jakupovic; Livermore, Dawson, Maguire; Robertson, Clucas, Huddlestone, Mason, Diomande; Hernandez, Mbokani
 
Prediksi Laga Manchester United Vs Hull City : Manchester United sangat berambisi bisa membalaskan kekalahan dari Hull City sebelumnya.

Manchester United juga tetap lebih diunggulkan di laga ini karena bermain depan pendukung sendiri ditambah lagi tim tamu Hull City bertandang dengan kekuatan pincang karena badai cedera pemain.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor laga Manchester United 2-0 Hull City.

Leave a Response