contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Leicester City 1 Mei 2016 

prediksi-laga-manchester-united-vs-leicester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Leicester City – Laga akhir pekan ini Manchester United akan menjamu sang pemimpin klasemen Premier League, Leicester City di Old Trafford (1/5). Manchester United yang memiliki ambisi ketika mengawali musim ini dengan melakukan aktifitas belanja yang besar seperti mendatangkan Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderin, Bastian Schweinsteiger, dan Anthony Martial. Namun hanya Anthony Martial yang mampu tampil impresif di musim ini.

Ambisi bisa bermain bagus di musim ini, MU justru mengalami kesulitan bahkan untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen. Posisi MU saat ini masih tertahan di peringkat kelima dan terpaut lima poin dari Arsenal. Pasukan Louis van Gaal harus bisa meraih poin maksimal dalam empat laga terakhir di sisa musim ini.

MU sendiri menatap laga ini dengan modal bagus setelah berhasil menang 2-0 dari Crystal Palace di Premier League 20 April lalu ketika berlaga di Old Trafford.

Sebuah gol bunuh dari Damien Delaney membuka keunggulan tuan rumah, sebelum Darmian mencetak gol perdananya di klub, pada menit ke-55. Hasil ini menandai kemenangan kedua secara beruntun bagi United di liga.

Sementara itu tim tamu Leicester City juga punya peluang cukup besar untuk bisa meraih gelar juara EPL di musim ini setelah unggul tujuh poin dari Tottenham yang di posisi kedua dengan kompetisi hanya tersisa empat laga lagi di musim ini.

Leicester City yang berhasil meraih kemenangan telak 4-0 dari Swansea City di akhir pekan lalu dimana merupakan respon kebangkitan mereka setelah pekan sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 melawan West Ham.

Hasil tersebut menandai rekor tim asuhan Claudio Ranieri, yang kini tidak terkalahkan di sembilan pertandingan, dan kini mereka akan fokus sepenuhnya pada usaha untuk menjadi juara liga musim ini

MU sendiri bakal tidak diperkuat oleh Luke Shaw dan Bastian Schweinsteiger, yang diperkirakan akan absen hingga musim kompetisi berakhir.

Sementara Leicester masih kehilangan Jamie Vardy yang absen akibat dari hukuman larangan bermain dari pihak FIA. Kemungkinan besar juga Leonardo Ulloa tidak bisa bermain karena mengalami cedera bagian punggung.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United: De Gea, Smalling, Valencia, Blind, Darmian, Schneiderlin, Lingard, Mata, Rooney, Martial, Rashsford.

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Morgan, Huth, Fuchs, Mahrez, Kante, Drinkwater, Schlupp, Vardy, Okazaki.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Manchester United meraih tiga kemenangan berbanding satu di lima pertemuan terakhir mereka dengan Leicester City. Duel terakhir di Old Trafford pada 31 Januari tahun lalu berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3-1.

29/11/15 Leicester City 1 – 1 Manchester United
31/01/15 Manchester United 3 – 1 Leicester City
21/09/14 Leicester City 5 – 3 Manchester United
14/04/04 Manchester United 1 – 0 Leicester City
27/09/03 Leicester City 1 – 4 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Manchester United:

10/04/16 Tottenham Hotspur 3 – 0 Manchester United
14/04/16 West Ham United 1 – 2 Manchester United
16/04/16 Manchester United 1 – 0 Aston Villa
21/04/16 Manchester United 2 – 0 Crystal Palace
23/04/16 Everton 1 – 2 Manchester United

Leicester City:

19/03/16 Crystal Palace 0 – 1 Leicester City
03/04/16 Leicester City 1 – 0 Southampton
10/04/16 Sunderland 0 – 2 Leicester City
17/04/16 Leicester City 2 – 2 West Ham United
24/04/16 Leicester City 4 – 0 Swansea City

Leicester sendiri bermain tanpa striker andalannya yaitu Jamie Vardy yang masih menjalani suspensi larangan bermain. Hal jelas berpengaruh untuk Leicester walaupaun di laga akhir pekan lalu tanpa Vardy, Leicester masih berhasil unggul telak 4-0 dari Swansea City.

Leicester sendiri sangat membutuhkan amunisi untuk lini depannya karena lini belakang dari Manchester United terkenal sangat kokoh. Sejauh ini dalam tiga laga terakhir MU baru kebobolan satu gol dan masih belum terkalahkan ketika berlaga di Old Trafford sejak dari Januari.

Prediksi dari Agenbola.net laga ini akan berakhir dengan kedudukan imbang dan skor akhir Manchester United 1-1 Leicester City.

Leave a Response