contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Leicester City 24 September 2016 

prediksi laga manchester united vs leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Leicester City – Akhir pekan ini Manchester United akan menjamu sang juara bertahan Leicester City dalam laga lanjutan Premier LEague pekan keenam pada hari Sabtu (24/9). Seperti biasanya MU tangguh ketika bermain di kandang sendiri, Old Trafford. Tercatat terakhir kali Leicester mampu meraih kemenangan di Old Traffrod pada tahun 1998 lalu.

Pertemuan kali ini MU sangat membutuhkan hasil positif jika tidak mau diremehkan lagi di musim ini. Alasannya karena dalam dua laga terakhir di Premier League, pasukan Jose Mourinho itu gagal meraih kemenangan di dua laga tersebut.

Di tengah pekan ini MU baru berhasil meraih kemenangan atas Northampton itupun di ajang Piala Liga Inggris. Kemenangan tersebut sekaligus menghentikan rentetan kekalahan MU selama tiga laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi. Konsisten performa dair MU akan kembali mendapatkan ujian berat dalam laga melawan Leicester nanti.

Mourinho bisa dipastikan akan memainkan kekuata terbaik dari MU di laga tersebut. Beberapa pemain yang sempat diistirahatkan dalam laga melawan Northampton lalu akan dimainkan sejak dari menit awal.

Wayne Rooney sepertinya tidak akan bermain sebagai starter di laga ini karena performanya yang menurun dalam beberapa laga terakhir ini. Selain itu Luke Shaw yang juga mengecewakan Mourinho ketika MU kalah dari Watfor di akhir pekan lalu juga tidak bisa dimainkan karena cedera paha.

Untuk lini depan tetap akan dipercayakan kepada Ibrahimovic sebagai ujung tombak. Sementara kedua sisi sayap akan diisi oleh Marcus Rashford dan Juan Mata.

Leicester akan kembali berusaha untuk bisa mengulangi pencapaian yang sama seperti musim lalu ketika bermain di Old Trafford. Pasukan Claudio Ranieri berhasil menahan imbang tuan rumah MU dengna skor 1-1 walaupun di laga tersebut Jamie Vardy tidak dimainkan.

Vardy di akhir pekan ini dipastikan akan turun bermain dan menjadi andalan di depan. Tercatat sejauh ini Vardy juga sudah berhasil membukukan tiga gol ke gawang Manchester United dalam empat pertemuan.

Artinya, Vardy dipastikan akan diturunkan sejak menit awal jika tak ada masalah kebugaran menjelang pertandingan. Pemain baru Leicester, Islam Slimani, yang telah mengumpulkan 22 gol dari 23 penampilan di kancah liga pada 2016, dipercaya akan dipasang sebagai tandem Vardy.

Selain merupakan pertarungan diantara permain, laga ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktian Mourinho melawan pasukan Ranieri. Di tahun lalu ketika Mourinho masih menjadi manajer dari Chelsea, dirinya selalu dipermalukan oleh Ranieri di Premier League. Kekalahan tersebutlah yang membuat jabatan Mourinho di Chelsea diberhentikan.

Pada awal musim ini, Mourinho memang sudah bisa membalaskan lukanya ketika mengalahkan Leicester di final Community Shield. Namun mampukah kemenangan itu terulang dalam pentas Premier League? Menarik untuk dinantikan!

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United: Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Herrera, Carrick, Pogba; Mata, Ibrahimovic, Rashford

Leicester City: Zieler; Fuchs, Morgan, Huth, Hernandez; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez; Vardy, Slimani

Statistik Laga Kedua Tim :

– Head to Head

07/08/16 Leicester City 1 – 2 Manchester United
01/05/16 Manchester United 1 – 1 Leicester City
29/11/15 Leicester City 1 – 1 Manchester United
31/01/15 Manchester United 3 – 1 Leicester City
21/09/14 Leicester City 5 – 3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir

– Manchester United (M-K-K-K-M)

27/08/16 Hull City 0 – 1 Manchester United
10/09/16 Manchester United 1 – 2 Manchester City
16/09/16 Feyenoord 1 – 0 Manchester United
18/09/16 Watford 3 – 1 Manchester United
22/09/16 Northampton Town 1 – 3 Manchester United

– Leicester City (M-K-M-M-K)

27/08/16 Leicester City 2 – 1 Swansea City
10/09/16 Liverpool 4 – 1 Leicester City
15/09/16 Club Brugge 0 – 3 Leicester City
17/09/16 Leicester City 3 – 0 Burnley
21/09/16 Leicester City 2 – 4 Chelsea

Prediksi Laga Manchester United Vs Leicester City : Rekor pertemuan MU di kandang sendiri terbilang sangat bagus. Namun Pasukan Mourinho sedang dalam masalah setelah mengalami kekalahan dalam dua laga terakhir di Premier League.

Menghadapi Leicester city juga bukan tugas mudah bagi Manchester United. Di musim lalu secara mengejutkan Leicester City berhasil menjadi juara ditambah lagi Leicester City jugas udah mendatangkan beberapa pemain bagus seperti Islam Slimani dan Ahmed Musa.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dan skor akhirnya adalah Manchester United 2-2 Leicester City.

Related posts:

Leave a Response