contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Leicester City 26 Agustus 2017 

prediksi laga manchester united vs leicester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Leicester City – Manchester United kembali mendapatkan tantangan di akhir pekan ini dalam laga menjamu Leicester City di old Trafford, Sabtu (26/08) dengan target tiga poin tambahan lagi.

Laga ini bisa menjadi laga berat untuk Leicester mengingat performa MU di musim baru ini semakin baik dibandingkan musim lalu. Bahkan pasukan Jose Mourinho saat ini terlihat tampil sangat solid dan juga haus akan gol.

Musim lalu MU memang tampil kurang menyakinkan namun di musim panas ini MU sudah banyak belanja permain demi memperkuat skuat mereka. Hadirnya Romelu Lukaku dan Nemanja Matic mampu membuat MU tampil berbeda.

Permainan MU sekarang lebih seimbang dan juga tajam di lini depan. Dalam dua laga terakhir MU berhasil mencetak total delapan gol kegawang lawan dengan baru satu kali kebobolan.

Kegagalan dari MU di musim lalu karena mereka melakoni start yang buruk di awal musim. Selain itu MU juga selalu meraih hasil imbang ketika berlaga di Old Trafford. Manchester United musim ini menjelma menjadi salah satu favorit juara Premier League. Hasil positif dua laga awal membaut kepercayaan diri para pemain MU semakin tinggi.

Mourinho dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaik dari MU. Hanya Marcos Rojo yang dipastikan absen karena cedera. Lini depan MU kembali akan mengandalkan Lukaku dengan ditopang oleh Pogba dan Matic di lini tengah.

Dari kubu Leicester City, Pasukan Craig Shakespeare tampil harmpi cukup sempurna di dua laga awal walaupun sempat kalah dari Arsenal dengan skor 4-3.

Laga melawan Arsenal sebelumnya Leicester tampil sangat bagus bahkan sempat unggul memimpin namun Arsenal mampu membalikkan keadaan. Laga berikutnya melawan Brighton, Leicester berhasil meraih hasil positif 2-0 dan juga di ajang EFL Cup mengalahkan Sheffield United dengan skor 1-4.

Leicester sendiri telah kalah di tujuh dari 10 laga tandang terakhirnya di EPL. Namun mereka bisa mencetak gol di enam dari tujuh laga tandang terakhirnya dan sampai sekarang mereka sudah berhasil mencetak lima gol di dua laga di EPL. Mereka pun bisa jadi tim pertama yang bisa membobol pertahanan United.

Melawan MU, Leicester City dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Vicente Iborra dan Robert Huth. Untuk Harry Maguire, Wes Morgan, dan Kelechi Iheanacho yang sempat mendapatkan cedera ringan ada kemungkinan bisa dimainkan di laga akhir pekan ini.

Di pertandingan terakhir kedua tim tersebut di Old Trafford, MU berhasil menang telak 4-1. Sementara di duel terakhir keduanya di King Power Stadium, Leicester tumbang 0-3. Lalu siapakah yang akan jadi pemenang dan berapa skor pertandingan kali ini? Simak prediksinya di bawah ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head:
05/02/17 Leicester City 0-3 Manchester United (Premier League)
24/09/16 Manchester United 4-1 Leicester City (Premier League)
07/08/16 Leicester City 1-2 Manchester United (Community Shield)
01/05/16 Manchester United 1-1 Leicester City (Premier League)
29/11/15 Leicester City 1-1 Manchester United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
19/08 Swansea City 0-4 Manchester United (Premier League)
13/08 Manchester United 4-0 West Ham (Premier League)
09/08 Real Madrid 2-1 Manchester United (Piala Super Eropa)
03/08 Manchester United 2-1 Sampdoria (Uji Coba)
31/07 Velerenga 0-3 Manchester United (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City:
23/08 Sheffield United 1-4 Leicester City (EFL Cup)
19/08 Leicester City 2-0 Brighton (Premier League)
12/08 Arsenal 4-3 Leicester City (Premier League)
05/08 Leicester City 2-1 Borussia Monchengladbach (Uji Coba)
02/08 Burton Albion 2-1 Leicester City (Uji Coba)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Valencia, Bailly, Jones, Blind, Matic, Pogba, Mata, Mkhitaryan, Rashford, Lukaku.

Leicester City (4-4-1-1): Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs, Albrighton, James, Ndidi, Mahrez, Okazaki, Vardy.

Prediksi Laga Manchester United Vs Leicester City : Melihat dari beberapa faktor MU kembali lebih diunggulkan dibandingkan dengan Leicester City.

Walaupun Leicester City juga tampil sangat bagus dalam dua laga awal namun Manchester United mampu tampil lebih konsisten dengan mencatatkan dua kemenangan lewat skor besar juga. Ada kemungkinan akan terjadi banyak gol lagi di laga akhir pekan ini.

Prediksi Skor akhir dari Agenbola dimana laga akan berakhir dengan hasil Manchester United 3-1 Leicester City.

Related posts:

Leave a Response