contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Liverpool 15 Januari 2017 

prediksi laga manchester united vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Liverpool – Laga panas dan dinanti akhir pekan ini akan ada pertemuan dua klub paling bersejarah di ajang Premier League. Manchester United akan menjamu sang rival abadi Liverpool di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League untuk pekan yang ke-21 pada hari Minggu (15/01).

Duel dua tim ini selalu dinanti dan merupakan laga yang sengit. Laga akhir pekan ini akan terasa berbeda karena Jurgen Klopp dan Jose Mourinho ngotot ingin meraih hasil positif. Tidak boleh ada kesalahan jika masih ingin bisa bersaing di posisi empat besar klasemen Premier League.

Posisi MU saat ini di peringkat keenam klasemen dengan raihan 39 poin dari laga 20 pekan. Mereka hanya berjarak dua poin dari Arsenal di posisi lima dan tiga poin dari Manchester City juga Tottenham Hotspur. Sedangkan dari Liverpool jarak masih terpaut lima poin. Kemenangan di laga ini semakin memperbesar peluang pasukan Jose Mourinho untuk bisa meraih tiket lolos ke ajang Liga Champions musim depan nanti.

Menjelang laga ini MU memiliki modal bagus menjamu Liverpool. Manchester United berhasil mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Bisa dipastikan kepercayaan diri dari para pasukan MU sedang bagus.

Mourinho dipastikan kehilangan Marcos Rojo dan Eric Bailly di laga ini. Rojo absen karena mengalami cedera sedangkan Bailly absen karena mengikuti ajang Piala Afrika.

Tidak ada masalah bagi Mourinho dan dirinya bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Chris Smalling, Paulo Pogba dan Zlatan Ibrahimovic akan dimainkan sejak menit awal laga.

Dari kubu tim tamu, Liverpool yang berhasil menjadi runner-up di posisi klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan 44 poin dari laga 20 pekan dan hanya berjarak lima poin saja dari Chelsea yang masih memimpin di puncak klasemen. Selain itu mereka juga ingin mempertahankan posisi mereka supaya tidak tergeser oleh Arsenal, City dan Tottenham.

Namun pasukan Merseyside saat ini sedang dalam laju yang negatif. Di awal tahun 2017 ini Liverpool masih belum mampu mencatatkan kemenangan. Dalam tiga laga terakhir ketika berhadapan dengan Sunderland, Plymouth dan Southampton, Liverpool hanya mampu bermain imbang dua kali dan satu kali menelan kekalahan. Catatan tersebut jelas kurang bagus menjelang laga Tandang ke Old Trafford nanti.

Tak cukup sampai di situ, Liverpool juga dihinggapi masalah cedera pemain. Jordan Henderson dan Joel Matip sudah pulih dari cedera namun mereka mungkin tak akan bisa fit tepat waktu untuk laga nanti. Sementara itu Philippe Coutinho juga belum fit 100 persen dan mungkin cuma akan main setengah babak. Dan sama seperti Bailly, Sadio Mane juga harus berjibaku di Piala Afrika. Hilangnya keempat pemain itu sangat berpengaruh pada permainan The Reds.

Kemungkinan besar Klopp akan memainkan Klavan bersama dengan Lovren. Sedangkan posisi dari Henderson akan digantikan oleh Emre Can. Untuk Lini depan Daniel Sturridge ataupun Divock Origi masih bisa menggantikan posisi Roberto Firmono yang akan bermain di area kiri posisi Coutinho.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:
18/01/16 Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)
18/03/16 Manchester United 1-1 Liverpool (Liga Europa)
11/03/16 Liverpool 2-0 Manchester United (Liga Europa)
17/01/16 Liverpool 0-1 Manchester United (Premier League)
12/09/15 Manchester United 3-1 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
11/01/17 Manchester United 2-0 Hull City (EFL Cup)
07/01/17 Manchester United 4-0 Reading (FA Cup)
03/01/17 West Ham 0-2 Manchester United (Premier League)
31/12/16 Manchester United 2-1 Middlesbrough (Premier League)
26/12/16 Manchester United 3-1 Sunderland (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
12/01/17 Southampton 1-0 Liverpool (EFL Cup)
08/01/17 Liverpool 0-0 Plymouth (FA Cup)
02/01/17 Sunderland 2-2 Liverpool (Premier League)
01/01/17 Liverpool 1-0 Manchester City (Premier League)
28/12/16 Liverpool 4-1 Stoke City (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind; Carrick, Herrera; Pogba, Mkhitaryan, Rooney; Ibrahimovic.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Can, Wijnaldum, Lallana; Firmino, Sturridge, Origi.

Prediksi Laga Manchester United Vs Liverpool : Manchester United lebih diunggulkan di laga akhir pekan nanti. Performa konsisten MU dalam beberapa laga terakhir ditambah lagi MU bermain di depan pendukungnya sendiri.

Liverpool sendiri dalam kondisi tidak bagus dengan kehilangan tiga pemain pilarnya yaitu Sadio Mane, Philippe Coutinho dan Jordan Henderson. Absennya Tiga pemain ini cukup berpengaruh di sektor lini tengah Liverpool terlihat ketika laga sebelumnya saat Liverpool kalah tipis 0-1 dari Southampton. Klopp wajib mencari solusi mengatasi masalah tersebut jika tidak ingin meraih hasil buruk.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Manchester United 2-1 Liverpool

Related posts:

Leave a Response