contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Liverpool 16 Maret 2016 

prediksi-laga-manchester-united-vs-liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Liverpool – Laga berat bagi Louis Van Gaal untuk bisa mengamankan kariernya bersama Manchester United musim ini. Van Gaal harus mampu membawa Manchester United melaju ke babak perempat final dari Liga Europa dengan menjamu rival abadi MU, Liverpool di Old Trafford pada hari Jumat (16/3) dini hari nanti. Tugas untuk Van Gaal harus mampu membawa MU lolos cukup berat alasannya karena MU pada laga leg pertama sebelumnya menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 2-0 ketika berlaga di ANfield. Untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya, MU minimal harus mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim ini, Manchester United jelas memiliki peluang lebih bagus bisa meraih kemenangan pada laga yang akan berlangsung Jumat dini hari ini. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim ini, Liverpool hanya mampu mengalahkan MU satu kali, dimana lima laga lainnya semuanya menjadi milik dari Manchester United. Selain itu juga Liverpool memiliki rekor yang buruk ketika berlaga di Old Trafford, dimana mereka tercatat sudah menelan kekalahan 12 kali dalam 14 pertemuan terakhir melawan Manchester United di Old Trafford.

Namun performa dari pasukan Juergen Klopp beberapa pekan ini terlihat sedang naik dan sepertinya faktor tersebut akan sedikit menyulitkan bagi Manchester United untuk bisa meraih kemenangan dalam laga yang akan berlangsung di Old Trafford ini. Kondisi MU juga semakin sulit mengingat dalam laga tandang ke ANfield, mereka gagal mencuri satu pun gol tandang sehingga peluang Manchester United terbilang cukup kecil untuk bisa lolos ke babak perempatfinal.

Jelang laga hidup-mati ini, Louis van Gaal masih memiliki sejumlah masalah yang pelik dengan cedera. Tercatat beberapa pemainnya seperti Timothy Fosu-Mensah, Will Keane, Cameron Borthwick-Jackson, Wayne Rooney, Ashley Young, Luke Shaw dan Phil Jones masih berada di ruang perawatan United. Namun Van Gaal bisa sedikit lega karena beberapa pemain utamanya seperti Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, dan Antonio Valencia sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan kontra Liverpool.

Van Gaal kemungkinan besar akan memainkan kembali formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Marcus Rashford di lini depan dari Manchester United. Untuk mendukung Rashford, Van Gaal akan memainkan Anthony Martial di sisi sayap kiri dengan Juan Mata ditengah sebagai playmaker dan Jesse Lingard di sektor sayap kanan. Untuk posisi pengatur serangan di lini gelandang tengah, Van Gaal kemungkinan besar akan memainkan  Schweinsteiger dan Schneiderlin.

Di kubu tim tamu, Jurgen Klopp juga punya masalah cedera yang tidak kalah pelik dari United. Nama-nama seperti Lucas Leiva, Kevin Stewart, Danny Ings, dan Joe Gomez dipastikan tidak bisa dibawah Klopp dalam lawatannya ke Kota Manchester pada hari Jumat nanti. Selain keempat pemain tersebut, kondisi Martin Skrtel juga masih menjadi tanda tanya besar setelah yang bersangkutan dikabarkan masih belum mendapatkan kebugaran yang cukup untuk bermain.

Klopp kemungkinan besar akan memainkan skema 4-4-1-1 dalam laga tandang ke Old Trafford ini dimana Daniel Sturridge akan menjadi ujung tombak dari The Reds dan Roberto Firmino yang berperan sebagai Playmaker. Untuk lini tengah duet dari Emre Can dan Jordan Henderson tetap akan menjadi pilihan utama dari Klopp dengan sektor sayap kiri dan kanan akan ada Phillippe Coutinho dan Adam Lallana.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Rojo, Blind, Smalling, Darmian; Schweinsteiger, Schneiderlin; Memphis, Mata, Lingard; Martial

Liverpool (4-4-1-1): Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Clyne; Coutinho, Can, Henderson, Lallana; Firmino; Sturridge

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
11-03-2016  Liverpool  2 – 0  Manchester United (Europa League)
17-01-2016  Liverpool  0 – 1  Manchester United (Premier League)
12-09-2015  Manchester United  3 – 1  Liverpool (Premier League)
22-03-2015  Liverpool  1 – 2  Manchester United (Premier League)
14-12-2014  Manchester United  3 – 0  Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Manchester United  (M-M-K-K-S)
28-02-2016  Manchester United  3 – 2  Arsenal (Premier League)
03-03-2016  Manchester United  1 – 0  Watford (Premier League)
06-03-2016  West Bromwich A.  1 – 0  Manchester United (Premier League)
11-03-2016  Liverpool  2 – 0  Manchester United (Europa League)
13-03-2016  Manchester United  1 – 1  West Ham United (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-K-M-M-M)
26-02-2016  Liverpool  1 – 0  Augsburg (Europa League)
28-02-2016  Liverpool  1 – 1  Manchester City (Capital One Cup)
03-03-2016  Liverpool  3 – 0  Manchester City (Premier League)
06-03-2016  Crystal Palace  1 – 2  Liverpool (Premier League)
11-03-2016  Liverpool  2 – 0  Manchester United (Europa League)

Laga panas akan tersaji di duel kali ini mengingat kedua tim performanya sangat buruk di Premier League dan harapan mereka bisa sukses di Liga Europa untuk memberikan kepuasan kepada suporter mereka dan pihak manajemen klub.

Unggul dua gol dari Manchester United, Liverpool lebih tenang dan sedikit lebih aman, sedangkan MU jelas dalam kondisi tertekan. Ditambah lagi permasalahan dengan cederanya beberapa pemain dan juga padatnya jadwal yang harus mereka lakoni.

Manchester United sedikit lebih diunggulkan karena faktor bermain di depan publik sendiri tentu saja akan ada tambahan semangat dari para supporter di laga ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tuan rumah dan skor akhir adalah Manchester United 2-1 Liverpool.

Leave a Response