contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Manchester City 10 Desember 2017 

prediksi laga manchester united vs manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Manchester City – Premier league pekan ke-16 akhir pekan ini akan ada sebuah laga panas dan sengit derby Manchester mempertemukan dua tim papan atas klasemen yaitu Manchester United dengan Manchester City pada hari Minggu (10/12) malam nanti di Old Trafford.

Kedua klub asal Manchester ini tampil sangat bagus di awa musim ini dengan saling mengejar posisi di papan klasemen. Namun Manchester United melakukan kesalahan dengan kalah dari Huddersfield Town sehingga City yang semakin kokoh di puncak klasemen lewat raihan 43 poin dengan unggul 8 poin dari MU di posisi kedua.

Performa Manchester City di musim ini memang sangat luar biasa dengan dibarengin ketajaman yang juga sangat bagus. Sampai dengan pekan ke-15, Manchester City sudah mencatatkan 46 gol yang berarti setiap laga minimal mencetak 3 gol.

Sayangnya beberapa pekan terakhir ini ketajaman dari City sudah mulai menurun. Dalam lima laga terakhir City bahkan harus menunggu kemenangan lewat gol-gol di menit-menit akhir. Bahkan di tengah pekan ini rentetan laju positif City harus terhentikan setelah kalah tipis 1-2 dari Shakhtar Donetsk.

Performa MU memang tidak terlalu dominan seperti City namun performa Setan Merah lebih konsisten walaupun tidak selalu meraih kemenangan besar. Ketika menghadapi laga penting MU selalu mampu meraih hasil maksimal.

Dari Rekor pertemuan kedua tim juga masih memihak kepada Manchester United dalam enam duel terakhir City hanya mampu mengalahkan MU satu kali saja. Bahkan MU dalam 40 laga terakhir menjamu City di Old Traffrod masih belum terkalahkan. Laga akhir pekan ini menjadi momen tepat apakah City bisa mengakhiri catatan tersebut.

Derby Manchester musim ini juga menjadi ajang pembuktian untuk Jose MOurinho dimaan manajer asal Portugal ini hanya pernah satu kali menang dari enam duel terakhir melawan Pep Guardiola.

Menjamu rival sekotanya, Manchester United dipastikan kehilangan  Michael Carrick dan Eric Bailly karena masih cedera, Paul Pogba juga absen akibat kartu merah di laga akhir pekan lalu. Kondisi dari Nemanja Matic, Marouaen Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic masih meragukan bisa tampil bermain.

Melawan tim ofensif seperti City, Mourinho kemungkinan akan menurunkan skema pragmatis 3-4-3 yang ia mainkan kontra Arsenal, di mana Romelu Lukaku akan kembali dipasang sebagai penyerang tunggal didampingi dua winger lincah Anthony Martial dan Jesse Lingard. DI lini tengah Ander Herrera akan masuk menggantikan posisi Pogba sebagai partner Nemanja Matic, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh David De Gea.

Dari kubu Manchester City, Pep Guardiola bertandang ke Old Trafford juga tanpa kekuatan terbaiknya dimana Benjamin Mendy dan John Stones masih cedera. Kondisi David Silva juga masih meragukan setelah sempat dikabarkan juga mengalami cedera.

Pep sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-3-3 dengan Sergio Aguero sebagai pusat serangan mereka. Aguero nantinya akan dibantu oleh pergerakan Leroy Sane dan Raheem Sterling dari sektor sayap. Di lini pertahanan, Vincent Kompany akan kembali berduet dengan Nicolas Otamendi untuk mengawal Ederson Moraes di jantung pertahanan The Citizens.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
21/07/17  Manchester United  2 – 0  Manchester City (ICC)
28/04/17  Manchester City  0 – 0  Manchester United (EPL)
27/10/16  Manchester United  1 – 0  Manchester City (EFL)
10/09/16  Manchester United  1 – 2  Manchester City (EPL)
20/03/16  Manchester City  0 – 1  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-M-M-M)
23/11/17  FC Bâsel  1 – 0  Manchester United (UCL)
25/11/17  Manchester United  1 – 0  Brighton (EPL)
29/11/17  Watford  2 – 4  Manchester United (EPL)
03/12/17  Arsenal  1 – 3  Manchester United (EPL)
06/12/17  Manchester United  2 – 1   CSKA Moscow (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-K)
22/11/17  Manchester City  1 – 0  Feyenoord (UCL)
26/11/17  Huddersfield  1 – 2  Manchester City (EPL)
30/11/17  Manchester City  2 – 1  Southampton (EPL)
03/12/17  Manchester City  2 – 1  West Ham (EPL)
07/12/17  Shakhtar Donetsk  2 – 1  Manchester City (UCL)

Susunan Pemain Kedua Tim
Manchester United (3-4-3): De Gea; Rojo, Smalling, Jones; Young, Herrera, Matic, Valencia; Martial, Lukaku, Lingard

Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Otamendi, Kompany, Walker; Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Sterling

Prediksi Laga Manchester United Vs Manchester City : Derby Manchester akhir pekan ini sangat krucial untuk kedua tim demi memperkokoh posisi mereka di papan klasemen.

Melihat dari performa kedua tim belakangan ini, Manchester City memang lebh diunggulkan di laga ini. Namun karena faktor berlangsung di Old trafford ditambah lagi rekor duel kedua tim maka Manchester United jelas menjadi lawan yang berat untuk Manchester City.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor imbang yaitu Manchester United 1-1 Manchester City

Leave a Response