contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Manchester City 10 September 2016 

prediksi-laga-manchester-united-vs-manchester-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Manchester City – Publik menilai kalau kompetisi Premier League di musim ini merupakan perang dari antar manajer-manajer top dan di akhir pekan ini akan ada rivalitas tinggi yang pertama di EPL musim ini antara dua pelatih besar yang sudah lama bersaing.

Manchester United akan menjamu Manchester City sekaligus merupakan laga Jose Mourinho Vs Pep Guardiola yang akan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (10/9) nanti mempertemukan dua kawan yang menjadi rival abadi.

Kedua pria yang pernah saling bahu membahu dan juga saling terlibat perselisihan ketika masih di La Liga Spanyol. Namun kini keduanya kembali berhadapan di ajang laga Premier League.

Jose Mourinho melakoni laga besarnya bersama Manchester United di pekan keempat ini. Dalam tiga laga awal Premier League, manchester United berhasil meraih hasil positif dengan menyapu bersih tiga laga. Akhir pekan ini Mourinho akan berhadapan dengan laga berat melawan Manchester City yang ditangani oleh rival abadinya, Pep Guardiola.

Menjelang laga Derby ini, Mourinho masih mengkhawatirkan kondisi dari Luke Shaw. Shaw mengalami cedera yang ringan ketika membela timnas Inggris beberapa hari lalu. Selain itu juga Henrikh Mkhtaryan dan Marouane Fellaini kondisinya masih tetap dipantau menjelang laga besar kini karena keduanya mendapatkan cedera ketika membela timnas negara masing-masing.

Namun kedalaman skuat dari Manchester United tidak akan membuat mereka terlalu khawatir dengan kemungkinan absennya ketiga pemain tersebut. Mourinho masih bisa memainkan Marcus Rashford yang pada laga terakhir MU berhasil menjadi pahlawan kemenangan lewat gol tunggal atas Hull City selain itu dia juga berhasil mencetak tiga gol untuk debutnya bersama dengan tim U-21 Inggris.

Selain itu Ibrahimovic juga masih tetap bisa dimainkan oleh Mourinho. Mourinho jelas berharap Ibrahimovic termotivasi untuk membalaskan perlakuaan Pep Guardiola ketika masih bersama di Barcelona beberapa tahun lalu. Paul Pogba juga semakin menyatu dengan permainan MU ditambah lagi dukungan dari Wayne Rooney yang semakin bagus bermain sebagai pemain nomor 10.

Bagaimana dengan Manchester CIty? Satu-satunya kerugian besar bagi Josep Guardiola adalah absennya penyerang tajam Sergio Aguero. Penyerang Argentina tersebut harus rela hanya menjadi pentonton pertandingan tersebut karena mendapatkan sanksi tiga pertandingan seusai insiden sikutannya kepada pemain West Ham, Winston Reid.

Absennya Aguero membuat sebuah pertanyaan besar untuk Guardiola, apakah dirinya berani memainkan Nolito di posisi false 9 atau lebih memilih memainkan striker muda City, Kelechi Iheanacho di posisi striker tengah dengan foramsi 4-3-3?

Selain Aguero, sang kapten Vincent Kompany juga masih absen karena cedera dan juga Ilkay Gundogan masih belum dalam kondisi fit 100%. Kabar baiknya Leroy Sane sudah siap diturunkan di laga ini sementara untuk dibawah mistar gawang kiper Baru Claudio Bravo akan menjadi kiper utama di laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Fellaini, Pogba; Mata, Rooney, Martial; Ibrahimović

Manchester City (4-3-3): Bravo; Zabaleta, Stones, Otamendi, Clichy; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Iheanacho, Nolito.

Statistik laga Kedua Tim :

5 Laga Terakhir Manchester United :
27/08/2016 Manchester United 1 – 0 Hull City
20/08/2016 Manchester United 2 – 0 Southampton
14/08/2016 Manchester United 3 – 1 Bournemouth
07/08/2016 Manchester United 2 – 1 Leicester City
04/08/2016 Manchester United 0 – 0 Everton

5 Laga Terakhir Manchester City :
28/08/2016 Manchester City 3 – 1 West Ham
25/08/2016 Manchester City 1 – 0 Steaua
20/08/2016 Manchester City 4 – 1 Stoke City
17/08/2016 Manchester City 0 – 5 Steaua
13/05/2016 Manchester City 2 – 1 Sunderland

Head To Head Manchester United vs Manchester City :
20/03/2016 Manchester City 0 – 1 Manchester Utd
25/10/2015 Manchester Utd 0 – 0 Manchester City
12/04/2015 Manchester Utd 4 – 2 Manchester City
02/11/2014 Manchester City 1 – 0 Manchester Utd
26/03/2014 Manchester Utd 0 – 3 Manchester City

Prediksi Laga Manchester United Vs Manchester City : Terlihat dalam lima pertemuan terakhir kedua tim ini masih sama-sama saling kuat dan berimbang dengan masing-masing meraih dua kemenangan dan sisa satu laga berakhir imbang. Sangat menarik untuk melihat laga derby Manchester ini karena jelas kedua tim sudah dalam form yang berbeda dan gaya permainan berbeda dengan dengan adanya dua manajaer baru ini. Selain itu Mourinho dan Guardiola memang memiliki gaya permainan yang sangat bertolak belakang. Prediksi laga Dari Agenbola.net dimana skor akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah walaupun dengan skor tipis dan skor akhirnya Manchester United 2-1 Manchester City.

Related posts:

Leave a Response