contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Middlesbrough 31 Desember 2016 

prediksi laga Manchester united vs middlesbrough

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Middlesbrough – Manchester United berambisi mempertahankan laju tren positif mereka di ajang Premier League. Laga menjamu Middlesbrough akhir pekan ini di Old Trafford pada hari Sabtu (31/12) malam nanti, MU menargetkan tiga poin penuh.

Manchester United mulai menemukan konsistensi permainan mereka belakangan ini. Terlihat dari empat kemenangan beruntun yang mereka raih di ajang Premier League belakangan ini. Terakhir kali Manchester United berhasil mengalahkan Sunderland dengan skor telak 3-1 di laga Boxing Day. AKhir pekan ini MU akan mencoba meraih kemenangan kelima beruntun mereka sebagai kado akhir tahun untuk para suporternya.

Lawan Manchester United kali ini klub yang baru promosi di musim ini, Middlesbrough. Pertemuan kali ini merupakan yang pertama kali bagi kedua tim di ajang Premier League sejak terakhir kali di tahun 2009 lalu. Di Tahun 2015 kedua tim sempat berhadapan di ajang Capital One Cup dimana Saat itu Middlesbrough berhasil mempermalukan MU lewat babak drama adu penalti.

Laga akhir pekan ini juga menjadi laga spesial bagi Mourinho. Mourinho akan berhadapan dengan mantan asiste pelatihnya, Aitor Karanka yang pernah bekerja membantu Mourinho ketika menangani Real Madrid di periode 2010-2013. Laga ini juga bisa menjadi laga pembuktian untuk Karanka sebagai bukti langkah tepat keputusannya memilih menjadi manajer utama.

Manchester United menjelang laga ini tidak mengalami masalah serius dengan cedera pemain. Tercatat hanya Luke Shaw dan James Wilson yang masih cedera. Kondisi dari Wayne Rooney juga masih meragukan setelah sempat dikabarkan sakit menjelang laga Boxing day lalu.

Mengingat Setan Merah akan melakoni pertandingan melawan West Ham United tiga hari berselang, Mourinho kemungkinan akan memarkir sejumlah pemainnya. Nama-nama seperti Matteo Darmian dan Eric Bailly yang tidak dimainkan saat melawan Sunderland kemungkinan akan menjadi starter pada laga ini. Sedangkan Henrikh Mkhitaryan yang masuk sebagai pemain pengganti juga diprediksi akan menjadi starter menggantikan Juan Mata.

Dari kubu tim tamu, Karanka tercatat tidak bisa memainkan Viktor Fischer yang cedera. Selain itu Antonio Barragan juga masih absen karena suspensi akumlasi kartu.

Dengan kondisi tersebut, Karanka kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3, dengan Alvaro Negredo akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini. Skuat The Boro pada laga ini juga akan diperkuat oleh dua eks MU, yatiu Victor Valdes yang akan menjaga gawang mereka dan Fabio da Silva yang akan bermain di sektor bek. Sedangkan untuk menggantikan Antonio Barragan, Karanka kemungkinan akan menurunkan George Friend pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim :
Head to Head
29/10/15  Manchester United  0 – 0 P  Middlesbrough (EFL)
02/05/09  Middlesbrough  0 – 2  Manchester United (EPL)
30/12/08  Manchester United  1 – 0  Middlesbrough (EPL)
24/09/08  Manchester United  3 – 1  Middlesbrough (EPL)
06/04/08  Middlesbrough  2 – 2  Manchester United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-M-M)
09/12/16  Zorya  0 – 2  Manchester United (UEL)
11/12/16  Manchester United  1 – 0  Tottenham Hotspur (EPL)
15/12/16  Crystal Palace  1 – 2  Manchester United (EPL)
18/12/16  West Bromwich Albion  0 – 2  Manchester United (EPL)
26/12/16  Manchester United  3 – 1  Sunderland (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough (M-K-K-M-K)
06/12/16  Middlesbrough  1 – 0  Hull City (EPL)
11/12/16  Southampton  1 – 0  Middlesbrough (EPL)
15/12/16  Middlesbrough  0 – 3  Liverpool (EPL)
17/12/16  Middlesbrough  3 – 0  Swansea City (EPL)
26/12/16  Burnley  1 – 0  Middlesbrough (EPL)

Susunan Pemain Kedua Tim
Manchester United (4-3-3): De Gea; Darmian, Rojo, Bailly, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan

Middlesbrough (4-3-3): Valdes; Friend, Gibson, Chambers, Fabio; De Roon, Clayton, Forshaw; Ramirez, Negredo, Stuani

Prediksi Laga Manchester United Vs Middlesbrough : Laga di Old Tafford nanti dipastikan akan berjalan ketat. Namun Manchester United lebih diunggulkan di laga ini untuk meraih hasil maksimal. Selain karena sebagai tuan rumah, MU juga sedang dalam momentum laju yang bagus, sementara itu tim tamu yang baru menelan kekalahan dari Burnley ketika laga Boxing day lalu.

Prediksi dari Agenbola dimana Manchester United kembali melanjutkan tren positif mereka dengan meraih kemenangan atas Middlesbrough dengan skor akhir laga 2-0.

Related posts:

Leave a Response