contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Midtjylland 26 Februari 2016 

Manchester-United-vs-Midtjylland

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Midtjylland – Hari Jumat (26/02) dini hari ini Manchester United akan kembali berhadapan dengan Midtjylland dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pada pertemuan pertama sebelumnya, Manchester United menelan kekalahan 2-1 ketika berlaga di MCH Arena. Jika MU ingin bisa melaju ke babak selanjutnya maka laga yang akan berlangsung di Old Trafford ini wajib dimenangkan oleh mereka.

Louis Van Gaal juga harus bisa memaksimalkan pemain yang ada untuk menyambat Midtjylland. Setidaknya ada 10 pemain utama Manchester United yang tidak bisa bermain di laga karena cedera termasuk juga David de Gea dan Wayne Rooney.

Antonio Valencia dan Marcor Rojo dikabarkan sudah kembali berlatih dan kemungkinan besar kedua pemain ini akan diturunkan bermain walaupun tidak bermain penuh. Kembalinya dua pemain ini menjadi hal yang menggembirakan karena MU juga akan menjalani pertandingan menghadapi Arsenal pada akhir pekan di Premier League.

Untuk urusan penjaga gawang Romero sepertinya kembali akan bermain menggantikan De Gea. Di lini tengah akan ada Smalling dan Blind. Varela dan Riley akan bermain di sektor kiri kanan lini belakang MU.

Herrera dan Schneiderlin berduet di tengah dan di depan kedua gelandang tersebut berdiri Lingard, Mata, dan Depay. Martial sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1.

Dari kubu tim tamu, Jess Thorup hanya bermasalah dengan satu pemain saja yang tidak bisa bermain dalam laga tandang ke Inggris ini yaitu Petter Andersson. Selebihnya Midtjylland bisa memainkan kekuatan penuhnya termasuk juga dengan Pione Sisto yang selalu berhasil memberikan ancaman untuk MU pada lag leg pertama lalu.

Manchester United juga berhasil meraih kemenangan di akhir pekan lalu ketika melawan Shrewsbury di FA Cup dengan skor 3-0. Manchester United memiliki catatan belum terkalahkan dalam sembilan laga di ajang kompetisi Eropa, hanya satu kali saja MU menelan kekalahan di kandang ketika menjamu Real Madrid pada musim 2012/2013 lalu.

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-2-3-1)
Romero; Varela, Smalling, Blind, Riley; Herrera, Schneiderlin; Lingard, Mata, Depay; Martial

Midtjylland (4-2-3-1)
Anderson; Romer, Hansen, Bodurov, Novak, Olsson, Sparv; Kadlec, Hassan, Sisto; Pusic

Statistik Kedua KLub :

Head to Head

19/02/16 Midtjylland 2 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir
Manchester United
(M-S-K-K-M)

03/02/16 Manchester United 3 – 0 Stoke City
07/02/16 Chelsea 1 – 1 Manchester United
13/02/16 Sunderland 2 – 1 Manchester United
19/02/16 Midtjylland 2 – 1 Manchester United
23/02/16 Shrewsbury Town 0 – 3 Manchester United

Midtjylland
(S-K-S-M-M)

01/02/16 Midtjylland 0 – 0 AIK
04/02/16 Midtjylland 2 – 2 IFK Göteborg
09/02/16 Malmö FF 1 – 1 Midtjylland
13/02/16 Midtjylland 4 – 2 Horsens
19/02/16 Midtjylland 2 – 1 Manchester United

Di laga leg pertama melawan Midtjylland memang bukan laga yang mudah untuk MU sendiri. Namun kali ini pasukan dari The Red Devils akan bermain didepan publiknya sendiri. Sehingga keuntungan lebih kepada MU. Selain itu dalam sembila laga kandang terakhir MU di ajang Eropa juga masih belum terkalahkan.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Manchester United 2-0 Midtjylland.

Related posts:

Leave a Response