contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Newcastle United 22 Agustus 2015 

Manchester-United-vs-Newcastle-22-Agustus-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Newcastle – Manchester United masih berharap rajikan dari Louis Van Gaal masih memberikan kemenangan buat mereka dalam laga menjamu Newcastle United di Old Traffrod (22/8). Jika Manchester United memperoleh hasil menang dari The Magpies di kandang mereka sendiri di akhir pekan ini, MU akan mencatatkan kemenangan tiga kali beruntun di laga awal EPL dan juga ada kemungkinan tetap menjaga rekor clean sheet mereka.

Catatan ini tentu saja lebih baik dari apa yang mereka buat di musim lalu dan bakal memberikan suntikan semangat buat tim karena memang di musim ini target mereka untuk kembali menjadi penguasa di Liga Inggris.

Laga ini MU juga dibekali dengan moral yang luar biasa bagus. Di tengah pekan ini mereka baru saja berhasil mengalahkan Club Brugge dalam ajang leg pertama babak play-off Liga Champion dengan skor akhir 3-1.

Memphis Depay cukup menjadi sorotan di laga tersebut. Dengan dua gol yang disumbangkannya untuk membalikkan keadaaan dan juga membuat satu assist untuk Marouane Fellani yang berhasil mencetak gol kemenangan Manchester Unite sebagai modal bagus untuk laga leg kedua di 27 Agustus nanti.

Sementara itu Newcastle yang bertandang ke Old Trafford dengan kondisi yang cukup babak belur. Setelah hanya mampu bermain imbang ketika melawan Southampton dan juga harus menelan kekalahan dari Swansea, tim asuhan dari Steve McClaren ini hampir berada di posisi zona degradasi untuk klasemen sementara EPL.

Seluruh Harapan The Magpies ada dipundak Florian Thauvin striker asal Prancis yang baru berusia 22 tahun yang baru bergabung dengan kontrak berdurasi lima musim.

Susunan Pemain:

Manchester United: Romero, Shaw, Blind, Smalling, Darmian, Schweinsteiger, Schneiderlin, Depay, Januzaj, Mata, Rooney.

Newcastle: Krul, Haidara, Coloccini, Mbemba, Colback, Anita, Tiote, Sissoko, Wijnaldum, Obertan, Cisse.

Statistik Kedua Tim:

Head to Head

Manchester United dalam lima pertemuan terahir lebih unggul dengan empat kali menang sedangkan Newcastle hanya satu kali. Terakhir kali kedua tim ini bertemu di Old Trafford dengan kemenangan Manchester United skor telak 3-1.

04-03-2015 Newcastle United 0 : 1 Manchester United
26-12-2014 Manchester United 3 : 1 Newcastle United
05-04-2014 Newcastle United 0 : 4 Manchester United
07-12-2013 Manchester United 0 : 1 Newcastle United
26-12-2012 Manchester United 4 : 3 Newcastle United

Lima Pertandingan terakhir kedua tim

Manchester United:

26/07/15 Barcelona 1 – 3 Manchester United
30/07/15 Manchester United 0 – 2 PSG
08/08/15 Manchester United 1 – 0 Tottenham
15/08/15 Aston Villa 0 – 1 Manchester United
19/08/15 Manchester United 3 – 1 Club Brugge

Newcastle:

26/07/15 Sheffield United 2 – 2 Newcastle United
30/07/15 New York City FC 2 – 1 Newcastle United
01/08/15 Newcastle United 0 – 1 Borussia Monchengladbach
09/08/15 Newcastle United 2 – 2 Southampton
15/08/15 Swansea City 2 – 0 Newcastle United

Manchester United jelas lebih unggul dengan catatan start yang baik di awal musim ini dibandingkan dengan musim lalu tahun pertama Louis Van Gaal menangani MU. Dua laga terakhir MU berhasil mencatat kemenangan dan belum ada kebobolan.

Satu-satunya yang dikhawatirkan oleh pihak Manchester United yaitu Wayne Rooney yang masih belum mampu mencetak gol. Striker Inggris itu kini bermain sebagai penyerang tengah di tiga laga terakhir MU namun masih belum mampu mencetak gol. Di Liga domestik, Rooney bahkan hanya tercatat membuat dua shot on goal.

Newcastle yang bertandang ke Old Trafford untuk mengincar kemenangan pertama di musim ini, setelah hanya berhasil meraih satu angka dari dua laga terakhir mereka.

Prediksi dari Agenbola.net dalam laga ini akan berakhir dengan skor : Manchester United 2-1 Newcastle.

Related posts: