contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Manchester United Vs Saint Etienne 17 Februari 2017 

prediksi laga manchester united vs saint etienne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Manchester United Vs Saint Etienne – Laga babak 32 Besar Liga Europa musim ini akan bergulir dini hari nanti Jumat (17/2). Salah satu laganya yaitu Manchester United yang akan menjamu tim wakil Prancis, Saint Etienne.

Manchester United berhasil melangkah ke babak 32 besar Liga Europa setelah lolos sebagai runner-up dari Grup A pada fase grup sebelumnya. Pengundian babak 32 besar mempertemukan MU dengan juara dari Grup C yaitu Saint Etienne. Jelas laga dini hari nanti bukan laga mudah bagi Manchester United.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan di ajang UEFA Winner Cup di tahun 1977 lalu. Ketika itu Manchester United berhasil unggul agregat 3-1 dari Saint Etienne. MU dipastikan kembali akan berusaha mengulangin pencapaian tersebut.

Di laga ini akan mempertemukan dua Pogba bersaudara, dimana Paul Pogba di kubu Manchester United akan berhadapan dengan sang kakak, Florentin Pogba yang bermain di kubu Saint Etienne sebagai pemain lini belakang.

Kedua tim sangat berambisi bisa meraih trofi juara Liga Europa di musim ini karena performa kedua tim di liga Domestik tidak terlalu bagus. Manchester United saat ini tertahan di posisi enam klasemen sementara Premier League sedangkan Saint Etienne di posisi 5 klasemen sementara Ligue 1. Jika gagal di ajang ini makan peluang untuk berlaga di Liga Champions untuk musim depan akan semkin sulit dan butuh kerja keras.

Jose Mourinho dipastikant ida bisa memainkan Marcos Rojo dan Phil Jones karena masih dalam pemulihan cedera. Selain itu juga sudah dipastikan Mourinho tidak memasukkan nama Luke Shaw, Wayne Rooney, dan Michael Carrick di laga dini hari nanti.

Mourinho sendiri diperkirakan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Zlatan Ibrahimovic akan menjadi ujung tombak pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, dan Juan Mata untuk membantu serangan. Di lini tengah, Paul Pogba akan kembali mengatur aliran bola setan merah bersama Ander Herrera, sedangkan gawang mereka kemungkinan akan kembali dikawal oleh David De Gea.

Dari kubu Saint Etienne, pelatih  Christophe Galtier dipastikan bertandang ke Old Trafford dengan masalah cederanya beberapa pemain utama. Oussama Tannane, Robert Beric, dan Alexander Soderlund dipastikan absen karena cedera. Ditambah lagi Kondisi dari Cheikh M’Bengue dan Erin Pinheiro juga masih meragukan untuk bisa tampil karena masih belum terlalu fit.

Galtier sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Nolan Roux sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Sedangkan untuk mengatur aliran bola, Vincent Pajot dan Jordan Veretout akan diturunkan Galtier di lini tengah Les Verts. Di lini pertahanan, Florentin Pogba kemungkinan akan diturunkan sebagai starter sebagai bek kiri, di mana ia akan bekerja sama dengan Loic Perrin, Kevin Theophile-Catherine dan Kevin Malcuit di jantung pertahanan mereka.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
05/10/1977 Manchester United 2 – 0 Saint Etienne (UWC)
14/09/1977  Saint-Etienne  1-1  Manchester United (UWC)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-S-M-M)
27/01/17  Hull City  2 – 1  Manchester United (EFL)
29/01/17  Manchester United  4 – 0  Wigan Athletic (FA Cup)
02/02/17  Manchester United  0 – 0  Hull City (EPL)
05/02/17  Leicester City  0 – 3  Manchester United (EPL)
11/02/17  Manchester United  2 – 0  Watford (EPL)

Lima Pertandingan Saint-Etienne (M-K-M-K-M)
29/01/17  Toulouse  0 – 3  Saint-Étienne (L1)
02/02/17  AJ Auxerre  E 3 – 0  Saint-Étienne (CDF)
06/02/17  Saint-Étienne  2 – 0  Olympique Lyon (L1)
09/02/17  OGC Nice  1 – 0  Saint-Étienne (L1)
12/02/17  Saint-Étienne  4 – 0  FC Lorient (L1)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Mata; Ibrahimovic

Saint-Etienne (4-2-3-1): Ruffier; Pogba, Perrin, Theophile-Catherine, Malcuit; Pajot, Veretout; Monnet-Paquet, Saivet, Hamouma; Roux

Prediksi Laga Manchester United Vs Saint Etienne : Laga leg pertama babak 32 besar ini sangat penting bagi kedua tim untuk menentukan langkah mereka selanjutnya di ajang Liga Europa.

Manchester United lebih diunggulkan di laga ini bermain di depan pendukungnya sendiri ditambah lagi performa MU lebih konsisten dalam beberapa laga terakhir ini.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tuan rumah dan skor akhir Manchester United 2-0 Saint Etienne.

Related posts:

Leave a Response